Celana Rompi Mantel

Celana Terusan (Jumpsuit)

"Celana Rompi Mantel"

Jumpsuit adalah busana satu bagian yang merupakan celana yang langsung bersambungan dengan blusnya. Jumpsuit sangat sesuai dipakai pada kesempatan santai :

Rompi (Vest)


Rompi (Vest) adalah busana sepanjang pinggang tanpa lengan (sleevelees) baik terlangkup tunggal (single breasted) maupun terlangkup dobel (double breasted), dengan penutup kancing – kancing atau sebuah Ritz (tutup tarik), yang di pakai di bawah sebuah jacket (jas). Rompi (Vest) biasa di pakai untuk pakaian formal, bahkan sering kali di pakai di atas sebuah kemeja atau T – shirt santai (casual). Sebuah vest bisa di buat sesuai ataupun tidak sesuai dengan setelan jas dan celananya (suits) yang sedang di pakai bersamaan.

Variasi Desain Vest / Rompi.
No Collar Waistcoat          
Fishing Waistcoat
Assymetric Waitscoat                
Notchet Lapel waistcoat            
Shawl Collar Waistcoat

Mantel


Mantel (coats) adalah setiap pakaian luar yang di pakai di atas busana sebagai perlindungan terhadap cuaca. Mantel (coat) mengarah pada busana klasik dengan lingkaran mode yang panjang. Banyak desain – desain mantel (coat) di ambil alih dari pakaian pria serta di modifikasi untuk pakaian wanita. Detil – detil seperti panjangnya, warna, kancing, bentuk kerah, serta hiasan penyelesaiannya (trims) mungkin berubah untuk mengikuti trend yang berlaku, dan siluet baru bisa diciptakan dengan mengubah garis pundak atau keliman bawahnya.

Variasi Desain Coat / Mantel.
Raglan Coat                
Rain Coat                        
Trench Coat


0 komentar:

Post a Comment