, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Pakaian Adat Aceh Modern

 Pakaian Adat Aceh Modern
les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 Pakaian Adat Aceh Modern


baju aceh modifikasi - Salam Fashion sobat, postingan kali ini kami akan membahas tentang Pakaian Adat Aceh Modern. Kekayaan akan budaya  membuat Provinsi Nanggroe Aceh Damrussalam sangatlah terkenal di bidang busana, kesenian, kuliner dan masih banyak pula hal yang lainnya. Budaya Islam sangat mempengaruhi model dan corak Pakaian adat di Nanggroe Aceh Darussalam. Dikarenankan model dan bentuknya sangat Islami maka tak salah Aceh disebut Serambi Mekkah karena Aceh dan Islam itu memang tak bisa dipisahkan.

Dengan berkembangnya zaman kebanyakan sekarang pakaian adat aceh sudah dimodifikasi agar tampak lebih menawan dengan tidak menghilangkan konsep aslinya yaitu Islami, sopan, dan bermatabat. Nah jika anda berkunjung ke Aceh pastinya anda akan terkesima jika melihat baju adat aceh yang sudah dimodifikasi yang elegan dan menawan. Kalau misalnya anda ingin memiliki baju yang mewah dan menawan ini anda cukup mengeluarkan bajet sekitar Rp. 400-500 ribu saja, tentu murah bukan?
jika anda kebingungan memilih model dan coraknya berikut akan kami tampilkan beberapa model pakaian adat modifikasi Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam seperti yang dikenakan dalam acara resepsi pernikahan Teuku Wisnu dan Shiren Sungkar beberapa waktu lalu.


Setelah melihat beberapa model pakaian adat aceh modern apakah anda tertarik dengan model dan warna hasil modifikasi para designer-designer muda aceh ini. Masih banyak lagi model-model pakaian adat aceh yg sudah dimodifikasi di aceh tentunya untuk lebih pastinya bisa anda baca artikel kami mengenai busana Aceh bernuansa Islami.oya sobat mari sukseskan visit aceh karena kami yakin anda tidak akan rugi jika berkunjung ke Aceh karena keanekaragaman busananya yang Islami dan juga kulinernya yang menggoyangkan lidah anda.


sumber : http://gp-fashions.blogspot.com/2014/04/pakaian-adat-aceh-modern.html

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang baju aceh modifikasi

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang     Pengertian Batik

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment