, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

macam – macam manset

 macam – macam manset

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 macam – macam manset


MLSP (Manset Lengan Sambung Polos)

blogspot macaam macam manset - Manset lengan sambung, dibuat bersambung antara bagian kanan dan kiri, dipakainya seperti bolero/rompi. Dengan menggunakan manset lengan ini maka tidak perlu khawatir lagi manset melorot, sehingga Anda bisa bergerak leluasa dan nyaman. Manset terbuat dari bahan kaos, nyaman di kulit. Tersedia beragam warna, silakan Anda sesuaikan dengan padanan kaos lengan pendek, kebaya maupun gamis Anda.. :-)
 MLSP ALL WARNA








MLSK (Manset Lengan Sambung Kerut)


Manset tangan kerut yang menyambungsambung, dibuat bersambung antara bagian kanan dan kiri, dipakainya seperti bolero/rompi.  Ujung tangannya dibuat berkerut. Dengan menggunakan manset tangan ini maka tidak perlu khawatir lagi manset melorot, sehingga Anda bisa bergerak leluasa dan nyaman. Manset terbuat dari bahan spandek, adem dan nyaman di kulit. Tersedia beragam warna, silakan Anda sesuaikan dengan padanan kaos lengan pendek, kebaya maupun gamis Anda.. :-)

MLR (Manset Lengan Renda)


Manset lengan renda, terbuat dari bahan spandek, lentur dan dingin di kulit.  Panjang diatas siku (75cm), dipercantik dengan renda terbuat dari brokat pada ujung lengan. Tersedia dalam variant warna yang beragam.

MLPS (Manset Lengan Polos – Setengah Lengan)

Manset lengan panjang setengah lengan, terbuat dari bahan kaos spandek rayon, lentur, diujung manset terdapat karet untuk menahan manset agar tidak mudah melorot/turun.  Panjang setengah lengan(xxcm), ujung lengan polos saja tanpa ada aksen kerut maupun renda. 

MLKS (Manset Lengan Kerut – Setengah Lengan)

Manset lengan kerut panjang setengah lengan, terbuat dari bahan kaos spandek rayon, lentur, diujung manset terdapat karet untuk menahan manset agar tidak mudah melorot/turun.  Panjang setengah lengan(xxcm), dipercantik dengan aksen k
erut pada ujung lengan. 


MLK (Manset Lengan Kerut)


Manset lengan kerut, terbuat dari bahan spandek rayon KW-Super, lentur dan dingin di kulit.  Panjang diatas siku (75cm), dipercantik dengan kerut/smok pada ujung lengan. Tersedia dalam variant warna yang beragam.

MKK (Manset Kaos Kerut)

Manset kaos dengan aksen kerut di leher dan kedua ujng lengan ini bisa dipakai sebagai luaran maupun daleman yang dipadukan dengan blazer, kebaya atau atasan lainnya. Terbuat dari bahan spandek rayon yang bersifat elastis (strechable). Tersedia dalam beragam variasi warna dan ukuran dari size standart, XL sampai XXL. 

MK (Manset Kaos)

Manset kaos untuk daleman blazer, kebaya atau atasan lainnya. Terbuat dari bahan spandek rayon yang bersifat elastis (strechable). O iya, untuk manset kaos tipe ini bagian leher dan ujung kedua lengan tidak berkerut yah.. Tersedia dalam beragam variasi warna dan ukuran dari size standart, XL sampai XXL. 

MGL (Manset Gamis dgn Lengan)

Melengkapi koleksi daleman/manset, kini hadir manset untuk daleman gamis yang berlengan. Terbuat dari bahan spandek rayon super, halus dan adem di kulit, sehingga nyaman dipakai. Ukuran all size, bahan bersifat strechable/melar. Biasanya manset ini dipakai sebagai daleman gamis supaya tidak terawang, bisa juga dikenakan untuk moment santai Anda dirumah, dipadupadankan dengan rompi atau JALP/JALPJ.

Ukuran ketika manset tidak streching/kondisi normal:

Lebar Dada : 45cm
Lingkar Panggul : 110cm
Panjang Baju : 124cm
Panjang Lengan : 50Cm

Ukuran diatas tidak fixed, bis
a bertambah lagi karena sifat bahan kaos spandek rayonnya yang elastis/strechable.

buka mesin jahit : https://ceriamuslim.wordpress.com/tag/macam-macam-manset/page/2/

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang blogspot macaam macam manset

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang     RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN ( RPP )

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment