, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cara Praktis membuat pola baju kain kaos oblong

Cara Praktis membuat pola baju kain kaos oblong

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Cara Praktis membuat pola baju kain kaos oblong

cara gampang membuat pola baju - Pelajaran paling dasar dalam membuat baju adalah cara membuat pola baju. Belajar membuat baju sendiri mungkin bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Berikut ini adalah langkah cara membuat pola baju:



Cara mudah membuat pola adalah “menjiplak baju yang ada”. Setelah anda menemukan baju sendiri yang pas di badan, lipat dua baju tersebut memanjang.

Cara membuat pola pakaian kaos

cara membuat pola baju
Lipat dengan rapi temukan ujung dengan ujung, sehingga polanya benar-benar pas. Setelah itu, letakkan baju tersebut di atas koran.

Jiplak pola dengan hati-hati dengan menggunakan pensil. Jaga agar baju tidak bergeser, kalau perlu gunakan jarum pentul. Buat garis putus-putus dulu, jika agak sulit membuat garis lurus.

Setelah baju diangkat dari koran, barulah garis-garis tersebut diperbaiki. Jangan sampai ada lekukan yang terlalu tajam, terutama untuk lengan, leher dan pinggang.

buka mesin jahit : https://polabaju.wordpress.com/

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang cara gampang membuat pola baju

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Mengenal Dan Memahami Ragam Hias Teknik Tapestri

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment