, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cara Menyanggul Rambut Pengantin Dengan Gaya Sanggul Rendah

Cara Menyanggul Rambut Pengantin Dengan Gaya Sanggul Rendah

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Cara Menyanggul Rambut Pengantin Dengan Gaya Sanggul Rendah

cara membuat sanggul pengantin sunda - Memilih gaya rambut yang sempurna merupakan salah satu bagian penting dari perencanaan pernikahan. Tujuannya, tentu saja adalah tampil cantik dan elegan di hari pernikahan. Sanggul rendah adalah salah satu model sanggul klasik yang sesuai dengan setiap pengantin dengan media rambut panjang. Anda pun dapat melakukannya sendiri, menyanggul rambut dengan gaya rambut sanggul pengantin rendah dan merasa seperti seorang putri.

Nah bagaimana caranya?




1. Oleskan sedikit styling cream pada rambut basah Anda kemudian detangle dengan sisir bergigi lebar. Sisir rambut ke arah belakang hingga halus dan siap untuk dibentuk.

2. Ikat rambut Anda dengan model ekor kuda rendah kemudian amankan dengan karet gelang. Pastikan sisi kiri kanan dan depan benar-benar mulus, tidak ada rambut yang terurai.

3. Pisahkan kurang lebih 2 inci dari rambut ekor kuda, kemudian tahan di tangan Anda. Lilitkan rambut yang telah dipisah ke sekitar kuncir dan pegang ujungnya.

4. Ujung lilitan rambut kemudian dijepit dengan jepitan rambut agar tidak terurai kembali. Sebaiknya gunakan jepit rambut yang berbaur dengan warna rambut.

5. Ulangi kembali langkah 3 dan 4 dengan memisahkan lagi 2 inci dari rambut. Lakukan hingga Anda selesai dengan kuncir ekor kuda secara keseluruhan.

6. Perkuat dengan jepit rambut agar seluruh gulungan tidak terurai dan tetap rapi. Semprotkan hair spray ke sanggul yang sudah jadi.

7. Sebagai aksesoris pemanis, Anda dapat menggunakan bunga hidup seperti anggrek atau melati. Atau dapat juga menggunakan permata dan aksesoris lainnya. Gunakan penjepit agar aksesoris tidak jatuh.

Nah, sekarang sanggul Anda sudah selesai, dan Anda siap tampil cantik di hari pernikahan.

sumber : http://www.teruskan.com/3203/cara-menyanggul-rambut-pengantin-dengan-gaya-sanggul-rendah.html

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang cara membuat sanggul pengantin sunda

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Cara Membuat Pola Dasar Pakaian Wanita

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.



0 komentar:

Post a Comment