, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

9 Cara Memilih Garis Leher Sesuai Bentuk Tubuh


9 Cara Memilih Garis Leher Sesuai Bentuk Tubuh

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
9 Cara Memilih Garis Leher Sesuai Bentuk Tubuh

gambar garis leher sabrina - Tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa kepribadian seseorang bisa digambarkan dari cara berpakaian. Bukan hanya model baju saja yang dapat memberikan kesempurnaan penampilan, namun pemilihan kerah dan garis leher pada pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh atau wajah tentunya akan memberikan rasa percaya diri yang lebih bagi pemakainya. Kerah dan garis leher pada dasarnya memiliki fungsi yang sama yaitu memperindah bentuk busana. Jika pemilihan garis leher memberikan kesan santai pada bentuk busana, maka penggunaan kerah pakaian memberi kesan lebih formal. Berikut kami bagikan beberapa pilihan bentuk garis leher yang dapat anda pertimbangkan.

Turtle Neck

Turtle Neck
Turtle neck merupakan jenis kerah yang bentuknya tinggi seperti kerah sweater. Jenis Kerah ini sangat cocok dikenakan bagi anda yang memiliki leher tinggi. Penggunaan kerah jenis ini berguna untuk menyamarkan bentuk leher anda agar tidak terkesan seperti leher jerapah.


V neck

V Neck
Jenis V neck adalah model garis leher yang bentuknya lancip dibawah dan melebar dibagian atas menyerupai bentuk huruf V. Potongan leher seperti ini mampu membuat anda tampak lebih ramping dengan leher yang terlihat lebih panjang dan tipis serta memberikan kesan lebih berisi pada bagian dada.


Jewel Neck
Jewel Neck
Jewel neck merupakan kerah dengan garis leher bentuk bulat disepanjang lengan bahu. Jenis kerah ini sangat cocok dikenakan untuk untuk anda yang memiliki leher kecil.



Boat Neck
Boat Neck
Model potongan leher jenis boat neck atau lebih dikenal dengan model Sabrina neck sangat cocok untuk anda yang memiliki wajah bentuk hati. Panjangnya bidang kerah baju mampu menyeimbangkan bentuk dagu anda yang runcing.


Scoop Neck

Scoop Neck
Scoop Neck merupakan jenis kerah dengan garis lengkung berbentuk huruf U yang tepat berada di tengah dada. Model kerah ini sangat cocok digunakan bagi anda yang berdada mungil untuk memberikan kesan agar terlihat sedikit lebih bidang. Penggunaan kerah jenis ini bisa membuat leher anda terlihat lebih ramping dan jenjang serta menyamarkan bahu yang lebar sekaligus menonjolkan lekuk tubuh dengan lebih baik.


Halter neck
Halter Neck
Halter neck merupakan jenis busana tanpa lengan dengan tali atau pita dari dada melilit leher. Penggunaan pakaian dengan model kerah seperti ini dapat membuat leher terlihat lebih panjang. Pakaian dengan model bahu dan punggung terbuka ini sangat menarik bila dipadukan dengan celana jeans.


Cowl neck

Cowl Neck
Cowl neck merupakan jenis garis bukaan leher yang diberi tambahan dengan hiasan bunga, renda, atau lipatan. Pemilihan jenis garis leher ini sangat sesuai bagi anda yang memiliki bentuk tubuh lurus. Aksen renda pada crowl neck bisa membantu menyeimbangkan garis wajah yang kaku.

Crew neck
Crew Neck
Crew neck merupakan model kerah dengan garis leher berbentuk lingkaran erat di sekitar leher. Kerah jenis ini sangat cocok digunakan untuk menutupi atau membuat leher terlihat sedikit lebih pendek.


Kerah Seragam

Kerah Seragam
Kerah seragam merupakan sejenis kerah berujung bulat yang biasa digunakan pada pakaian seragam atau pakaian kerja. Penggunaan kerah seragam mampu memberikan kesan formal dan sangat cocok bagi mereka yang mempunyai leher pendek.


buka mesin jahit : http://fitinline.com/article/read/9-cara-memilih-garis-leher-sesuai-bentuk-tubuh/

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang gambar garis leher sabrina

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Cara membuat pola dasar baju wanita

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


0 komentar:

Post a Comment