, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

ORDIVA, Tas Handmade dari Bogor!

 ORDIVA, Tas Handmade dari Bogor!

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 ORDIVA, Tas Handmade dari Bogor!

gambar kerajinan tekstil tas - Assalamu'alaikum.. Jadi ceritanya, berhubung ada tugas dari sekolah untuk pelajaran Keterampilan, yang mengharuskan kami ber-6 untuk survei langsung ke tempat kejadian perkara kita mau ngepost sesuatu nih.
       Kami siswa-siswi SMA Negeri 2 Cibinong mendapat tugas Keterampilan untuk survei ke tempat kerajinan tekstil di daerah Bogor dan sekitarnya. Oh, iya, kami belum memperkenalkan diri. Pertama, ada Baity Jannati Rahmania, akhwat kalem. Kedua, ada Fitri Nadia Prasasti, akhwat melankolis. Lalu, ada Nisrina Ayuningkarti, si cerewet tapi seru. Lanjuuut, Syaiful Hidayat Utomo, ikhwan heboh. Kemudian, Tomi Rama Muti Rabbani, ikhwan imut sekaligus alim. Terakhir, Alfiah Putri Andrisa, penyuka novel sekaligus Directioners.
         Pada hari Minggu kuturut ayah ke kota, naik delman istimewa... Ups, salah! Pada hari Minggu tanggal 12 Januari 2014, kami pergi ke tempat penjualan kerajinan tekstil yang bernama MORDIVA.
          MORDIVA adalah tas asli buatan Indonesia yang berasal dari Kota Bogor. Tas MORDIVA merupakan tas yang terbuat dari bahan jeans dan kanvas yang dipadu dengan aplikasi kain tempel dan bordir. Tas MORDIVA hadir sebagai pelengkap kebutuhan fashion anak-anak dan remaja akan tas-tas yang bernuansa segar, cerah, unik dan feminim.
          MORDIVA hadir dengan aneka model tas yang berbahan jeans dan kanvas antara lain berupa tas backpack dengan aneka bentuk yaitu backpack besar, backpack besar resleting depan, backpack kotak, backpack serut, dan backpack untuk anak.
         Selain itu, tas MORDIVA juga menyediakan tas slempang dengan bentuk slempang kotak resleting, slempang resleting dan slempang serut.
          Tidak ketinggalan pula ada tas bahu dengan 1 tali dan tas bahu dengan 2 tali.
         Untuk model tas serut baik gendong maupun slempang tidak menggunakan resleting melainkan menggunakan serut tali yang dibuat dari bahan tas. Sedangkan untuk model selain itu semuanya menggunakan resleting.

          Produk   ini baru dibentuk tahun 2014. Harganya berkisar antara Rp 110.000,- s/d Rp 130.000,-.
        Ayo, buruan pesan! Dengan desain yang kr
eatif serta artistik, membuat harimu lebih berwarna dan ceria.^^

buka mesin jahit : http://unestwo.blogspot.com/2014/01/tas-handmade-dari-bogor.html

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang gambar kerajinan tekstil tas

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang     Angular Google Maps

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment