, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ragam Model Gaun Pesta Brokat


Ragam Model Gaun Pesta Brokat

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit

Ragam Model Gaun Pesta Brokat


gaun pendek brokat atas rok rosela - Detail brokat pada gaun pesta sangat disukai oleh para wanita. Selain sedang menjadi tren fashion masa kini, model gaun pesta brokat membuat pemakainya terlihat anggun dan berkelas. Karena kain brokat memiliki rongga, penggunaannya biasanya ditambahkan dengan kain lain berwarna senada untuk bagian dalam di beberapa bagian tubuh tertentu. Ada banyak pilihan dalam menambahkan detail brokat pada gaun pesta anda. Berikut beberapa diantaranya.

Menambahkan variasi brokat atau lace pada seluruh permukaan gaun pesta brokat anda bisa menjadi pilihan yang layak untuk dicoba. Anda bisa memilih dress dengan lengan panjang dengan kerah lebar model sabrina dan membentuk panjang selutut dengan model yang mengikuti bentuk tubuh. Untuk menambah variasi, tambahkan payet atau variasi kain dari bagian dalam brokat untuk ditambahkan di bagian pinggang sehingga menyerupai sabuk. Anda juga bisa menambah aksen pita dari bahan kain yang sama di bagian belakang gaun untuk mempercantik penampilan.

Memadukan lace dengan rok tutu dari bahan tile juga menjadi pilihan yang menarik saat menghadiri acara pesta. Aksen brokat dapat ditambahkan pada seluruh permukaan bagian atas pakaian lalu disambungkan dengan rok tile berpotongan mengembang penuh. Voila! Anda memiliki model gaun pesta brokat yang membuat anda terlihat seperti ballerina yang anggun.

Penambahan detail brokat pada bagian dada saja sangat digemari oleh para wanita. Selanjutnya bagian pinggang hingga ke bawah anda bisa menambahkan dengan kain satin yang lembut dengan model rok mengembang mencapai lantai. Untuk acara pesta seperti gala dinner, anda bisa juga membentuk model ekor pada bagian belakang gaun anda untuk menambah kesan glamour dan berkesan simpel.


Berikut Inspirasi Model Gaun Pesta Brokat :

 






Menukar posisi detail brokat pada dress anda juga bisa menjadi pilihan. Jika banyak orang menjadikan brokat sebagai aksen di bagian dress atasan, maka anda bisa mencoba menggunakan brokat sebagai rok atau bawahan. Pilihlah kain bagian dalam dari sejenis satin agar rok dapat mengembang sempurna, dan bagian atas dress menggunakan kain satin polos warna senada. Tambahkan detail payet untuk memisahkan bagian atasan dengan bawahan dress anda. Agar terlihat lebih sederhana saat pesta.

sumber : http://www.modelbajupesta.com/model-gaun-pesta-brokat/

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang gaun pendek brokat atas rok rosela

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang     Beberapa Jenis Bahan/Kain Untuk Batik

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.



0 komentar:

Post a Comment