, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Buat Cewek – Cewek Terpikat Dengan Hanya Menggulung Lengan Kemeja Panjangmu

 ciri utama lengan jas - Apa sih yang biasa kamu lakukan biar cewek – cewek pada kesemsem sama kamu? Dandan ala boyband atau rocker? Rajin nge-gym biar punya tubuh berotot? Semuanya bisa kamu lakukan kok untuk menarik perhatian para cewek – cewek. Tapi, ternyata oh ternyata ada 1 cara yang mudah banget buat kamu lakukan biar terlihat keren. Yaitu dengan menggulung lengan kemeja panjangmu. Yup, simple kan Toppers? Justru dengan cara – cara sederhana itu lah yang terkadang bikin cewek ngelirik kamu.
Buat Cewek - Cewek Terpikat Dengan Hanya Menggulung Lengan Kemeja Panjangmu 
Meskipun kemeja lengan panjang biasanya diperuntukkan untuk acara formal tapi, sekarang memakai kemeja juga bisa di saat – saat santai atau kasual kok. Sebenarnya apa sih pesona dari menggulung lengan kemeja? Percaya atau tidak, dengan menggulung lengan kemeja itu bisa menambah tingkat kegantengan kamu di mata cewek – cewek lho! Tapi, menggulung kemeja ternyata ga bisa asal – asal. Untuk itu, Toped mau kasih bocoran beberapa gaya dalam menggulung kemeja.

The Casual Forearm Roll


gaya menggulung lengan kemeja panjanggaya menggulung lengan kemeja panjang

Gaya ini bisa kamu terapkan buat yang mau tampil kasual dan santai tapi gak mau kemeja kamu jadi kusut karena digulung. Ciri utama gaya gulungan lengan kemeja ini tidak terlalu tinggi dan sebatas lengan atau setengahnya saja.

    Lepaskan semua kancing yang ada di pergelangan tangan kemeja kamu.
    Balikkan cuff (bagian kaku di ujung lengan kemeja) hingga bagian dalam berada di luar.
    Mulai lipat cuff hingga tersembunyi di balik kain lengan kemeja. Yang perlu kamu ingat, pastikan lipatan yang kamu buat sama rata ya Toppers, gak terlalu besar dan gak terlalu kecil.
    Ulangi langkah nomor 3, lipat terus hingga batas tinggi yang diinginkan. Batas maksimal adalah ketika ujung siku menyembul dari balik kemeja.

Gulungan Klasik

gaya menggulung lengan kemeja panjang


gaya menggulung lengan kemeja panjang

Gulungan lengan yang satu ini pasti sering Toppers lakukan tapi, meski begitu tetap harus terlihat rapi dong. Kalau gulungan kemeja kamu acak – acakan bukannya memikat cewek – cewek malah jadi mengganggu penampilan kamu di mata kaum hawa.

    Buka kancing pada lengan kemeja kamu.
    Lipat kerah lengan ke bagian luar dan pastikan lipatan berada berada di mana jahitan kerah lengan bertemu dengan lengan baju.
    Ulangi lipatan lengan kemeja mengikuti lebar lipatan kemeja pertama kali sampai beberapa lipatan atau sampai melewati siku. Agar dapat menjaga lipatan tidak mudah tergelincir ke bawah.
    Jika bahan kemeja kamu terbuat dari bahan yang licin seperti kain sutra, kamu bisa menggunakan bantuan sebuah peniti dan pastikan kamu meletakkan penitinya di bagian dalam.

The Italian Roll

gaya menggulung lengan kemeja panjang


gaya menggulung lengan kemeja panjang

Nah, jenis gulungan Italian yang satu ini cocok nih buat malam mingguan karena bikin penampilan kamu terlihat stylish selain itu, lipatan ini juga mudah diatur ketika kamu ingin mengubah gaya gulungan sewaktu – waktu.

    Lepaskan kedua kancing yang ada di ujung kemeja.

    Balikkan cuff lalu tarik lengan kemeja sampai beberapa sentimeter di atas sikut.
    Kamu tinggal melipat lengan kemeja yang tersisa, namun jangan sampai menutupi cuff-nya ya. Biarkan ⅓ cuff tersisa, sebagai pemanis.

The Marine Roll

gaya menggulung lengan kemeja panjang


gaya menggulung lengan kemeja panjang

Buat yang mau tampil laki banget bisa nih menerapkan gaya gulungan kemeja ini. The Marine Roll juga cocok buat kamu yang sedang bekerja dan gak mau ribet dengan lengan kemeja panjang yang mengganggu, karena lipatannya tinggi hingga mencapai di atas sikut.

    Pertama, ratakan lengan kemeja yang sudah disetrika di atas permukaan datar.
    Tekuk lengan pada bagian cuff-nya dan lipat hingga bagian dalam berada di luar.
    Gunakan ukuran cuff sebagai acuan dan rapikan tiap lipatan yang kamu buat. Jangan sampai kusut ya Toppers.
    Lalu, buat lipatan sesuai dengan ukuran cuff.
    Rapikan kembali dan lipat lagi hingga tingginya sesuai selera kamu. Akan lebih baik jika lipatannya jauh di atas sikut.

Gaya Gulungan ⅔ Lengan

gaya menggulung lengan kemeja panjang


gaya menggulung lengan kemeja panjang

Gaya yang satu ini juga bikin penampilan kamu terlihat santai namun tetap modis. Cocok nih kamu terapkan gaya ini saat sekedar bersantai atau jalan – jalan sekalipun. Selain itu, gaya gulungan ini cocok jika kamu mengenakan sweater di atas kemeja kamu.

    Seperti biasa, buka kancing atau pengait sepanjang lengan pakaian kamu.
    Lipat ke luar sehingga bahan bagian dalam lengan terlihat. Sebisa mungkin lipatan harus tepat di mana jahitan kerah lengan bertemu dengan lengan kemeja.
    Lalu, lanjutkan lipatan lengan dengan berpedoman pada lipatan awal yang sudah kamu buat. Pastikan lebar kedua lipatannya sama ya Toppers, agar penampilan kamu terlihat lebih rapi.

Mudah kan Toppers? Cuma modal menggulung lengan kemeja penampilan kamu bisa jadi keren seketika di mata kaum hawa. Selain itu, menggulung lengan kemeja juga bisa menghindari kamu dari hawa gerah serta memudahkan kamu untuk beraktivitas.

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Buat Cewek – Cewek Terpikat Dengan Hanya Menggulung Lengan Kemeja Panjangmu

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang ciri utama lengan jas

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang PENGOLAHAN DAN PEMANFAATAN LIMBAH TEKSTIL

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : https://blog.tokopedia.com/2015/04/buat-cewek-cewek-terpikat-dengan-hanya-menggulung-lengan-kemeja-panjangmu/

0 komentar:

Post a Comment