, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

9 Tempat Kursus Jahit Termurah Di Yogyakarta

 tempat kursus menjahit termurah di mayang - Perkembangan mode dunia yang begitu pesat tidak dapat dipungkiri membawa pengaruh yang cukup besar terhadap pertumbuhan industri fashion tanah air. Tidak heran jika kemudian banyak orang yang berkeinginan untuk menjadi seorang desainer atau perancang busana. Bagi anda yang memiliki keinginan besar untuk mempelajari segala hal yang berhubungan dengan fashion design, barangkali informasi seputar tempat-tempat kursus jahit di Yogyakarta berikut ini bisa menjadi referensi yang tepat untuk anda.

Informasi Hub. 085740028487 atau invite pin 75F08617


LPK Navita


Lembaga pendidikan keterampilan Navita merupakan salah satu lembaga kursus menjahit yang memberikan wadah bagi masyarakat untuk mengembangkan diri dan profesi terutama bagi anak usia produktif yang putus sekolah atau tidak mampu melanjutkan pendidikan. Untuk mengikuti pelatihan jahit menjahit, sulam pita, payet, kreasi flanel, serta aplikasi kain perca lainnya, sahabat Fitinline bisa mendaftarkan diri anda ke LPK Navita yang beralamat di Glagah Uh4/196, Warungboto, Umbulharjo.
 

PAPMI Yogyakarta

Persatuan Ahli Perancang Mode Indonesia merupakan pelopor pendidikan mode di Yogyakarta yang beralamat di Jl KHA Dahla  Yogyakarta. Lembaga pendidikan kejuruan yang didirikan sejak tahun 1974 ini telah menghasilkan ratusan fashion designer indonesia yang mampu bersaing dengan lulusan sekolah mode lainnya baik di bidang rancang busana, menjahit, maupun modeling.


Yogya Design School (YDS)

Yogya Design School merupakan sebuah  lembaga pendidikan yang bergerak dalam bidang fashion design, desain motif tekstil, smock, sulam pita, serta modeling. Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti kelas fashion design, sahabat Fitinline bisa mendaftarkan diri ke Yogya Design School yang beralamat di  Widoro, Yogyakarta.


Akademi Design Mode Indonesia (Adana)

Akademi Design Mode Indonesia merupakan sebuah lembaga pendidikan kejuruan yang beralamat di   Baciro Yogjakarta. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa mengikuti program pendidikan fashion design, pattern making (menjahit), modeling, akting, dan presenter. Khusus untuk program desainer, Adana memberikan kesempatan bagi siswa siswinya untuk magang di pabrik garmen atau butik ternama serta mengikuti fashion research diberbagai workshop batik dan tenun.
 

Kusuma Tiara

Kusuma tiara merupakan salah satu tempat kursus menjahit terkemuka di Yogyakarta yang beralamat di Jalan Sultan Agung  . Ditempat ini sahabat Fitinline akan dibimbing oleh tenaga pengajar berpengalaman yang siap membantu anda untuk mempelajari cara membuat blus, rok, baju Anak, kebaya, kulot (celana rok), daster, m
acam-macam lengan dan kerah.

Selain kelima lembaga pendidikan dan keterampilan yang telah disebutkan diatas, sebenarnya masih terdapat sejumlah tempat kursus jahit menjahit lainnya yang berada di kota Yogyakarta, beberapa diantaranya:

Kursus Menjahit Jilli yang beralamat di  Mrican, Sleman.

LPK Multi Talenta yang beralamat di   Manukan, Condong Catur, Depok, Sleman.

Kursus Tata Busana Yogyakarta yang beralamat di  sebelah utara masjid balai kota Timoho, Yogyakarta.

Rizqi Modiste yang beralamat di  Patehan, Kraton, Yogyakarta.

Hub. 085740028487 atau invite pin 75F08617


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang tempat kursus menjahit termurah di mayang

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Lembaga Pendidikan & Pelatihan Menjahit & Bordir Dalam / Di JEMBER

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://fitinline.com/article/read/9-tempat-kursus-jahit-termurah-di-yogyakarta

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
9 Tempat Kursus Jahit Termurah Di Yogyakarta

0 komentar:

Post a Comment