, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

7 website yang wajib dikunjungi penjahit otodidak

 belajar jahit online - Sebagai penjahit otodidak,yang beli buku ajah mesti hompimpa alaihum gambreng di depan kasir,dan juga penuh drama suami istri,Maka browsing dan curi ilmu jahit menjahit di dunia maya adalah salah satu solusi pelarian.
Buka tutup tab browser di saat anak tertidur, clip page dan masuk di evernote *terimakasih smartphone* hal yang lumrah di saat jadwal "belajar" jahit otodidak.Speed dial browser pun terpampang beberapa website yang wajib saya kunjungi ketika "belajar",maupun mencari inspirasi jahit,entah belajar dari how-to,pic tutorial,atau tips jahit.

 

1. sewmamasew.com


 
Website ini berisi tulisan dari contributor yang mau nitip tulisan.Jadi kalo ada yang submit tulisan nanti di liat dulu oleh sewmamasew kemudian di publish,jadi bisa dipastikan artikelnya bagus dan bermanfaat.Saya pun juga mimpi di siang bolong, suatu saat tulisannya di publish di sewmamasew.Menurut mamah-mamah yang tulisannya pernah di muat di sewmamasew.com traffic webnya melonjak drastis dan banyak tawaran iklan.

2. threadsmagazine.com



Threads iadalah salah satu majalah jahit - menjahit yang usianya cukup lumayan (tuwir).Memang tampilan web threads tak semeriah web kekinian,tapi jangan salah.Tips-tips jahit.nya top markotop dari para expert.Selain majalah threads juga membuat buku-buku jahit menjahit.

3. burdastyle.com


 
Burda style ini paket lengkap,ada comunity,ada online class,ada jualan pola & buku jahit,plus padu padan busana yang keren.Yang saya suka dari web burda style adalah pic tutorialnya.

 4. tillyandthebuttons.com




Tilly walnes si empunya blog,adalah salah satu peserta the greatest sewing bee,ituloh serial kompetisi jahit - menjahit di UK.Tilly kalo membuat blogpost bagus-bagus,pola bajunya juga inspiratif sekali.Learn to sew page.nya mudah untuk dipelajari.


5. craftinessisnotoptional.com


 
Si mamah bule yang bernama jess ini super sekali ketika bikin baju untuk anak perempuannya.Saya banyak belajar menjahit baju si centil hafsa dari webnya jess.Tengokin ajah langsung,kalo kamu punya anak perempuan rasanya pingin garuk-garuk tanah sambil bilang "aku pengen bikinin baju anakq kayak gitu".

6.sewcanshe.com


 
Ahhhhh...yang ini superb sekali webnya.saya kalo cari pola gratis,tutorial gratis dan bisa menghabiskan waktu bermenit-menit di sewcanshe.

7.craftsy.com


 
Craftsy sebenarnya adalah web yang menawarkan belajar jahit online,tentunya ada yang gratis dan ada yang berbayar. Butuh kecepatan internet yang kenceng ketika belajar di classnya craftsy.Nah ketika belajar kita bisa berdiskusi dengan temab yang ikut class..seneng kan?Oh kl koneksinya lemot gak usah khawatir, beberapa artikelnya keren sekali,dan membantu penjahit otodidak seperti saya Kalo saya punya duit yah mau lah ikut classnya craftsy yang berbayar,gak gratisan mulu #kodekodediudaraaa

Pinterest kok gak ikutan?Lah kan pinterest itu sudah rahasia umum para crafter cin.


.Eniwei kalo ada tambahan web jahit - menjahit yang kamu suka kunjungin boleh donk saya dibisikin donk

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
7 website yang wajib dikunjungi penjahit otodidak

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang belajar jahit online

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Jenis-Jenis Setelan Jas Dan Penggunaannya

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.emakwatik.com/2015/01/7-website-yang-wajib-dikunjungi.html

0 komentar:

Post a Comment