, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Model Jas Pengantin Pria dan Variasinya

 baju pria payet - Ohya, saya memang menerima jahitan jas pria dan desain model-model jas pengantin yang keren-keren selain gaun-gaun pengantinnya yang cantik.. ^^ Tapi saya membuat web terpisah untuk memajangnya. Soalnya seringkali foto-foto jas itu tercecer diantara postingan-postingan baju pengantin wanitanya.. Jadi untuk memuaskan permintaan teman-teman pembaca yang ingin melihat contoh-contoh hasil kreasi jas saya silakan menikmati beberapa di bawah ini.. ^__^
Jas -jas yang saya pajang disini berbahan semi wool  berkualitas dan rata-rata berwarna hitam pekat. Bahannya adem, halus dan lentur. Model jas International yang disukai sekarang yang slim fit atau pas sama badan akibat pengaruh Manga Jepang dan Kpop serta artis Korea. Thanks to them sekarang Jas Cowo bisa tampil modis dan stylish. Ngga jaman lagi pake jas gedombrongan. Nice.. :)

 
Saya juga menerima jahitan jas model beskap untuk ala traditionalnya, atau model jas dengan krah Nehru yang berkancing banyak.
Sayang belum banyak pengantin kita yang berani mencoba gaya-gaya jas modern yang lebih berani dalam hal variasi. Ada beberapa desain jas keren milik saya yang mungkin akan saya realisasikan untuk memberi alternatif model bagi para pria yang suka tampil fashionable.

After all ini kan your Wedding Day, boleh dong para pengantin prianya bergaya.. :)) Biar keliatan beda sama para Best Man-nya...ntar ketuker gimana? hehehehe.....Soalnya kapan lagi bisa pake model jas yang bagus-bagus kalo profesinya bukan artis? (^__^)v


Foto Jas cokelat di atas sebenarnya adalah gaya jas international resmi standar, namun pilihan kombinasi warna Jas dan vestnya serta penambahan payet e
mas bisa membuatnya jadi beda. Jas ini bisa dipasangkan dengan Abaya Muslim, Dress Muslim Modern atau Kebaya Pengantin Modern.

Biasanya Jas berkrah Nehru atau kancing tertutup seperti di kanan ini juga dipasangkan dengan kebaya pengantin wanita yang sudah  dimodernisasi atau beraplikasi. Atau dengan gaun-gaun pengantin muslim modern yang bergaya dress model eropa. Dalam hal ini saya  tentu menyelaraskan dengan pasangan kebaya atau gaunnyanya baik dalam hal warna maupun mote-motenya. Saya juga membuatkan pecinya sekalian.           

Banyak juga calon klien yang menanyakan model dasi variasi atau dasi ala bangsawan eropa jaman dulu. Saya bisa memberikan salah satu contoh hasilnya seperti pada jas buatan saya di bawah ini. Variasi pada krahnya dan lis-lis kantong juga bisa memberikan efek modis tanpa terlihat berlebihan. :)) 



Saat posting ini dimuat budget untuk membuat Jas-Jas seperti ini mulai dari 1,500,000 IDR untuk Jas International standar polos berikut celana, tambahan variasi akan dihitung kemudian. Vest mulai dari 500,000 IDR dan dasi variasi mulai dari 150,000 IDR. Harga di atas sudah termasuk bahan dan ongkos jahit jas.

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 Model Jas Pengantin Pria dan Variasinya

Kursus Jahit Bordir Jogja Kursus Jahit Bordir Yogya

LPK NAVITA


Tempat Pelatihan Orang Mandiri
Pelatihan Jahit, Kaos, Tas, Bordir, Jilbab, Sulam Pita, Payet, Selimut, Bantal, Aneka Kreasi Flanel, Aplikasi Kain Perca, Batik, Daster, Bed Cover, Kebaya, Korden, Rajut, Sablon, Jahit Kucing/Anjing, Desain Baju, Kamisol, Manik-Manik, Pakaian Dalam

Mudah-Murah-Hemat-Terampil

Kenapa memilih LPK Navita:

Belajar dengan menyenangkan
Minim ujian
Guru dididik secara khusus dengan pengalaman
Murid diberikan kebebasan
Minim sistem rangking
Menganut paham "less is more"
Menetapkan standart sendiri
Sesama LPK tidak bersaing, tidak memperebutkan murid untuk keuntungan
Lebih Cepat Selesai
Lebih  Cepat Meningkatkan Penghasilan
Lebih Banyak dicari di dunia kerja
Berpengalaman sejak 2003
Berpengalaman dalam Gugus Kendali Mutu Nasional 2009
Mesin Jahit Bordir Lengkap Kecil-Besar
Magang
GRATIS lebih dari 70 Modul Jahit Terbaik EBOOK senilai 500.000
Biaya Mulai 350rb/program
Tempat terjangkau(200m ke selatan Jalan Kusumanegara)
Disediakan asrama bagi yang berasal luar kota yogya
Terima Order Jahitan Partai Besar/Kecil

Glagah Uh4/196
Warungboto Umbulharjo yogyakarta
PH.(0274)450326

buka cabang di sleman :
Perum Sidoarum Blok III Jl. Kepodang S-42
Godean Sleman Yogyakarta
HP. 085740028487
pin BB 75F08617
.
# Metode Pendidikan di Lembaga kursus menjahit : “LPK Navita” :

Peserta kursus menjahit dibimbing oleh guru-guru yang berpengalaman di bidangnya masing-masing, dengan teori & praktek ujian lokal dan nasional.

Setiap peserta Lembaga kursus menjahit : “NAVITA” yang lulus diberi STTB / sertifikat dan ijazah negara.

Lembaga kursus menjahit : “NAVITA” jurusan Tata Busana, Desain Mode, Bordir memiliki ijin resmi Depdikbud, mendidik dan mempersiapkan siswa belajar agar siap bekerja dan mandiri dalam berwiraswasta.
Lembaga kursus menjahit di Yogyakarta






























Kursus Jahit Bordir Jogja Kursus Jahit Bordir Yogya

Akhirnya, Cara Menjahit di 2016 Terungkap !






Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang baju pria payet

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Membuat Tas Model Celana dari Celana Jeans Sendiri

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.payetgaunpesta.com/2012/04/model-jas-pengantin-pria-dan-variasinya.html

0 komentar:

Post a Comment