, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

20 Contoh Baju Gamis Muslim Brokat Terbaru 2015

 pola baju gamis modern  - Baju gamis yang biasa wanita dewasa gunakan memiliki banyak variasi pada modelnya.
Model baju gamis terbaru saat ini menggunakan baju dengan bahan brokat. Mengapa brokat ? karena bahan ini yang memberikan kesan elegan.


Brokat menggunakan bahan yang halus namun memiliki pola yang rumit seperti pola bunga hias atau pola lainnya. Baju gamis adalah potongan busana muslim wanita dengan model panjang lurus dan agak longgar kebawah.

Dengan gamis, Anda tentu tidak perlu memikirkan baju atasan ataupun untuk bawahannya. Karena mungkin yang sudah Anda ketahui sebelumnya bahwa gamis sudah termasuk dalam satu kesatuan yang dapat menutupi tubuh dari bagian dada hingga mata kaki.

Gamis yang sekarang ini lebih modern dan tetap pada ciri khasnya yaitu menggunakan pola yang simpel.


Begitu juga dengan pola pada bahan brokat, tetap simpel pada gamis namun juga tetap memberikan kesan elegan dan simple walaupun dengan motif pola yang rumit.

Berikut ini beberapa model baju muslim brokat dengan jenis gamis yang sudah masuk kedalam setelan busana muslim yang dapat Anda jadikan inspirasi dan juga referensi berbusana muslim yang lebih modis dan trendi.


20 Contoh Baju Gamis Muslim Brokat Terbaru 2015

 http://2.bp.blogspot.com/-_psA_jDKzUg/VbxTLV-GzjI/AAAAAAAAAh4/PMNpWKV8fHs/s1600/Baju-Gamis-Muslim-Brokat-1.jpghttp://1.bp.blogspot.com/-AsBrsbsez78/VbxTYecA8gI/AAAAAAAAAjA/nkpjlWuCD54/s1600/Baju-Gamis-Muslim-Brokat-2.jpghttp://4.bp.blogspot.com/-YPT755vSESE/VbxTdbo-MJI/AAAAAAAAAjY/TlDmnxKda5A/s1600/Baju-Gamis-Muslim-Brokat-3.jpghttp://4.bp.blogspot.com/-Z_AyYLKKAnE/VbxTec0cWfI/AAAAAAAAAjg/vsNWDz45Wns/s1600/Baju-Gamis-Muslim-Brokat-4.jpghttp://2.bp.blogspot.com/-iU_W6SfNWP0/VbxTfj0aHCI/AAAAAAAAAjo/plVy8omNU3U/s1600/Baju-Gamis-Muslim-Brokat-5.jpghttp://1.bp.blogspot.com/-BqPfhx0kaXI/VbxTgb8KGFI/AAAAAAAAAj0/2Cy-Kxml1wQ/s1600/Baju-Gamis-Muslim-Brokat-6.jpghttp://2.bp.blogspot.com/-YTuUdVyeujg/VbxThDWeXOI/AAAAAAAAAkA/Yoo2sBM4SXk/s1600/Baju-Gamis-Muslim-Brokat-7.jpghttp://1.bp.blogspot.com/-hitB5tlcZ_Q/VbxTkfgQc9I/AAAAAAAAAkI/32l7TPo2uxE/s1600/Baju-Gamis-Muslim-Brokat-8.jpghttp://3.bp.blogspot.com/-BSvuhw__VBI/VbxTnDeSS8I/AAAAAAAAAkQ/89BwVCp_AKc/s1600/Baju-Gamis-Muslim-Brokat-9.jpghttp://3.bp.blogspot.com/-YGEKKyQcUOU/VbxTMyESh3I/AAAAAAAAAiI/o8Hfac8wbIE/s1600/Baju-Gamis-Muslim-Brokat-10.jpg
 

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
20 Contoh Baju Gamis Muslim Brokat Terbaru 2015

Contoh model baju gamis dengan bahan brokat membuat Anda semakin berpenampilan modis dan trendi. Akan ada banyak model baju muslim terbaru lainnya, untuk itu terus ikuti perkembangan update terbaru pada blog ini.


Dengan adanya inform
asi yang kami sajikan tentang pola baju gamis modern

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Menggambar Pola Baju Anak Sesuai Desain

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.modelmuslims.com/2015/08/20-contoh-baju-gamis-muslim-brokat.html

0 komentar:

Post a Comment