, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

9 Tempat Kursus Menjahit Terkenal di Bandung

 9 Tempat Kursus Menjahit Terkenal di Bandung

  10 tempat kursus menjahit terkenal di bandung - Menjahit merupakan salah satu ketrampilan yang perlu dimiliki para ibu rumah tangga. Selain bermanfaat bagi diri sendiri, keterampilan menjahit juga bisa menambah penghasilan keluarga dan menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat dilingkungan tempat anda tinggal. Untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan menjahit,  bisa mengikuti program kursus menjahit yang ditawarkan oleh beberapa tempat kursus terkenal di kota Bandung berikut ini.

Kursus Jahit Bordir Jogja Kursus Jahit Bordir Yogya

LPK NAVITA


Tempat Pelatihan Orang Mandiri
Pelatihan Jahit, Kaos, Tas, Bordir, Jilbab, Sulam Pita, Payet, Selimut, Bantal, Aneka Kreasi Flanel, Aplikasi Kain Perca, Batik, Daster, Bed Cover, Kebaya, Korden, Rajut, Sablon, Jahit Kucing/Anjing, Desain Baju

Mudah-Murah-Hemat-Terampil

Kenapa memilih LPK Navita:

Belajar dengan menyenangkan
Minim ujian
Guru dididik secara khusus dengan pengalaman
Murid diberikan kebebasan
Minim sistem rangking
Menganut paham "less is more"
Menetapkan standart sendiri
Sesama LPK tidak bersaing, tidak memperebutkan murid untuk keuntungan
Lebih Cepat Selesai
Lebih  Cepat Meningkatkan Penghasilan
Lebih Banyak dicari di dunia kerja
Berpengalaman sejak 2003
Berpengalaman dalam Gugus Kendali Mutu Nasional 2009
Mesin Jahit Bordir Lengkap Kecil-Besar
Magang
GRATIS lebih dari 70 Modul Jahit Terbaik EBOOK senilai 500.000
Biaya Mulai 350rb/program
Tempat terjangkau(200m ke selatan Jalan Kusumanegara)
Disediakan asrama bagi yang berasal luar kota yogya
Terima Order Jahitan Partai Besar/Kecil

Glagah Uh4/196
Warungboto Umbulharjo yogyakarta
PH.(0274)450326

buka cabang di sleman :
Perum Sidoarum Blok III Jl. Kepodang S-42
Godean Sleman Yogyakarta
HP. 085740028487
pin BB 75F08617

Binangkit Kursus


Binangkit kursus merupakan lembaga kursus menjahit, bordir, sulam, payet, dan smok, yang beralamat di Jalan Ir. H. Juanda 205, Bandung. Ditempat ini sahabat Fitinline bisa mengikuti program kursus menjahit sesuai jadwal yang telah ditetapkan, ada kelas malam dan buka juga hari sabtu minggu.


Kursus Menjahit di BandungSumber : http://sewitwithlove.com

Kursus Menjahit Yani


Kursus menjahit Yani yang beralamat di Jalan Ciateul No.140 Bandung merupakan salah satu tempat kursus paling eksklusif yang menawarkan dua paket kursus menjahit, yaitu berupa paket kilat selama dua bulan dan paket reguler yang dapat diikuti tanpa batasan waktu.  Ditempat ini anda akan dibimbing oleh tenaga yang berpengalaman dibidang jahit menjahit, obras, bordir, sulam pita, payet, smok.


Kursus Menjahit di BandungSumber : http://www.craftscotland.org

Kursus Menjahit Rosmala



Kursus menjahit Rosmala yang beralamat di Jalan Gegerkalong Girang No. 47B Rt 06/03 Bandung merupakan salah satu tempat kursus favorit yang banyak diminati oleh masyarakat dilingkungan tersebut. Didukung oleh tenaga pengajar profesional, anda akan dibimbing dan diajarkan cara mengukur badan, cara membuat pola menjahit baju, teknik merancang busana, pemotongan bahan, teknik menjahit, hingga teknik penyelesaian busana.


Kursus Menjahit di Bandung
Sumber : http://www.groupon.com

LKP  YANI 41

Tidak jauh berbeda dengan lembaga kursus menjahit lainnya, LPK Yani 41 yang beralamat di Jalan Cigadung Raya Tengah No. 57, Bandung juga membuka kursus menjahit dan tata busana baik untuk pakaian pria maupun wanita. Selain kursus menjahit, sahabat Fitinline juga bisa mengikuti kursus operator garment untuk mengoperasikan mesin jahit high speed (Juki).

Kursus Menjahit di Bandung
Sumber : http://www.sewconfident.co.uk

Materi yang disampaikan diantaranya berupa cara membuat jahitan lurus,belok-belok, lingkaran, cara membuat berbagai macam saku, manset kemeja, kerah kemeja, serta cara memasang ritsleting. Dengan harapan, lulusan LPK Yani 41 bisa bekerja secara mandiri sesuai dengan kriteria yang dibutuhan oleh pabrik maupun industri garment.


Kursus Menjahit di Bandung
Sumber : http://www.scilly.gov.uk

Rumah Syifa


Berpusat di Jalan Sastra Bendungan Telur 01/08 Solokan Jeruk Majalaya, Bandung rumah syifa siap mendampingi anda untuk belajar mendesain dan membuat bordir. Dengan menggunakan software khusus pinching sahabat fitinline akan dibimbing oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pembuatan film dan gambar bordir komputer.


Kursus Menjahit di Bandung
Sumber : http://www.colessewingcentre.co.uk

YPU Budidaya


YPU Budidaya merupakan tempat kursus menjahit pakaian pria dan wanita termurah di Bandung yang beralamat di Jalan Jamika No. 37. Selain kursus jahit, ditempat ini sahabat Fitinline bisa mengikuti program pelatihan mengenai cara mengoperasikan mesin high speed (Juki), sulam pita dan benang.

Kursus Menjahit di Bandung
Sumber : http://www.ucsiuniversity.edu.my

Selain ketujuh tempat kursus yang sudah disebutkan diatas, sebenarnya masih terdapat sejumlah tempat kursus jahit menjahit lainnya yang berada di kota Bandung, beberapa diantaranya:

Tabita Kursus yang beralamat di Jalan Cihampelas Kav 18/186 Bandung, Jawa Barat.

Asriani Kursus yang beralamat di Jalan Cihampelas Gg Swadaya 282-B Rt 002/02, Bandung, Jawa Barat.

Kursus Jahit Rery yang beralamat di Jalan Antapani Bandung, Jawa Barat.

Semoga bermanfaat.

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,  kursus menjahit
 9 Tempat Kursus Menjahit Terkenal di Bandung

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang 10 tempat kursus menjahit terkenal di bandung

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang CONTOH MODEL BAJU TERBARU 2016

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://fitinline.com/article/read/9-tempat-kursus-menjahit-terkenal-di-bandung

0 komentar:

Post a Comment