, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cara Membuat Aksesori Kalung dari Kaos

 Cara Membuat Aksesori Kalung dari Kaos

  cara membuat anyaman kalung dari kaos – Saat berpenampilan, sejumlah wanita ingin tampil cantik dan fashionable. Apakah Anda juga seperti itu? Agar dirinya bisa terlihat seperti itu, para wanita biasanya akan mix and match pakaian. Selain itu, mereka juga akan menyesuaikan sepatu, tas, dan gaya rambut apa yang ingin ditampilkan.
kalung, cara membuat aksesori, tips membuat kalung, tips membuat aksesori, tips mode
kalung, cara membuat aksesori, tips membuat kalung, tips membuat aksesori, tips modeKalung dari kaos – Vemale/Pinterest

Tak heran banyak wanita yang cukup lama saat berdandan, termasuk dalam hal memilih-milih busana yang akan dipakai. Selain pemilihan busana, sepatu, tas, dan model rambut ada hal lain yang bisa membuat Anda jadi terlihat lebih modis.

Hal lain yang bisa bikin Anda jadi terlihat lebih modis adalah aksesori. Bagi sebagian wanita, aksesori merupakan hal yang wajib dimiliki dan dipakai agar bisa terlihat cantik. Aksesori yang biasa dipakai yaitu anting, kalung, dan gelang.


Saat ini banyak sekali berbagai macam aksesori yang cantik-cantik. Namun harga berbagain aksesori itu juga beraneka ragam, ada yang murah dan mahal. Daripada membuang uang untuk membelinya, lebih baik Anda buat sendiri saja di rumah.

Berikut ini ada tips membuat aksesori kalung. Penasaran bagaimana cara membuatnya? Dilansir dari Vemale.com, berikut cara membuat aksesori kalung dari kaos:

Bahan-bahan yang disiapkan:

- Gunting

- Kaos bekas

- Kawat atau pita

- Jarum

- Benang jahit

Inilah cara membuat aksesori kalung dari kaos:


1. Pertama, gunting secara horizontal bagian kaos di batas ketiak. Lalu, Anda bisa menggunakannya pada bagian kaos tanpa lengan. Gunting kaos secara vert
ikal dengan ukuran 1,5 Cm. Namun, pastikan Anda menggunakan gunting yang tajam. Jika tidak, maka hasil yang sudah digunting tadi akan berantakan atau tidak rapi.
kalung, cara membuat aksesori, tips membuat kalung, tips membuat aksesori, tips mode

kalung, cara membuat aksesori, tips membuat kalung, tips membuat aksesori, tips modeGunting kaos secara vertikal – Vemale

2. Jika sudah digunting secara vertikal, maka Anda bisa menggulung potongan-potongan kaos itu. Setelah itu, satukan semua potongan-potongan kaos yang berbentuk lingkaran itu.

3. Jika sudah disatukan, maka Anda bisa menjahit di salah satu bagian. Dengan begitu, semua potongan yang sudah tergulung itu akan tetap menjadi satu.
kalung, cara membuat aksesori, tips membuat kalung, tips membuat aksesori, tips mode

kalung, cara membuat aksesori, tips membuat kalung, tips membuat aksesori, tips modeMenjahit potongan kaos – Vemale

4. Setelah dijahit, Anda bisa menutupi jahitan itu dengan menggunakan pita atau kawat.
kalung, cara membuat aksesori, tips membuat kalung, tips membuat aksesori, tips mode

kalung, cara membuat aksesori, tips membuat kalung, tips membuat aksesori, tips modeTutupi jahitan dengan pita – Vemale

5. Jika sudah, maka kalung bisa Anda pakai dan membuat penampilan semakin cantik.
 

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,  kursus menjahit
 Cara Membuat Aksesori Kalung dari Kaos
 

 Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang cara membuat anyaman kalung dari kaos

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang BELAJAR CARA NAK BUAT BAJU KURUNG

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://ciricara.com/2013/10/11/cara-membuat-aksesori-kalung-dari-kaos/

0 komentar:

Post a Comment