, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tutorial Rambut Pramugari untuk Tampil Cantik di Acara Wisuda

 Tutorial Rambut Pramugari untuk Tampil Cantik di Acara Wisuda


sanggul pramugari  - Pesona dari para pramugari memang tidak dapat terelakkan. Wajahnya yang cantik dan senyumnya yang ramah, membuat semua orang menaruh hati pada mereka. Apalagi ditambah dengan tatanan rambutnya yang simpel dan rapi. Sanggulan kecil nan praktis para pramugari memang menarik, tak sedikit para wanita kepincut ingin mengetahui tutorial rambut pramugari.
Bukan hanya menarik, gaya rambut seperti itu sebenarnya juga bisa menjadi inspirasi bagi para kawula muda, khususnya para mahasiswa yang akan menghadiri acara wisuda. Menjelang acara wisuda, biasanya para gadis akan ribet untuk mempersiapkannya. Mulai dari persiapan kebaya, make up, hijab, atau tatanan rambut untuk mereka yang tidak mengenakan kerudung.

Rambut mau digerai, terlihat terlalu santai. Kalau mau mengenakan sanggul, bisa membuat kepala pusing karena terlalu berat dan jadinya tidak terlihat praktis. Sebenarnya, ada cara mudah yang dapat dilakukan oleh para wanita untuk mengatur model rambut mereka. Dengan memerhatikan tutorial rambut pramugari, tampilan rambut bersanggul dapat Anda dapatkan tanpa harus ribet.

Sanggul pramugari modelnya bermacam-macam, tetapi yang paling populer adalah model French Twist atau Croissant. Sebelum membuat sanggul ala pramugari, persiapkan beberapa alat untuk membuatnya. Alat-alat ini mudah didapatkan, penggunaannya pun tidak susah.

Alat yang diperlukan dalam membuat sanggul ala pramugari

    Pertama, barang yang wajib ada adalah ikat rambut. Sebaiknya pilihlah yang berwarna hitam, agar sesuai dengan warna rambut.
    Kemudian, sediakan pula tusuk konde. Jika kesulitan mendapatkannya, Anda dapat menggantinya dengan sirkam.
    Jangan lupa untuk menyediakan sisir sasak dan hairspray, dan selanjutnya, Anda tinggal menyimak tutorial rambut pramugari berikut ini.

Tutorial Model Rambut Sanggul Pramugari

Tutorial Rambut Pramugari


Tutorial rambut pramugari dapat dengan mudah dipraktekkan. Sisirlah terlebih dahulu rambut Anda agar nantinya mudah diatur. Lalu, ikatlah rambut Anda dengan ikat rambut yang telah disediakan. Bagi yang memiliki rambut sedikit bergelombang dan licin, sebaiknya jangan terlalu kencang mengikatnya. Anda dapat membuatnya menjadi kunciran yang longgar.

Setelah itu, puntar rambut ke arah kiri. Lakukan gerakan itu sambil menariknya kuat ke arah bawah. Hal itu berfungsi untuk membuat sanggul tampak lebih panjang. Putar terus rambut Anda dan tariklah ke atas hingga mencapai batas atas kepala atau mencapai ketinggian sesuai yang diinginkan.

Bila rambut telah diangkat ke atas, sembunyikan ujung rambut ke dalam gelungan. Agar ujung rambut tidak mudah keluar, Anda dapat menjepitkan bobby pin. Bobby pin bukan hanya berfungsi untuk menyembunyikan ujung rambut, tetapi juga dapat digunakan untuk merapikan rambut di bagian samping. Jika jepit kecil ini kurang kuat untuk menyangga sanggul, bisa digunakan tusuk konde atau sirkam.

Sanggul ala pramugari telah jadi. Anda tinggal merapikan bagian depan. Sisirlah rambut ke arah belakang dengan menggunakan sisir sasak. Lakukanlah dengan perlahan dan hati-hati supaya tidak merusak sanggul yang telah dibuat.


Agar lebih menarik, Anda juga dapat menambahkan poni. Sisir sebagian rambut ke arah depan atau bisa juga ke arah samping kanan atau kiri, disesuaikan dengan lekukan gelungan. Supaya sanggul bertahan lama alias tetap rapi, semprotkanlah hair spray. Jangan menyemprotkannya terlalu banyak. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat pada gambar berikut.


Tutorial Rambut Sanggul Pramugari
Tutorial Model Rambut Pramugari
Dengan menyemprotkan hair spray tadi, selesailah tutorial rambut pramugari. Anda pun siap untuk pergi ke acara wisuda dengan percaya diri. Jika sanggulan dianggap terlalu sederhana, tambahan pernak-pernik aksesoris juga dapat dikenakan. Hanya dalam waktu lima menit, mahkota kepala Anda telah disulap menjadi menawan.



Artikel Terkait : model rambut pramugari pendek, model rambut pramugari garuda indonesia, model rambut pramugari lion air, gaya rambut pramugari, gaya rambut pramugari garuda indonesia, gaya rambut pramugari lion air, model rambut cepol pramugari, model rambut ala pramugari, model sanggul rambut pramugari, model potongan rambut pramugari, model rambut bob pramugari, contoh model rambut pramugari, model gaya rambut pramugari, foto model rambut pramugari, cara model rambut pramugari, video model rambut pramugari, model rambut seorang pramugari, tutorial model rambut pramugari, model tatanan rambut pramugari, model rambut pendek pramugari garuda, model rambut ala pramugari garuda, gaya rambut ala pramugari, tata rambut ala pramugari, potongan rambut ala pramugari, model rambut pendek ala pramugari, model sanggul rambut ala pramugari, cara buat rambut model pramugari, potongan rambut bob pramugari, gaya rambut cepol pramugari, cara membuat model rambut pramugari, cara menyanggul rambut model pramugari, cara ikat rambut model pramugari, cara sanggul rambut model pramugari, cara menata rambut model pramugari, tata rambut pramugari garuda indonesia, tata rias rambut pramugari garuda indonesia, model rambut pendek pramugari garuda indonesia, potongan rambut pendek pramugari garuda indonesia, model ikatan rambut pramugari, model konde rambut pramugari, model kun
cir rambut pramugari, model-model rambut pramugari, nama model rambut pramugari, gaya rambut pendek pramugari, potongan rambut pendek pramugari
les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,  kursus menjahit
 Tutorial Rambut Pramugari untuk Tampil Cantik di Acara Wisuda

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang sanggul pramugari

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang pengertian limbah tekstil

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.modeldangayarambutku.com/2015/11/tutorial-model-rambut-pramugari-untuk-tampil-cantik.html

0 komentar:

Post a Comment