, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tampil Fresh dengan Kreasi Model Baju Muslim Terbaru 2016

Tampil Fresh dengan Kreasi Model Baju Muslim Terbaru 2016



model baju muslim   – Model baju muslim terbaru 2016 pada dasarnya disesuaikan dengan selera atau model baju muslim masa kini yang banyak disukai oleh banyak orang. Mereka yang menggunakan baju muslim sebagai pakaian yang digunakan diluar rumah, baik dalam acara nonformal ataupun formal tentu membutuhkan model baju terbaru untuk dikenakan. Oleh karena itu, banyak desainer yang mengembangkan model baju muslim agar dapat digunakan dalam berbagai acara dan terlihat modern.
Melihat besarnya minat masyarakat terhadap baju muslim, hampir sepanjang tahun para desainer busana muslim menciptakan kreasi-kreasi baju muslim terbaru yang mampu menarik minat wanita muslim. Lantas, bagaimana gambaran kreasi mengenai model-model baju muslim terbaru untuk tahun 2016? Daripada penasaran, mending langsung kita simak aja yuk ulasannya.
Kreasi Model Baju Muslim Terbaru 2016
Perkembangan model baju muslim selalu bergerak secara dinamis. Setiap tahun, trend baju muslim selalu berubah mengikuti perkembangan fashion. Namun, dari sekian banyak model-model baju baru yang muncul, setidaknya terdapat beberapa kreasi yang tetap bertahan menjadi model baju muslim favorit para wanita muslim. Kreasi-kreasi seperti apa yang dimaksud? Berikut ulasannya.

1. Gamis Maxi Brukat 

Gamis Maxi Brukat

Gamis Maxi Brukat [capriaoutlet.com]
Baju muslim memang sudah mendapatkan perkembangan yang pesat dari segi model dan bahan yang digunakan. Pada dasarnya perubahan model tersebut banyak terjadi pada busana muslim wanita, misalnya Gamis Maxi Brukat, jenis baju muslim yang satu ini merupakan model yang disukai oleh sebagian banyak wanita dan digunakan untuk berbagai macam acara. Model baju yang satu ini merupakan model gamis yang berupa baju terusan dari atas sampai bawah dengan menggunakan bahan brukat.
 

Model Gamis Maxi BrokatModel Gamis Maxi Brokat

2. Gamis Maxi Renda

Gamis Maxi Renda


Gamis Maxi Renda [sardhafashion.com]
Untuk model baju muslim terbaru 2016 yang berupa gamis maxi renda merupakan jenis baju muslim yang mirip dengan gamis maxi brukat, berbentuk baju terusan dari atas sampai bawah dengan menggunakan tambahan renda pada beberapa bagian baju ini. Renda yang diterapkan merupakan tambahan yang mempercantik tampilannya dan digunakan pada berbagai acara.
 

Model Gamis Maxi RendaModel Gamis Maxi Renda

3. Gamis Syar’i

Gamis Syar’i


Gamis Syar’i [mumtaziah.com]
Model gamis yang satu ini memang hanya disukai oleh sebagian besar wanita saja karena tidak semua wanita muslim menggunakan pakaian dengan model ini. Biasanya digunakan untuk acara-acara keagamaan seperti pengajian, akan tetapi ada pula yang menggunakan busana ini sebagai pakaian keseharian.
 

Model Gamis SyariModel Gamis Syari

4. Jumpsuit yang Dipadukan dengan Cardigan

Jumpsuit yang dipadukan dengan cardigan


Jumpsuit yang dipadukan dengan cardigan [waroengqu.com]

Busana dengan model jumpsuit sempat hilang dan tidak digunakan lagi, namun pada saat ini model tersebut muncul kembali dengan penambahan rancangan agar dapat digunakan oleh wanita yang berjilbab.
 
Model Jumpsuit Muslim Kombinasi CardiganModel Jumpsuit Muslim Kombinasi Cardigan

5. Setelan Celana Trendy

Setelan Celana Trendy


Setelan Celana Trendy [gopixic.com]
Biasanya rok atau gamis yang digunakan untuk berjilbab, akan tetapi bagi mereka yang mengenakan jilbab, model busana muslim dengan setelan celana pun diperlukan karena dapat menunjang aktivitas mereka agar menjadi lebih leluasa.
 

Setelan Celana Muslim TrendySetelan Celana Muslim Trendy
Kelima model terbaru baju muslim untuk wanita tersebut masih sama dengan model baju muslim 2015, akan tetapi tentu diberikan perubahan kembali yang akan membuat wanita merasa lebih percaya diri saat tampil dimuka umum dengan menggunakan mode
l baju muslim terbaru 2016.
les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja,   kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,    kursus menjahit
Tampil Fresh dengan Kreasi Model Baju Muslim Terbaru 2016

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang model baju muslim

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga

anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya

tentang 20 Contoh Desain Baju Muslim Gamis Brokat Terbaru 2016

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://busanamuslimodis.com/kreasi-model-baju-muslim-terbaru-2015/

0 komentar:

Post a Comment