, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cara Memakai Kemben dengan Benar Agar Tidak Melorot

 Cara Memakai Kemben dengan Benar Agar Tidak Melorot

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus,   terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 Cara Memakai Kemben dengan Benar Agar Tidak Melorot

cara menjahit baju kemben - Insiden Kemben Melorot
  Perkembangan fashion di indonesia memang sangat cepat hal ini dikarenakan banyak budaya barat dan timur bersatu. Sehingga banyak model baju yg ada saat ini. Baju Model kemben dahulu diperkenalkan oleh adat jawa jaman dahulu. Kemben yang terkesan tradisional dan feminim ini memberikan ide kepada para desainer Indonesia untuk membuat pakaian dan gaun yang menggunakan model kemben sebagai detailnya. Karena desain kemben yang menggantung dan tidak terkait dengan bahu, banyak kasus kemben yang melorot saat dikenakan oleh para perempuan. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah kemben anda melorot.

    Pilih kemben yang sesuai dengan bentuk payudara Kemben yang memiliki detail paling penting di bagian dada ini memang harus dikenakan dengan benar. Desain kemben yang terkesan seksi dan menawan menjadikan banyak gaun modern yang menggunakan model kemben. Karena banyaknya produk busana kemben yang ada di pasaran, anda harus memilih dengan jeli.
    Pastikan Gaun kemben atau Baju kemben yang akan di pakai sesuai dengan besar payudara, karena kemben hanya di topang oleh ke2 payudara anda , pastikan nyaman dipakai sewaktu beraktifitas
    PerempuanYang memakai Kemben akan terlihat lebih glamour dan indah dibagian dada mereka. Dengan ukuran kemben yang pas dengan ukuran payudara, gaun akan terpakai dengan lebih nyaman dan lebih kuat.
    Sesuaikan juga bahan Kemben yang digunakan, Bahan yang sesuai untuk dijadikan sebagai kemben adalah bahan kain yang cukup kaku. Dengan sifat yang kaku, kain yang digunakan untuk menopang gaun pada bagian dada akan lebih kuat dan bisa menyesuaikan dengan bentuk payudara pemakainya.

    Memilih Baju kemben sebaiknya memilih dengan cup atau tulang yang sesuai, dengan tulangan ini atau Cup maka akan menyangga kemben dan juga payudara anda agar  terlihat kencang dan padat berisi.
    Menggunakan kemben atau Gaun Model kemben sebaiknya digunakan di acara acara resmi saja seperti acara pesta Perusahaan dengan Klien2 anda , karena ini akan membuat anda percaya diri dan dipandang anggun oleh orang2 perusahaan di sekitar anda.
    Jangan Kenakan Kemben untuk aktititas yang berlebihan karena akan menyebabkan resiko melorot sangat besar. Gunakan sewaktu acara santai dan tidak banyak gerak.

    Jika memang ingin memakai kemben maka Bustier adalah pilihan terbaik karena bahannya kaku dan juga kuat untuk menyangga dada anda.

Demikian lah Tips kami Cara Memakai Kemben dengan Benar Agar Tidak Melorot , Pastikan tubuh anda sesuai dengan Model Baju atau Kemben yang dikenakan.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang cara menjahit baju kemben

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa

melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Cara membuat ROK mudah TANPA POLA

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://mybioskopis.blogspot.co.id/2013/12/cara-memakai-kemben-dengan-benar-agar.html

0 komentar:

Post a Comment