, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Arti Mimpi Sedang Melihat Banjir

  Arti Mimpi Sedang Melihat Banjir

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
  Arti Mimpi Sedang Melihat Banjir

arti mimpi banjir - Jika anda bermimpi sedang mengamat-amati banjir bertanda anda akan dikaruniai rezeki. Tapi bila anda ditimpa banjir, alamat buruk karena akan kekurangan. Mimpi rumah anda kebanjiran bersirat anda akan capek hati (kesal, dongkol, emosi jiwa).

Berikut ini rangkuman tentang arti mimpi banjir yang diambil dari berbagai pendapat.


    Banyak yang mengatakan Arti Mimpi tentang banjir adalah pertanda bahwa akan datang suatu bencana besar atau hal buruk dalam kehidupan kita, keluarga atau orang yang kita sayang.
    Arti Mimpi sedang mengamat-amati banjir adalah pertanda anda akan dikaruniai rezeki.
    Arti Mimpi ditimpa banjir adalah pertanda anda akan kekurangan. Bermimpi rumah kebanjiran, pertanda anda akan merasa dongkol atau kesal.
    Arti Mimpi banjir memiliki maksud tentang bencana atau musibah yang akan datang melanda kehidupan kita. Jika kita mengalami mimpi ini dan dalam mimpi tersebut terlihat nyata kita sedang kebanjiran atau melihat banyak genangan air, maka arti mimpi tersebut kurang baik.
    Pendapat lainnya tentang Arti Mimpi banjir yaitu, akan mendapat rejeki yang besar, semakin besar banjir yang terlihat dalam mimpi semakin besar pula rezeki yang akan kita dapatkan. Tapi tergantung air yang dilihat dalam mimpi apakah air tersebut jernih atau keruh. Kalau airnya jernih itu berati rejeki halal. Berusaha dan berdoalah agar bisa mendapatkan rejeki tersebut, dan jika airnya keruh itu berati rejeki yang tidak halal. Maka kita harus patut bersyukur karena diberi petunjuk agar terhindar dari perbuatan yang tercela.

        Mimpi hanyut terbawa arus: memberikan makna bahwa masalah berkepanjangan yang belum anda selesaikan
        Mimpi hanyut kemudian tenggelam: artinya adalah ada teman sendiri yang ingin menebar fitnah kepada anda
        Mimpi hanyut terbawa arus dan mengambang di air: itu pertanda usaha yang selama ini dijalankan masih belum mempunyai landasan yang kuat


Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai “Air“:


    Bermimpi berjalan di atas air. artinya Akan mendapat keberuntungan.
    Bermimpi melihat air sungai mengalir deras. artinya Pertanda emosi tidak terkendali.
    Melihat pusaran air yang dahsyat. artinya Menunjukan adanya kesulitan yang terselubung.
    Bermimpi melihat air masuk ke dalam rumah. artinya Kita atau anak kita akan mendapatkan sakit.
    Bermimpi melihat air mengalir. artinya Akan mendapatkan berita yang mengejutkan.
    Bermimpi melihat banjir. artinya Akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.
    Bermimpi melihat air kotor dan berlumpur. artinya Tidak tentram.
    Bermimpi melihat air terjun. artinya Emosi negatif akan luntur dan berganti dengan energi positif.
    Bermimpi melihat air terjun dahsyat. artinya melambangkan emosi dan kendali alam bawah sadar tidak sejalan dengan tingkat kesadaran.
    Bermimpi melihat gelombang air. artinya Melambangkan fluktuasi atau naik turunnya tinggkat emosi kita.
    Bermimpi melihat air mancur yang memancar dengan lancarnya. artinya Akan mendapatkan kebahagiaan atau kemakmuran.
    Bermimpi melihat air mancur tampak tua, kusam, dan tersumbat. artinya Akan mengalami kemunduran, bahkan kemiskinan untuk sementara waktu.
    Bermimpi melihat air mancur dan meminumnya. artinya Pertanda akan mendapatkan pencerahan atau kesegeran jiwa atau rohani.
    Bermimpi melihat air keluar dari rumah. Artinya, Anda akan mendapat kerugian yang besar atau Anda akan mengalami kebangkrutan.
    Bermimpi seakan-akan mencari air dan disiramkan kepada tanaman. Artinya, harta yang Anda sedekahkan akan diganti oleh Tuhan dengan jumlah berlipat ganda.
    Bermimpi mencari air dan mendapatkannya, namun kemudian ditumpahkan. Artinya, sedekah atau amal Anda akan sia-sia.
    Bermimpi mencari air dari sumur lalu diberikan kepada orang lain untuk diminum. Artinya, Anda hidup dalam suatu cara penghidupan orang mulia dan termasyhur.
    Bermimpi mencari air dan disiramkan ke pohon-pohon kayu. Artinya, Anda akan mengasuh anak-anak terlantar (termasuk anak yatim piatu) bersama harta milik mereka.
    Bermimpi mencari air untuk diberikan kepada orang yang haus. Artinya, Anda akan membantu orang lain berangkat haji.
    Bermimpi mencari air kemudian mendapatkannya, namun di dalamnya terdapat kotoran manusia (berak). Artinya, harta yang Anda miliki tidak semuanya halal.


Arti Mimpi Banjir Dan Pertandanya Bagi Kehidupan Anda



Mimpi banjir merupakan simbol dari emosi dan tekanan yang anda dapatkan dari lingkungan . Mereka yang mendapati kondisi tertekan dalam pekerjaan , hubungan keluarga , sosial , cenderung mendapati gangguan mimpi tersebut . Sebagai manusia , dalam kita selalu mendapati permasalahaan hidup yang beraneka ragam . Mimpi dapat memberikan gambaran kepada kita terhadap kondisi psikologis anda saat ini dalam menghadapi masalah kehidupan . Dalam kesempatan ini , kami akan memberikan ulasan terkait arti mimpi banjir dengan berbagai pengalaman dan tafsirsannya .
 

Arti Mimpi Banjir Menurut Para Ahli


Air merupakan simbol kehidupan , rezeki , dan kenyamanan . Ada beberapa unsur tersebut yang terganggu jika anda mendapati kondisi air keruh dan kotor . Hal ini merupakan sugesti yang timbul melalui alam bawah sadar anda . Alam bawah sadar anda secara tidak langsung memberikan gambaran terkait kondisi psikologis anda . Jika anda mendapati air yang keruh atau kotor , ada indikasi bahwa anda sedang menghadapi permasalahaan hidup yang sulit . Para ahli menemukan adanya hubungan budaya dengan penafsiran mimpi . Walaupun demikian , kami akan memberikan tafsiran umum dari mimpi banjir .

Banjir Lumpur – Bermimpi anda mendapati sebuah banjir lumpur , mengindikasikan tentang kehidupan anda yang tidak bebas . Anda mendapati situasi yang membuat anda merasa tertekan . Bahkan potensi yang ada didalam diri anda sulit untuk berkembang . Hal ini bisa disebabkan oleh lingkungan pertemanan , keluarga , dan orang-orang yang saat ini dekat dengan anda . Selain itu , anda juga merasa kurang percaya diri dalam melangkah kedepan dalam menggapai cita-cita . Agar anda bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi , mulailah untuk yakin akan tujuan anda .

Banjir Air Laut – Mengacu pada adaptasi pada lingkungan baru . Anda saat ini merasa minder , kecemburuan atau iri , tertekan , atau kurang percaya diri dengan lingkungan baru . Dalam tafsiran lainnya menyebutkan bahwa air laut merupakan simbol kenyamanan dan kebahagiaan . Mendapati mimpi banjir air laut , mengindikasikan bahwa anda tidak bahagia dengan apa yang anda lakukan saat ini . Hal ini disebabkan oleh orang-orang yang tidak anda kenal atau diluar dari lingkungan anda .

Banjir Bandang – Bermimpi dikejar atau melihat banjir bandang mengacu pada rasa kecemasan . Anda dihantui oleh perasaan bersalah dan penyesalan . Anda memiliki rasa kekhawatiran yang tinggi terhadap suatu hal . Jika anda mendapati rumah dihantam oleh banjir bandang atau banjir masuk rumah , hal ini mengacu pada kecemasan anda memandang keluarga . Ada suatu hal yang anda sembunyikan dan membuat anda merasa cemas bila mengingatnya . Coba hapus rasa kekhawatiran tersebut , berfikirlah positif untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi .

Banjir Di Jalan – Jika anda mendapati banjir sewaktu ditengah jalan , hal ini mengindikasi keraguan anda dengan apa yang sudah anda lakukan sejauh ini . Mereka yang merintis sebuah usaha , cenderung mendapati mimpi demikian . Dalam tafsiran lama , melihat banjir dijalan mengindikasikan hambatan dan rintangan anda dalam mencapai tujuan . Jika banjir yang anda lihat besar , maka rintangan yang anda hadapi dalam kehidupan juga akan sangat besar .
Banjir dan Melihat Banyak Ikan – Jika anda mendapati mimpi demikian , hal ini mengacu pada kebahagiaan tersendiri yang anda dapati dalam menjalani kehidupan . Walaupun anda saat ini berada pada kondisi kurang baik , namun anda merasa bahagia menjalaninya . Sebagai contoh adalah mereka yang bercita-cita menjadi guru , namun mendapatkan gaji yang rendah , namun karena pekerjaan tersebut adalah cita-cita dan impianny , maka ia bahagia menjalaninya . Mimpi tersebut mengacu pada kondisi kehidupan seperti ini .



Demikian ulasan singkat tentang arti mimpi banjir . Tafsiran tersebut tidak selamanya membenarkan kondisi dari kehidupan anda . Selalu berfikir positif terhadap mimpi yang anda dapati dan selalu berdoa kepada Tuhan dari keburukan pengalaman tidur tersebut . Menurut islam , mimpi terbagi 3 yaitu datang dari Tuhan , Setan , dan Fikiran Sendiri . Jika mimpi tersebut memberikan ketakutan dan kesedihan , cenderung hal tersebut disebabkan oleh gangguan setan .

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  arti mimpi banjir

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Arti Mimpi Punya Anak Kembar

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://siopung.com/arti-mimpi-banjir

0 komentar:

Post a Comment