, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Semester 3: Jablay dan Kamisol

 Semester 3: Jablay dan Kamisol

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Semester 3: Jablay dan Kamisol
    
kamisol -  Udah lama banget semenjak gue terakhir kali posting curhatan. Dan sekarang gue dan semua anak kelas sebelas di Indonesia (mungkin) bakalan siap-siap menyongsong UAS Semester Ganjil, It means: Say goodbye to the Semester 3 and Say Hello to Semester 4 dengan suka cita (semoga aja)

Gue jujur keteteran banget dengan tugas seni gue yang menumpuk. Dan gara-gara gue jadi among tamu kemarin, lalu kecapekan karena kamisol yang terlalu ketat gue harus izin di hari senin. Sialnya, gue ketinggalan begitu banyak ulangan. Dan rasanya gue bakalan sibuk sampe semester 4 nanti.

Sebelumnya, gue menyebut-nyebut soal kamisol. Lo tau nggak kamisol itu apaan. Ntar, gue cariin di google:

…Ih males banget gue kalo pas lagi buka twitter ada yang nge-retweet dwitasari…

.. ih gue barusan buka allkpop dan liat teaser-nya Prime Minister and I, dan gue rasa itu bakal jadi drama yang bagus.. mengesampingkan shipping-an gue tentu saja…

Nah, akhirnya gue menemukan gambar kamisol;

kamisol-saten-gold

Jadi malem minggu ini gue ditugasin jadi tukang jaga buku tamu dipernikahan sepupu gue (Aslinya gue cuma cadangan gitu, karena yang pemain bukan cadangan nggak bisa dateng). Ya, sedihnya i must deal with these things, like ‘Seriously?’

Dan gue kasih tau. Kamisol itu benda paling menyebalkan yang pernah gue pake seumur hidup gue. Ya gue tau kamisol itu berguna untuk membuat tubuh palsu nan cantik (dianjurkan banget buat dipake elo elo yang punya dada tepos) tapi intinya bukan itu. Lo jadi susah duduk, lo kudu berdiri tegap. Dan gue harus memakai kamisol, berdiri tegak, menyambut tamu sambil tersenyum indah (dan butuh usaha keras banget). Capek, bahkan bengek gue sampe kambuh gegara kamisol. Padahal ya kamisol gue itu kegedean, sampe melorot-lorot mulu dan kudu dibenerin. Gue nggak yakin bengek gue kambuh gegara make kamisol apa gara-gara kehujanan -_-

Yang lebih nyebelin lagi dari kamisol adalah, daleman kamisol. Gue nggak tau namanya apaan. Dan karena baju itu mirip bajunya tuyul di ‘Tuyul dan Mbak Yul’ Gue menyebutnya dengan baju tuyul;

Longtorso-Muslim

Gue tahu itu berfungsi untuk menutup aurat (?) bagi orang yang memakai kerudung untuk menjadi among tamu. Gue sebenernya nggak yakin juga. Pasalnya kebaya itukan ketat, ditambah lagi dengan kamisol yang bentuknya asoy gitu. Ditambah juga dengan make-up tebal yang menyebalkan, yang rasanya gatel pengen dihapus (Apalagi bulu mata pasangannya sumpah, gue nggak tahan banget pake kek gituan) Yang jelas, pengalaman pake kamisol itu menyebalkan. Dan tante gue bilang, ketika kita menikah nanti, pas resepsi gitu apalagi kalo yang pake adat jawa. Kudu pake begituan, dan gue berpikir “Oh god, plis, save meh from kamisol…”

Tapi disamping kamisol. Masalah itu sangat-sangat nggak penting dan terkesan tolol.

Akhir-akhir ini gue tidak cupu lagi. Dan meski gue nggak cupu, gue tetep nggak ngerti kenapa gue susah punya temen cowok. Padahal ya dulu waktu gue kecil temen gue kebanyakan cowok, dan menurut gue, gue cukup asik kok, dulu sih.

Plis, jebal. gue butuh bantuan untuk mengoreksi diri gue, bukan karena gue butuh perhatian cowok, tapi karena gue pengen kenal. Gue nggak mau disebut perawan tua sama temen-temen gue. Gue yakin ini sangat nggak mutu, bahkan akan lo bilang alay, tapi gimana kalo lo di posisi gue. Somehow lo bakalan ngerasa kayak beneran jablay, seriously

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  kamisol

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  5 Pilihan Kerah Kebaya Sesuai Bentuk Tubuh

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://himrasaki.wordpress.com/2013/11/26/semester-3-jablay-dan-kamisol/

0 komentar:

Post a Comment