, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Nih, 2 Aplikasi Desain Baju Android Terbaik (T-shirt Designer)

 Nih, 2 Aplikasi Desain Baju Android Terbaik (T-shirt Designer)

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Nih, 2 Aplikasi Desain Baju Android Terbaik (T-shirt Designer)

bikin desain baju - Saat ini, aplikasi desain kaos untuk Android gratis yang tersedia Play Store jumlahnya masih sedikit, saya hanya menemukan 2 software yang cukup baik untuk membuat desain kaos (T-Shirt Design). Dilihat dari berbagai fitur canggih dan menarik yang ada di dalam aplikasi tersebut dapat memungkinkan seseorang yang bukan seorang yang bukan ahli desain grafis pun bisa membuat desain kaos sesuai keinginan hatinya sendiri dengan hasil yang maksimal. Nah, berikut daftar nama aplikasi androidnya.

1. T-shirt Designer
Aplikasi T-shirt Designer
Dengan aplikasi bernama T-shirt Designer yang dikembangkan oleh Kostik Software, sangat memungkinkan anda untuk bisa membuat desain baju secara instant namun hasil maksimal. Meskipun anda bukan seorang desainer grafis dan tidak mengerti tentang desain grafis anda tetap bisa membuat berbagai macam model desain kaos seperti distro dan lain sebagainya.

Anda tidak perlu memikirkan bagaimana cara membuat model baju / kaos, karena aplikasi desain baju ini sudah menyediakan template atau tampilan kaos dan anda dapat memilihnya sesuka hati. Setelah itu silakan keluarkan kreativitas anda sekarang juga dengan menggambar desain kaos dengan menggunakan alat-alat atau tool yang sudah tersedia.

Saya yakin anda tidak akan kebingungan, karena tools yang tersedia juga mudah untuk digunakan. Mari segera keluarkan kreativitas anda dengan aplikasi T-shirt Designer ini.

2. Desain T-shirt - Snaptee
Aplikasi Desain T-shirt - Snaptee
"Kandidat" aplikasi desain kaos Android terbaik ini bernama Desain T-shirt - Snaptee yang diciptakan oleh pengembang bernama Snaptee Limited. Dengan aplikasi ini anda kini tidak perlu repot lagi untuk membuat desain kaos, hanya dengan memasukkan foto milikmu yang menurut kamu unik, maka aplikasi ini akan mengeditnya dan menghasilkan desain baju distro yang cukup baik.

Perlu anda ketahui bahwa "Desain T-shirt - Snaptee" ini adalah aplikasi bergerak pertama di dunia untuk membuat desain baju hanya dengan melakukan beberapa kali sentuhan saja yang dapat dihitung dengan jari.

Banyak fitur canggih lainnya seperti menambahkan teks keren, warna, dan sebagainya. Setelah selesai membuat desain, jika anda merasa karya anda itu bagus, anda dapat menjualnya dan mendapatkan keuntungan sebesar 10% dari setiap desain baju yang dibeli. Penasaran? Mari segera buktikan sendiri kecanggihan aplikasi Android ini sekarang juga.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  bikin desain baju

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  CARA MEMBUAT MOTIF HIAS DASAR JUMPUTAN 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://ternakgame.blogspot.co.id/2014/11/aplikasi-untuk-membuat-desain-baju-android-terbaik.html

0 komentar:

Post a Comment