, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Baju Boneka Buatan Sendiri


Baju Boneka Buatan Sendiri

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Baju Boneka Buatan Sendiri
    

baju barbie buatan sendiri - Hai teman-teman! Beberapa hari ini aku lumayan sering membuat baju boneka bersama asisten di rumahku yang bernama Mbak Su. Mbak Su dulu pernah kerja di rumahku waktu aku masih kecil, lalu keluar karena menikah. Tapi sekarang sudah kerja lagi dirumahku karena anaknya sudah bisa ditinggal. Mbak Su pintar menjahit. Dulu Mbak Su di leskan menjahit sama mamski

photo (3)Untuk bahan membuat baju, aku memakai kain flanel. Aku membuat baju bonekanya waktu sepulang sekolah. Boneka yang aku buatkan baju itu boneka Barbie & boneka Takita. Untuk membuatnyanya, aku biasanya paling sering di bagian menjahit, kecuali kalau lagi menjahit payet/manik-manik. Sementara Mbak Su bagian memotong kain, mengerjakan manik-manik itu dan merapikan ujung-ujung kain yang sudah kujahit.

photo 1

Baju yang kubuat untuk barbie itu baju musim dingin, baju pesta & baju ballerina. Sementara untuk baju Takitanya, aku membuat 2 baju untuk pergi-pergi.

photo 1 (3)

Perasaanku senaaang sekali. Karena aku bisa membuat baju untuk boneka kesayanganku sendiri..

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  baju barbie buatan sendiri

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Mau Pakai Batik Tanpa Terlihat Lebih Tua? 8 Style yang Anak Muda Banget Ini Bisa Kamu Coba 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://ayundadamai.com/2013/12/19/baju-boneka-buatan-sendiri/

0 komentar:

Post a Comment