, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ujian Jahit :)

 Ujian Jahit :)

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
  Ujian Jahit :)


ujian jahit - Bulan Januari 2013 tepatnya, aku masih ikut kursus jahit di salah satu tempat menjahit paling keren menurut aku. alhamdulillah ilmu yang aku dapat bisa diterapkan diluar setelah aku lulus sampai sekarang. memang cerita ini sudah sedikit lama tapi aku so excited buat cerita tentang ujian praktek menjahit untuk kelulusan aku waktu itu.
Kami diharuskan membuat sebuah design pakaian dan aku memutuskan untuk membuat baju untuk mama ku, walaupun katanya lengan bajunya kurang panjang, hehe (maaf ya ma, kan diukurnya bukan dibadan asli tapi di baju yang udah jadi sama perkiraan yang kurang tepat)

Design awal yang aku buat, jadi konsepnya adalah baju resmi untuk mamah, dengan kombinasi batik dan kain katun dan alhamdulillah dapet acc dari guru menjahit, dengan modal bismillah aku langsung bikin keesokan harinya karena waktu ujian praktek cuma 2 hari jadi selesai tidak selesai harus dipresentasikan

 hari 1 : bikin pola (pada serius banget ya)

 hari 2 : sudah mulai finishing sebetulnya

 nah, waktunya presentasi tiba.. deg-deg an nih jadinya di absen gini

 karena semua orang membawa model masing-masing dan aku nggak jadi patung juga ok

finally it's a wrap, semuanya sudah selesai mempresentasikan hasil karyanya tinggal say cheese everyone :)

What a day, sungguh melelahkan sebetulnya aku bisa membuat yang lebih bagus dari ini tapi karena waktu yang terbatas dan dikejar dateline jadi semua ga sempurna seperti yang terlihat, sebetulnya baju yang aku bikin belum selesai 100%, hanya tinggal menyempurnakan sebagian kecil saja tapi apa mau dikata, seperti yang aku katakan sebelumnya selesai belum selesai harus dikumpulkan dan dipresentasikan.

Jadi kangen sama temen-temen kursus kelas siang angkatan 13, :) semoga semua sukses dengan apa yang sedang dikerjakan ya.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  ujian jahit

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang 10 gambar contoh kerajinan tekstil Dan KOmentarnya mengenai tekstil tersbt 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://bonjourcraftie.blogspot.co.id/2013/08/ujian-jahit.html

0 komentar:

Post a Comment