, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

3 Cara Memadu Padankan Cape Blazer Sesuai Acara

3 Cara Memadu Padankan Cape Blazer Sesuai Acara

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
3 Cara Memadu Padankan Cape Blazer Sesuai Acara

cara membuat cape blazer - Kamu tahu nggak apa itu cape? Jaman dulu cape adalah sejenis pakaian penutup luar yang digunakan sebagai pelindung pakaian anggota militer agar tidak terkena debu atau hujan. Cape ditemukan pada abad ke 19, dan juga digunakan oleh para wanita untuk menutupi gaun-gaun mereka saat keluar rumah. Sekarang ini cape berubah fungsi menjadi outter yang lebih fashionable, yaitu blazer. Mengikuti perkembangan trend saya mengumpulkan referensi untuk memadu-padankan cape blazer agar terlihat lebih stylish. Berikut ini adalah cara memadu padankan cape blazer sesuai acara.

1. Dating

Untuk cape yang panjangnya dari bahu ke paha, kamu bisa melengkapi outfit dengan stocking dan ankle boots. Stocking merupakan item yang harus kamu miliki, karena selain mudah dipadu padankan stocking juga membuatmu tetap hangat sekaligus membuat kakimu terlihat lebih jenjang. Namun jika ingin menggunakan stocking hitam, pastikan cape yang kamu pilih berwarna gelap ya, Ladies. Ankle boots atau stiletto dapat menegaskan kesan feminin.

2. Work

Untuk nuansa monochromatic, blazer hitam atau putih bisa dipadukan dengan celana kulit maupun semi kulit. Jika cape blazer punyamu panjangnya melebihi pinggul, disarankan untuk memakai bawahan legging berbahan leather. Apabila dilengkapi dengan handbag senada maka tampilan profesional menjadi sempurna. Gunakan outfit ini saat pergi bekerja atau menghadiri interview.

3. Casual
 

Celana jeans sepertinya sudah menjadi celana sejuta umat, ya. Siapa coba yang nggak punya jeans? Dan kabar baiknya celana jeans ini bisa dipadukan dengan cape blazer yang panjangnya dari bahu ke pinggang. Lengkapi penampilan kamu dengan flat shoes yang sewarna dengan blazer, dan clucth yang sewarna dengan celana. Kamu bisa memakai outfit ini untuk acara santai seperti hang out dengan teman-teman.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara membuat cape blazer

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang cara menjahit rok satu lingkaran atau rok payung 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://dewielsawati.blogspot.co.id/2015/05/3-cara-memadu-padankan-cape-blazer.html

0 komentar:

Post a Comment