, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cara Membuat Penutup Magic Com dari Kain Flanel

 Cara Membuat Penutup Magic Com dari Kain Flanel

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Cara Membuat Penutup Magic Com dari Kain Flanel


cara jahit tutup magic com - hai ,,kembali lagi aku mau share tentang cara membuat penutup magic comdari kain flanel  .
kalian suka atau tidak itu terserah , sebagai orang yang baik hati aku cuma mau berbagi , wkwkwk ..
langsung aja ya :
Alat dan Bahan :
1. Kain Flanel
2. Jarum an Benang
3. Perekat atau bisa ganti elastic
4. Lem (lem bakar atau uhu )
(pengalamanku pake perekat lebih mudah bikinnya  , tapi suka *melorot di magic com nya ,karena licin )kalo elastic itu nempel ,,,tapi ya sama samamudah sih :p

Langkah langkah :
1. Ukur magic com nya (melingkar ,kalo punya aku 100 berapa lupa :p,ukur melingkar dan ukur tinggi juga ukurnya badannya aja , jangan sama tutupnya) ukur magic com milikmu .Ukur flanel dan gunting.
2 . Jahit bagian samping (kalo ga dijahit juga gpp sih, itu soalnya biar rapi dan alesan pertama nya kenapa itu jahitanya lebar , karena tadinya aku mau pake elastic tapi ga jadii , nyoba pake perekata aja .

 3. ukur perekat dan tempeli jarum pentu supaya tidak geser .
4. jahit perekat, bisa jahit tangan bisa juga pake mesin jahit .
5.nah , seperti itu hasilnya , silahkan coba di magic com masing masing .takut kegedean ,menceng sana dan sini , heheh





6. ukur saklar magic com nya (itu lhoo pencetan yang isinya cook , warm dll) aku ngukur pake karton.
7.  lubangi kain flanelnya .
8. Siap dihias , tempel pake lem, boleh lem bakar boleh uhu , atau terserah yang menurut kamu bisa merekat, asal jangan gluecol aja :D :D itu kan buat kertas :D
9. Aku hias motif kupu kupu :p
10. Ini peganganyya nih :D
baiknya sih perekatnya memanjang ya , jangan kecil keci gitu tapi berhubung aku irit :D :g
jadi cuma aku tempel bagian pojok pojok aja , hahaha (kebiasaan buruk jangan ditiru)
mau lihat hasilnya ??
begini nuiiiwih ..
  ,
Mudah mudahan baguss ya Allah , amin,,
:):)
ya sudah ya , aku mau tidur lagi ,,
seamat pagii :) :))


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara jahit tutup magic com

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan

anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain

dimana tidak kalah bagusnya tentang Apa saja fungsi kerajinan limbah tekstil

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://danarpangestuti.blogspot.co.id/2015/06/cara-membuat-penutup-magic-com.html

0 komentar:

Post a Comment