, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cara Membuat Tas Kulit Agar Tampil Menawan

Cara Membuat Tas Kulit Agar Tampil Menawan

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Cara Membuat Tas Kulit Agar Tampil Menawan

cara membuat tas wanita - Secara garis besar tas kulit memiliki daya tahan yang lebih bagus dibandingkan dengan tas dengan bahan yang lain. Namun bukan berarti tas kulit lebih unggul dalam hal tampilan.

Karena seiring berjalannya waktu tas kulit  lama-kelamaan akan memudar. Bahkan jika tidak dirawat dengan baik dan benar.

Dengan latar belakang diatas kita ingin tas kulit yang dibuat dapat mempertahankan kualitas dari segi warna dan ketahanan dan bahkan sekaligus tampak baru.

Dalam hal ini kami sarankan kepada Anda untuk menggunakan biopolish leather care. Ini merupakan produk yang sangat efektif membuat kulit tas Anda tampak menawan.
 
Karena produk ini mengandung linsed oil dan bersifat anti UV dan pane il yang berfungsi sebagai anti septik alami. Dengan begitu, pudarnya warna tas akibat proses oksidasi dan serangan dari berbagai organisme bisa direduksi dengan bahan ini.


Dari segi kesehatan biopolish leather care merupakan pilihan yang terbaik dalam segi perawatan. Karena bahan ini terbuat dari bahan alami yang food grade yang artinya aman bila bersentuhan dengan makanan. (Kaos Murah)

Langkah membuat tas kulit tampil menawan yakni

1. Pastikan terlebih dahulu kulit tas bersih dan kering.

2. Lalu usapkan kulit menggunakan biopolish dengan kuas atau kain yang mudah meresap. Tunggu selama lebih kurang 10 menit agar biopolish yang telah dipoleh meresap ke kulit dengan sempurna.

3. Kemudian gosok dengan kain sampai bersih hingga seluruh permukaan kulit tampil kilat.

4. Lakukan langkah diatas dengan rutin minimal seminggu 3 kali.



Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara membuat tas wanita

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi

lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Menganalisis Kerajinan dari Bahan Keras

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://berkahkhair.com/cara-membuat-tas-kulit/

0 komentar:

Post a Comment