Let's Track The Progress Here! (Ukur Semua Lingkar Tubuhmu)

 Let's Track The Progress Here! (Ukur Semua Lingkar Tubuhmu)

ukuran celana jeans berdasarkan lingkar pinggang  ukuran pinggang celana pria  ukuran lingkar pinggang  ukuran celana wanita s m l xl  ukuran celana jeans sesuai berat badan  ukuran celana l dalam angka  ukuran celana pria  ukuran celana jeans pria
 Let's Track The Progress Here! (Ukur Semua Lingkar Tubuhmu)

lingkar pinggang 86cm - tinggi badan : 160 cm
berat badan : 51 kg
lingkar perut : 69 cm
lingkar dada : 86 cm
lingkar lengan : 29 cm
lingkar paha : 47 cm

pengen turun 5 kg lagi (biar kayak jaman sma), dan pengen ngecilin lengan TT...
moga2 pas masuk kuliah bulan februari bb uda sesuai dgn yg diinginkan...
btw ada yang tau gak idealnya lingkar lengan berapa yaa? makasiiih


My current measurement:

TB: 157
BB: (60 -> 2 bulan yg lalu), skrg 57.5
Lingkar pinggul: 78
Lingkar dada: 88
Lingkar lengan: 33 (aduh nightmare, ini PR banget)
Lingkar paha: 59

Target BB: 53kg, terutama kecilin tangan and paha sih


Ane TB: 165 BB: 56
Lingkar pinggang : 70
Lingkar perut: 84
Lingkar pinggul : 94
Lengan: 28
Paha : 58
Target pengen 52,diet yg gimana ya??blm pernah diet yg benger2 dit nih..


ikutan ah
TB: 147 (pettite yah)
BB: 45
lingkar pinggang : 68 cm
lingkar leher : 29
lingkar pinggul : 83
lingkar perut bawah ; 82
lingkar lengan atas :27
target ngecilin perut bawah ama lingkar lengan atas heheheh,


Tinggi : 64 cm.
Berat : 61 kg.
Target : 58 kg.
Cara : bayar hutang puasa ramadhan krn waktu itu masih menyusui anak ke-3.
Harus semangat....


Tinggi Badang : 160cm
Berat Badan: 39 kg T_T ( kurus bgt )
Lingkar Paha: 46 cm
Lingkar Perut: 66 cm
Lingkar Pinggul: 72 cm
Lingkar lengan: 22 cm

Ini susah bgt mau naikin BB ke 45 T_T


TB : 164cm dgn BB : 67kg
Lingkar pinggang : 89
Lingkar pinggul : 106
Lengan: 33
Paha : 59
Lingkar Dada : 97
Target 55kg


gw ngukur tiap minggu, ni uda minggu ketiga. TB 160 BB 59, ngukur terakhir BB 58.1 17 Maret 2014. Target 45, Masih 13 kilos lagi. oya, tipe badan gw tipe pear yang gede dibawah, yang kalo diet yang kecil duluan dada, pantat tetep gede.

Lengan : 25.5
Dada : 83
Perut : 86
Pinggang : 90.5
Pinggul : 100
Paha : 61
Betis : 38

Lingkar leher perlu ga si?
Tetep semangat temans..!


hei say salam kenal 
aku dulu juga punya problem yang sama, susah banget gemuk. mentok di 47 padahal tinggiku 171an
uda aku coba banyak cara dari makan malem melulu sampe nyemil terus alhasil cuma gemuk di bagian perut sama pinggul sisanya gada bedanya 
aku coba buat rubah pola makan sehari 6kali 
dan kemaren sukses naik 6-7kgan kalo gasalah hehe


mau ikutaaann
umur aku 21 TB 171 BB 53an (kalo gsalah)
terakhir ngukur sih begini:
pinggang 77cm
perut 81cm
pinggul 88cm
paha 47cm
lengan: 25cm
masih masalah diperut nih susah bener buat bikin rata


Ijin nyimak sist...
Klo q gni ni:
TB: 150 cm
BB: 60 kg
Lingkar dada: 96 cm
Lingkar pinggang: 80 cm
Lingkar perut: 92 cm
Lingkar pinggul: 105 cm
Lingkar paha: 55 cm
Lingkar lengan: 34 cm

pengennya turun 10 kg, biar kyk zaman kuliah dulu hehehe



kykny klo lingkar leher g perlu deh..
q mlah kdg2 ngukur lingkar pipi hehehe


Tinggi 162
Berat 47
Pengen nurunin sampe 45 lagi kaya jaman belum ngelahirin...susahh


Ikut juga ah...
TB:159
BB: 54.70
Lingkar Dada: 83.5
Lingakar pinggang: 84
Lingkar Perut: 84
lingkar pinggul:88
Lingkar pinggang:84
lingkar paha:52
lingkar Lengan:28

Pingin ngecilin sampai bb:48 kg, jadi masih 7 kg. =(

tinggi 163cm
bb = 46 kg
target uda cukup,, kekurusan jg jelek



Gabung yahh
Tinggi: 158
Berat: 65
Lingkar pinggang: 96
Lingkar Dada: 113

Targetnya sihh 48, tapi lupa melulu buat diet. Makan lagi makan lagi. Realistisnya balik modal spt sebelum kerja 56 dehhh (somehow ttp terasa sulit).


Tinggi: 158 cm
Berat: 51 kg

Leher: 31 cm
Dada: 87 cm (bukan gede di boobs, sayapnya yg lebar   )
Pinggang (smallest); 59 cm
Pinggang (puser): 64 cm
Pinggul: 81 cm
Paha (pangkal): 50 cm
Paha (tengah): 46 cm
Betis: 34 cm
Lengan (relaxed): 25 cm
Lengan (flexed @ biceps peak): 27 cm
Pergelangan tangan: 14 cm


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  lingkar pinggang 86cm

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  cara mengambil ukuran badan untuk membuat pola baju

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://forum.femaledaily.com/showthread.php?6464-Let-s-Track-The-Progress-Here!-(Ukur-Semua-Lingkar-Tubuhmu)/page11


Comments