, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Model Celana Jeans Baru, Celtic Zipper Jeans. Tertarik Untuk Memakainya?

 Model Celana Jeans Baru, Celtic Zipper Jeans. Tertarik Untuk Memakainya?

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Model Celana Jeans Baru, Celtic Zipper Jeans. Tertarik Untuk Memakainya?


jual model celana jeans resleting depan - Celana jeans yang selalu jadi favorit kita untuk berpakaian, kini hadir dengan model terbarunya nih girls.

Modelnya yang baru ini punya penematan resleting yang enggak biasa. Kamu tertarik buat mencobanya girls?


Munculnya celana jeans ini merupakan kolaborasi antara retail brand, Vetements dan brand celana jeans, Levi's untuk koleksi kapsul mereka.

Yang membuat celana jeans ini unik adalah resletingnya yang tersambung mulai depan hingga belakang alias bokong si celana, dan dinamakan The Celtic Jeans.

undefined
Karena desainnya yang unik, celana ini hanya memiliki saku di bagian depan saja, dan enggak mempunyai kaitan untuk ikat pinggang.

Selain itu, jahitannya dibiarkan kasar pada bagian pinggang.

Nah, gimana girls, kamu tertarik enggak untuk memakai celana ini?
undefined

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang jual model celana jeans resleting depan

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang      5 Prinsip Mudah Agar Peserta Kursus Jahit Sukses di Usia Muda!

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://cewekbanget.grid.id/Fashion-And-Beauty/Model-Celana-Jeans-Baru-Celtic-Zipper-Jeans-Tertarik-Untuk-Memakainya

0 komentar:

Post a Comment