, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jenis dan Harga Mesin Jahit Kaos Terbaru

Jenis dan Harga Mesin Jahit Kaos Terbaru

harga mesin jahit kaos bekas,jahit juki,kaos yamata,distro,bekas,obras,jual mesin jahit murah,mesin jahit brother
Jenis dan Harga Mesin Jahit Kaos Terbaru


nama harga mesin jahit rante - Mesin jahit adalah peranti penting penunjang keberhasilan bisnis konveksi. Mesin jahit berfungsi menyatukan beberapa potongan kain pola sehingga tercipta sebuah busana menurut pola dan model yang dikehendaki. Mesin jahit mengalami perkembangan yang cukup pesat. Yang dulunya mesin jahit manual yang dikayuh dengan kaki atau tangan kini sudah tersedia mesin jahit canggih yang bisa menjahit bahan apa saja dengan tenaga dihasilkan dari listrik. Dalam bisnis konveksi pembuatan kaos setidaknya membutuhkan 4 jenis mesin jahit kaos yaitu : mesin jahit high speed, mesin obras 4 benang, mesin jahit overdeck dan mesin jahit jarum 2 rantai.
harga mesin jahit kaos bekas,jahit juki,kaos yamata,distro,bekas,obras,jual mesin jahit murah,mesin jahit brother,

1. Harga mesin jahit kaos high speed
Mesin jahit yang bisa menjahit dengan kecepatan tinggi sehingga bagus jika difungsikan untuk bahan kaos. Hasil jahitan terlihat rapi dan kuat. Beberapa contohnya adalah :
• Mesin jahit merek Typical GC 6-28-1 high speed 1 jarum,harga Rp.1.950.000.
• Mesin jahit Juki ddl 8100h highspeed 1 jarum, harga Rp.3.100.000.
• Mesin jahit Juki ddl 8100e highspeed 1 jarum, harga Rp.3.200.000.
2. Harga mesin obras 4 benang
Mesin obras tipe ini akan menciptakan hasil jahitan yang sekilas serupa dengan mesin obras biasa. Namun mesin obras kaos ini di samping berguna membuat rapi jahitan bisa pula difungsikan sebagai mesin jahit biasa. Sementara mesin jahit obras biasa sebatas untuk membuat rapi jahitan dengan memotong tepi kain. Contoh mesin jahit obras kaos ini adalah :
• Mesin obras merek Typical GN 794 4 benang, harga Rp.2.950.000.
• Mesin obras merek Juki 6514 4 benang, harga Rp.6.300.000.
• Mesin obras merek Singer 14sh754 4 benang,harga Rp.2.850.000.

3. Harga mesin jahit kaos Overdeck
Berfungsi menjahit keliman tepi kaos bagian bawah dan kedua ujung lengan. Di samping itu mesin jahit overdeck pun dipakai untuk menjahit lis celana training atau kaos olahraga sekaligus dapat juga digunakan menjahit kerah kaos sebelah dalam. Contoh mesin jahit overdeck adalah :
• Mesin jahit Overdeck merek Typical GC 31500, harga Rp.4.500.000.

4. Harga mesin jahit jarum dua rantai
Mesin jahit kaos tipe ini sering dipakai memproduksi kaos distro dengan hasil jahitan dengan pola rantai dua baris. Mutu jahitan yang diperoleh benar-benar halus dan rapi. Pola jahitan dua rantai biasanya digunakan untuk merapikan kaos bagian bahu atas antara kerah dan lengan. Contoh mesin jagit jarum dua rantai ini adalah :
• Mesin jahit 2 rantai merek Mitsubishi ms 0058, harga Rp.4.850.000.

Di samping keempat mesin jahit kaos tadi, masih ada lagi mesin jahit pelengkap yaitu mesin jahit pembuat lubang kancing dan mesin jahit pemasang kancing yang otomatis bisa memasang kancing pada kaos tipe Polo. Mesin jahit kaos mempunyai fungsinya sendiri-sendiri. Untuk kualitas terbaik maka sebuah usaha pembuatan kaos harus mempunyai keempat jenis mesin jahit tersebut.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  nama harga mesin jahit rante

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Tipe tipe display berdasarkan panca indra

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://bursamesin.blogspot.co.id/2015/06/jenis-dan-harga-mesin-jahit-kaos-terbaru.html

0 komentar:

Post a Comment