, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Rok payung jersey polos model panjang yang terbaru serta murah

 Rok payung jersey polos model panjang yang terbaru serta murah

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Rok payung jersey polos model panjang yang terbaru serta murah


jual  rok payung murah - Detail Produk Rok payung jersey polos model panjang yang terbaru serta murah

Rok payung jersey polos model panjang yang terbaru serta murah

Rok  payung yang kami jual murah 40.000/pcs ini berukuran jumbo dan melebar alias mayung, oleh karena itulah di beri nama payung. Rok ini ukurannya juga panjang, agar ada perbedaan dengan rok rempel, maka pada bagian perut tersebut tidak kami berikan rempel, hanya polos saja.

Rok payung panjang ini juga sangat cocok untuk anda gunakan ke acara pesta, moment penting ataupun acara santai bersama teman anda. Anda bisa matchingkan dengan atasan model tunik agar nuansa syar’i tetap mewarnai dan menutupi aurat anda. Aksesoris tas juga bisa anda pergunakan.

Pada foto di atas, anda bisa memilih warna yang menjadi favorit dan kesukaan anda. Bisa juga anda cocokkan model rok payung terbaru ini dengan baju atau gamis yang sudah anda di miliki di rumah anda. Ada banyak pilihan warna, dan warna hitam masih menjadi warna favorit pilihan.

Harga rok payung yang dijual di sini merupakan harga grosir dan ecer. Artinya bunda bisa mendapatkan harga ecer jika hanya ingin membeli rok ini cuma satu pcs saja. Dan sista pun bisa menjual kembali rok payung ini dengan harga yang sista inginkan, atau menjual denga harga yang sama persis saya jual.

Untuk bisa mendapatkan harga grosir rok payung, bunda di wajibkan membeli dengan jumlah minimal 5pcs. Dengan begitu, harga yang sista dapatkan adalah harga Rp. 35.000/pcs. Jika menjual dengan harga yang sama dengan toko kami, maka sista sudah bisa mendapat untung 5.000/pcs.

Berikut adalah list harga grosir rok model payung yang bisa anda dapatkan di toko   ini.

*Harga Grosiran
Grosir 5pcs Rp. 35.000/pcs
Grosir 10pcs Rp. 33.000/pcs
Grosir 20pcs Rp. 31.000/pcs



Jual rok payung jersey polos terbaru harga grosir paling murah


Mencari toko yang jual rok jersey memang tidak semudah seperti kelihatannya. Sekarang ini rok panjang memang lebih digemari oleh wanita muslimah, hal ini disebabkan pemakaiannya yang lebih praktis serta tampilannya yang dapat dipadukan dengan berbagai macam atasan. Di pasar-pasar mungkin Anda akan menemukan rok ini dengan harga yang beragam dan berbagai macam.

Biasanya pedagang yang jual rok jersey polos akan menyesuaikan harga yang diberikan dengan kualitas yang disajikan. Untuk kualitas bagus harganya bisa 80 ribuan, untuk kualitas sedang harga berkisar 40 ribuan. Jangan salah, saat ini yang menggunakan rok panjang ini bukan hanya ibu-ibu yang akan pergi ke pengajian saja, namun mahasiswi pun juga banyak yang menggunakannya ketika berkuliah.

Lantas, apakah rok ini hanya bagus dikenakan saat kuliah saja? Tentu saja tidak, Anda dapat menggunakan rok jersey terbaru ini saat bermain bersama teman atau pergi ke mall. Dengan menggunakan rok ini Anda akan tampak sopan dimanapun. Sebagai seorang muslimah, menutup aurat dengan tepat atau syar’i memang sudah menjadi sebuah kewajiban, namun sebagai seorang wanita tentu Anda juga tetap ingin tampil dengan cantik. Jadi dengan menggunakan rok payung ini Anda dapat tampil secara syar’i namun masih dapat tampil modis dengan paduan berbagai macam pakaian sesuai dengan selera Anda.

Biasanya di toko yang menjual grosir rok jersey, terdapat berbagai macam pilihan dan varian warna. Seperti warna hitam, warna merah, warna abu-abu, warna coklat, biru hingga warna navy. Anda hanya perlu mencocokkan warna tersebut sesuai dengan warna kesukaan Anda dan warna kulit yang Anda miliki. Untuk ukuran, biasanya juga terdapat berbagai macam ukuran yang sudah di sediakan mulai dari ukuran S, M, L, hingga XL. Jadi, Anda hanya tinggal pilih sesuai dengan keinginan dan kesukaan Anda.

Tapi khusus untuk di toko kami   olshop ini, kami memproduksi rok jersey murah ini dengan satu ukuran, alasan kami simpel, karena dengan satu ukuran, kami bisa menerima semua orderan anda dengan mudah, dan tentunya ukuran yang kami gunakan pun sudah memenuhi standar ukuran jumbo dan lebar untuk rok payung jersey ini.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  jual  rok payung murah

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Harga Mesin Jahit Butterfly Terbaru 2017

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.mawaddaholshop.com/rok-payung-jersey/

0 komentar:

Post a Comment