, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

arti nomor celana

arti nomor celana

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
arti nomor celana


Panduan dan cara baca ukuran celana jeans


arti nomor celana-Hallo Jeans Lovers…mau tau cara mudah mengetahui ukuran celana jeans yg cocok buat kita?. Umumnya ukuran celana terletak pada label yg ada dibelakang celana jeans kita, dengan satuan standart ” INCHI “. Menurut kami sangatlah penting mengetahui cara baca ukuran celana jeans bagi para jeans lovers yang ingin melakukan pembelian celana melalui media online. Karena sudah barang tentu berbeda jika kita melakukan pembelian celana dengan datang langsung ke counternya, kita bisa langsung mencoba celana yang ingin dibeli. Tapi jika pembelian melalui media online / internet, tips ini wajib diketahui.

Sebagai contoh saja, seperti pada gambar diatas tertulis W30 L32. Bagaimana cara bacanya ?. W = Waist / Pinggang, L = Leg / kaki. ” Waist ” disini mewakili Lingkar Pinggang dan “Leg” mewakili panjang kaki yang diukur mulai pangkal paha bagian tengah pada celana jeans. Jadi maksudnya adalah ” W/ Pinggang ” tersebut memiliki ukuran 30 Inchi dan Panjang ” Leg ” nya adalah 32 inchi.

Sebenarnya sampai disini sudah jelas bagaimana cara mengetahui ukuran celana, akan tetapi kadang menjadi kendala tersendiri karena di Indonesia kurang familiar dengan satuan Inchi. Makanya masih banyak yang ragu dengan ukuran celana yang biasa dipakai, terbukti juga masih banyak yang sering sms / bbm menanyakan soal ukuran celana ini.

Untuk mempermudah kita konversikan saja ke satuan “cm / centimeter” yang lebih mudah dipahami. Caranya sebagai berikut.

Ukuran yang kita jadikan patokan adalah W / Waist /Lingkar pinggang, sedangkan L / Leg / Panjang kaki bisa kita abaikan atau juga bisa kita ukur sendiri seperti penjelasan kami diatas.

Rumusnya :

1 Inchi = 2,5 cm

Ukuran W  X 2,5cm

Jadi jika ukuran celana :

    W30 L32 = W/ Lingkar pinggangnya adalah 75cm ; dan L / Panjang kakinya 80cm
    W31 L32 = W/ Lingkar pinggangnya adalah 77,5cm ; idem
    W42 L32 = W/ Lingkar pinggangnya adalah 105cm; idem

Itu tadi adalah cara membaca atau cara mengetahui ukuran celana. Setelah kita tahu cara bacanya kita tinggal menyesuaikan saja dengan cara mengukur lingkar pinggang kita sebelum melakukan pembelian celana melalui media online. Mudah bukan???.

Oke semoga bermanfaat..salam.

sumber : http://www.toko-jeans.com/blog/panduan-dan-cara-baca-ukuran-celana-jeans/

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang arti nomor celana

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang rumus menghitung rok lipit sehadap

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment