, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Link model baju gamis pesta

Link model baju gamis pesta

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Link model baju gamis pesta

10 Nama Bayi Perempuan Pilihan

10nama model baju - "Info Anak: Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama."

Cinta adalah suatu bentuk emosi yang indah yang tentunya dirasakan setiap orangtua kepada putra-putrinya. Maka dari itu tak heran banyak orangtua di seluruh dunia yang mengabadikan cinta mereka kepada sang buah hati melalui nama. Berikut Inspirasi 10 nama bayi perempuan bermakna cinta yang bisa Anda berikan kepada gadis-gadis kecil Anda.
    • Hasil gambar untuk 10nama model baju
    • Hasil gambar untuk 10nama model baju
    • Hasil gambar untuk 10nama model baju
    • Hasil gambar untuk 10nama model baju
    Gambar lainnya untuk 10nama model baju

NAYLEY

Dalam bahasa yang digunakan suku Indian Zapotec di Meksiko, Nayley berarti “aku mencintaimu”. Cara penulisan yang lain untuk nama bayi perempuan ini adalah Nayeli.

KALINA
Kalina adalah nama bayi perempuan yang indah yang berasal dari bahasa suku Aborigin. Kalina berarti “mencintai”.

AIKO
Di Jepang, Aiko adalah nama yang populer untuk diberikan kepada anak-anak perempuan. Hal ini tak lain karena Aiko bermakna “buah hati tersayang”. Salah satu pasangan yang memberikan nama Aiko kepada putrinya adalah Putra Mahkota Jepang Naruhito dan Putri Masako.

KALILA
Kalila adalah salah satu nama bayi perempuan cantik dari semenanjung Arab yang bermakna “yang dicintai dan anak perempuan tersayang”.

CARYS

Carys berasal dari kata caru, yang dalam bahasa Wales berarti “cinta”. Aktris Catherine Zeta Jones (yang berasal dari Wales) dan suaminya Michael Douglas menamai putri mereka Carys. Ejaan lain untuk nama ini adalah Karis.

NEHA
Neha merupakan nama untuk bayi perempuan yang berasal dari bahasa Sansekerta. Neha berarti “cinta”.

AMALA
Salah satu nama bayi perempuan cantik lain dari semenanjung Arab yang banyak dipakai untuk anak perempuan adalah Amala karena kata Amala mengandung makna “yang tercinta”.

MINA
Mina adalah kata Jerman yang simpel dan elegan yang berarti “cinta”. Ejaan lainnya termasuk Meena dan Minnie. Mina juga dipakai sebagai nama panggilan dari Wilhelmina.

FREYA
Freya berasal dari bahasa Norwegia kuno yang secara harfiah berarti lady. Dalam mitologi skandinavia Freya merupakan dewi cinta dan kesuburan. Kata Friday dalam bahasa Inggris diambil dari namanya.

AMORA
Amora merupakan nama yang berasal dari bahasa Spanyol yang berarti “cinta”. Salah satu orangtua yang menyematkan nama
bayi perempuan ini untuk putrinya adalah Kris Dayanti.


buka mesin jahit : http://www.rumahcloteh.com/bloger?blog=NjQ5/pabrik-konveksi:-10-nama-bayi-perempuan-pilihan/

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang 10nama model baju

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Macam-Macam Bahan Pelengkap Busana

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment