, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

5 Tempat Kursus Menjahit Terpercaya di Denpasar


5 Tempat Kursus Menjahit Terpercaya di Denpasar

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
5 Tempat Kursus Menjahit Terpercaya di Denpasar
 alamat kursus kebaya di denpasar - Tingginya minat dan keinginan masyarakat untuk belajar menjahit membuat lembaga keterampilan menjahit tidak pernah sepi bahkan semakin berkembang dan bertambah seiring dengan pertumbuhan industri fashion dan garmen tanah air. Bagi anda yang memiliki ketertarikan terhadap dunia jahit menjahit tidak ada salahnya jika mengikuti kursus menjahit dibeberapa lembaga pelatihan kursus dan keterampilan terkenal yang terdapat di kota Denpasar berikut ini.
 

Kursus Menjahit di Denpasar

Krista Modes


Kursus Menjahit di Denpasar 
Krista modes merupakan sebuah lembaga kursus menjahit baju dan kebaya yang beralamat di Jalan Dr Wahidin No. 24, Pemecutan Kaja, Denpasar Barat. Berpengalaman selama lebih dari 20 tahun dibidang jahit menjahit, Krista Modes telah melahirkan banyak sekali penjahit profesional yang mampu membuka tempat jahit, butik, hingga tempat kursus menjahit secara mandiri. Selain menyelenggarakan kelas menjahit, Krista Modes juga menerima pembuatan baju pengantin, baju pesta dan kebaya sesuai model yang anda inginkan.
 
Sekolah Busana Putri Ayu
Kursus Menjahit di Denpasar
Sekolah Busana Putri Ayu merupakan pusat pelatihan jahit bordir dan wirausaha yang berlokasi di Jl. Raya Sesetan No.14 Lt.II, Denpasar. Ditempat ini anda bisa memilih sendiri program kursus menjahit yang diselenggarakan oleh Sekolah Busana Putri Ayu dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari paket VIP, Paket Executive, Private dan Paket Hemat.
 

Harmonis Kursus Menjahit

Kursus Menjahit di Denpasar
Harmonis Kursus Menjahit merupakan salah satu lembaga kursus menjahit di Denpasar yang berlokasi di Ds Antosari Br Delod Rurung, Selemadeg, Denpasar. Dengan biaya kursus yang cukup terjangkau, anda bisa mengikuti kelas menjahit, memperoleh banyak teman baru dan memperluas jaringan.
 

Kursus Menjahit Lenny

Kursus Menjahit di Denpasar


Kursus menjahit Lenny yang beralamat di Jalan Imam Bonjol No. 83-X Pemecutan Klod, Denpasar Barat merupakan salah satu tempat kursus menjahit terkenal di Bali yang telah melahirkan banyak sekali penjahit profesional. Selain menyelenggarakan kelas menjahit Kursus Menjahit Lenny juga melayani jasa Rias Pengantin Bali.
 

Bali Art & Design College


Kursus Menjahit di Denpasar 
Bali Art & Design College atau Sekolah Seni Desain Profesional Bali merupakan lembaga pendidikan yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No. 208 Denpasar Bali. Ditempat ini, anda bisa mengikuti program pendidikan dan keahlian di bidang design mode atau fashion hingga program belajar teknik pola dan jahit yang dibutuhkan oleh banyak perusahaan garmen di Bali.

buka mesin jahit : http://fitinline.com/article/read/5-tempat-kursus-menjahit-terpercaya-di-denpasar

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  alamat kursus kebaya di denpasar

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Kerajinan Tekstil Modern Karya kerajinan tekstil

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


0 komentar:

Post a Comment