, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Contoh Model Baju Kurung Modern Terbaru


Contoh Model Baju Kurung Modern Terbaru

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Contoh Model Baju Kurung Modern Terbaru
  cara membordir baju kurung - Salah satu model baju yang populer ditahun ini adalah model baju kurung modern. Baju kurung adalah baju atau pakaian adat yang biasa dipakai oleh banyak masyarakat yang ada di indonesia. Adakah ciri – ciri baju kurung modern ? biasanya ciri ciri nya baju tersebut lebih longgar dibagian lengan dan juga diperut. Saat kita menggunakan baju kurung ini, biasanya dibagian pangkalnya tidak sejajar.

Selain itu juga, ciri lainnya adalah tidak mempunyai kerah ataupun kancing seperti baju lainnya. tetapi dibagian ujung nya terdapat sejenis hiasan yang disulam dan berwarna seperti warna emas. Ciri baju kurung lainnya adalah tidak memiliki kanting. Baju kurung memang tidak mempunyai kantong seperti baju – baju yang biasanya kita pakai. Baju kurung cenderung lurus, tapi untuk saat ini, banyak sekali bordiran dibagian depan baju yang semakin menambah kecantikan orang yang memakai baju tersebut. Untuk masyarakat melayu, khususnya yang beragama islam, baju kurung modern bisa dipakai dengan menggunakan jilbab. Saat ini model baju kurung modern sudah sangat terkenal dan banyak juga yang menggunakannya. Contohnya seperti anak – anak, dan juga orang dewasa.

Motif Bordir Burung dan Bunga

 Motif Bordir Burung dan Bunga
 Membuat motfi bordir sebenarnya tidaklah sulit, dengan catatan anda sudah terbiasa membuatnya. . (iya lah… hehe… ). Apapun motifnya yang ingun dibuat tentunya kita harus mencari inspirasi bagaimana caranya membuat suatu paduan motif yang bagus dan tentunya disukai oleh pelangan setia anda.
Untuk memenuhi hasrat anda yang sedang mencari motif bordir, disini saya berikan salah satu motif terbaik karya sang maestro kang yulio delon yang sudah ahli dalam dunia desain-mendesain terutama untuk desain bordir. Motif yang saya berikan disini adalah contoh Motif Bordir Burung dan Bunga. Pada contoh motif diatas, desainer mencoba memadukan dua unsur alam yang memiliki keterkaitan yaitu burung dan bunga.
Anda bisa mencoba berkreasi sendiri berbagai motif yang ingin anda buat, entah itu burung dengan alam atau juga burung dengan gajah sekalipun, . (duuuuh, . masa sie…).  Ya intinya terserah kreasi anda sendiri, disini saya cuma memberikan salah satu contoh Motif Bordir Burung dan Bunga. Selamat berkreasi sobat….. !!!
   
Incoming search terms:
•    motif bordir baju kurung
•    Gambar bunga bordir
•    gambar bunga untuk bordir
•    baju kurung motif bordir
•    motif bordiran bunga2
•    gamba logo motif burung

•    gambar motif bunga
•    kebayabordir gambar burung
•    motif bordir bunga besar khusus mukena
•    motif bordir dari tasik

Contoh model baju kurung modern

Model Baju Kurung Modern

Baju kurung perpaduan kebaya muslim


Model baju kurung modern yang bisa anda gunakan adalah perpaduan antara kebaya dan baju kurung modern. Ternyata, jika kebaya muslim dipadukan dengan baju kurung hasilnya sangatlah menakjubkan. Contohnya jika kita gunakan warna pink untuk bagian atasnya. Kemudian bagian bawah atau roknya ditambah dengan bahan kain yang mewah. Walaupun rok nya tidak menggunakan bahan dasar jeans, seperti bawahan kebaya yang sering dipakai, tapi model perpaduan ini sangat menonjolkan sisi kewanitaannya.

Baju ini sangat cantik dak cocok jika digunakan oleh para remaja khususnnya. Atau jika anda berhijab, anda bisa memakai hijab yang bermotif bunga, guna memaksimalkan penampilan anda. Model baju kurung modern ini juga bisa anda gunakan saat menghadiri acara seperi wisuda, pernikahan teman, ataupun untuk acara formal lainnya. karena model baju kurung ini sangatlah cantik dan membuat sipemakainya jadi lebih anggun. Baik menggunakan hijab ataupun tidak.

Nah, itulah tadi model baju kurung modern yang mungkin bisa membantu anda untuk mencari baju yang cocok untuk anda. Selain itu juga, anda bisa mendapatkan info yang mungkin bisa anda bagikan ke teman- teman anda yang mungkin ingin memakai baju kurung modern ini. anda tak perlu khawatir soal tempat jualannya, karena sekarang banyak sekali baju kurung yang dijual, baik itu dipasar –pasar tradisional, mall, ataupun butik khusus. Anda juga bisa menyesuaikan dengan kantong anda, karena baju kurung relatif murah dan bisa dibeli oleh lapisan masyarakat.

Kata kunci pencarian:

    model baju kurung
    model baju kebaya
    model baju kurung bordir
    baju pesta kurung modern
    model baju kurung modern 2015
    model baju kurung remaja
    baju melayu modern

    model baju bordir kurung
    model baju kebaya modern hijab
    kebaya kurung muslim modern
    kebaya kurung muslim
    model baju kurung bordir terkini
    aneka bordiran baju kurung melayu
    model baju kurung remaja 2015
    model baju kurung terbaru untuk remaja
    Model baju kurung untuk remaja
    model baju kurung utk pesta
    model baju melayu 2015
    model baju melayu bermotif
    model jilbab kurung cantik

buka mesin jahit : http://media-online.id/2015/02/contoh-model-baju-kurung-modern-terbaru.html
http://tempatbordir.com/motif-bordir-burung-dan-bunga.html

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang cara membordir baju kurung

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Cara mudah membuat baju Barbie (tutorial)

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


0 komentar:

Post a Comment