, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

JEPIT RAMBUT

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
JEPIT RAMBUT
 aksesoris rambut dari permata  - JR18 Jepit Rambut
JR18 Jepit Rambut | Bentuk memanjang | Dimensi 8,5 cm x 2 cm | Bahan zirkon, logam
JR18 Jepit Rambut
JR17 Jepit Rambut Karangan bunga
JR17 Jepit Rambut Karangan bunga | Dimensi 8cm x 4cm | Bahan kristal sintetis, zirkon.

JR17 Jepit Rambut Karangan bunga 
JR16 Jepit Rambut Karangan bunga
JR16 Jepit Rambut Karangan bunga | Dimensi 8cm x 4cm | Bahan kristal sintetis, zirkon  dan tembaga.

JR16 Jepit Rambut Karangan bunga

Aksesoris Rambut untuk Pesta



Ingin menghadiri undangan pesta, namun masih bingung bagaimana memperoleh tatanan rambut yang sesuai? Hair style juga termasuk salah satu hal yang perlu Anda perhatikan untuk berangkat ke suatu acara.

Tentu, para perempuan cenderung ingin tampil sempurna dari ujung rambut sampai ujung kaki. Sama seperti tubuh Anda, rambut Anda pun membutuhkan tambahan perhiasan supaya terlihat lebih cantik. Ada banyak macam aksesoris rambut untuk ke pesta. Di bawah ini beberapa opsi aksesoris rambut yang bisa Anda jadikan referensi ketika harus memakainya ke acara acara resmi seperti pesta.

Headbands

Headbands pada dasarnya adalah semua aksesoris yang melingkar pada rambut dan kepala Anda. Ada banyak variasi headbands yang bisa Anda temui, dan pemakaian headbands memiliki tujuan tersendiri baik untuk digunakan saat berolahraga (biasanya digunakan pada kening untuk menyerap keringat agar tidak mengganggu pandangan mata penggunanya) maupun hanya untuk sekedar hiasan sebagai salah satu fashion goodies. Aksesoris ini biasanya berbahan kain, tali, plastik, atau metal.

Bando dan bandana juga termasuk dua jenis headbands yang paling banyak di jual di pasaran. Headbands yang cocok dikenakan sebagai aksesoris rambut untuk ke pesta adalah yang berbahan dasar metal. Headband jenis ini bisa menambah ke-glamour-an penampilan Anda.

Sangat disarankan untuk memilih model jewelry headband dengan tambahan ornament dari rhinestones atau batu mulia untuk memperkuat kesan mewah pada tatanan rambut. Anda bisa juga memilih mengenakan bando kawat warna hitam yang tipis dengan hiasan warna putih atau silver pada bagian samping.

Jepit Rambut


Ada banyak jenis jepit rambut yang bisa Anda gunakan sebagai aksesoris rambut untuk ke pesta. Salah satu jenis jepit rambut disebut juga bobby pin, jepit dari kawat hitam tipis yang sering digunakan untuk merapikan rambut agar tidak terlihat berantakan. Sekarang ini, bobby pin pun telah banyak dimodifikasi dengan hiasan dari permata atau rhinestones supaya bisa menampilkan kesan elegan dengan sedernaha.

Bunga, Renda, dan Pita


Jika Anda ingin terlihat lebih modest namun tetap elegan, biasan dari bahan kain seperti korsase bunga, renda, dan pita bisa menjadi bahan pertimbangan aksesoris rambut untuk ke pesta. Pilihkan hiasan korsase bunga yang tidak terlalu besar supaya aksesoris tersebut tidak mendominasi kepala Anda dan menimbulkan kesan “heboh” pada tatanan rambut Anda.

Sirkam dan Tusuk Rambut

Jika Anda memutuskan untuk menyanggul rambut Anda, sirkam atau tusuk rambut bisa menjadi aksesoris rambut yang pas untuk Anda pakai. Sirkam juga dikenal dengan sebutan hair comb karena bentuknya yang menyerupai sisir, namun dengan berbagai macam hiasan yang elegan dan bisa di pasang sebagai hiasan rambut Anda.

Sama halnya seperti pada headband, sirkam bertabur permata a
tau rhinestones sebagai aksesoris rambut untuk ke pesta terkesan jauh lebih mewah untuk dikenakan daripada sirkam berbahan plastik atau kayu yang cenderung terlihat terlalu sederhana.

Mahkota (crown) dan tiara


Aksesoris yang satu ini cocok dikenakan untuk menam. Namun, Anda perlu berhati-hati memilih tiara atau mahkota. Jangan sampai dandanan rambut Anda terlihat berlebihan karena Anda mengenakan mahkota atau tiara yang besar seperti yang dipakai pemenang kontes ratu sejagad.

Anda tidak ingin menjadi pusat perhatian dan bahan perbincangan karena berdandan layaknya putri raja di acara pesta biasa bukan? Sebaiknya Anda memilih mini tiara yag berukuran lebih kecil dan tidak terlalu mencolok karena selain lebih sederhana, mini tiara masih bisa memancarkan kemewahan pada gaya rambut Anda.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang aksesoris rambut dari permata

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Berapakah kain yang dibutuhkan?

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://fashionbeauty.perempuan.com/fashion/aksesoris-rambut-untuk-pesta/

0 komentar:

Post a Comment