, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Perbedaan Mesin Jahit Portable dan Mesin Jahit Konveksi

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 Perbedaan Mesin Jahit Portable dan Mesin Jahit Konveksi
 perbedaan mesin jahit tas dengan mesin jahit pakaian - Sepertinya sekarang makin banyak yang tertarik (lagi) belajar jahit dan tertarik membeli mesin jahit. Banyak yang bertanya baik online maupun offline seputar mesin jahit portable multifungsi ini, dan ternyata hal serupa juga dialami oleh suami saya ^_^, sering ditanya soal mesin portable dengan mesin jahit konveksi.

Nah tentunya mesin portable dan mesin jahit konveksi berbeda. Mesin jahit portable tidak bisa digunakan untuk keperluan yang besar atau banyak. Berbeda dengan mesin jahit konveksi yang memang dirancang khusus untuk itu. Mesin jahit untuk keperluan garment ada banyak merek, type dan spesifikasi yang berbeda mulai dari  Mitsubhisi, Toyota, Barudan, Tajima, Yamato, Pfaff, Kansai, Pegasus atau yang sudah familiar itu merk JUKI dan Brother.

Tentunya anda berpikir itu harga mesin pasti diatas belasan juta. Ya bisa jadi, tetapi bagi anda yang hendak memulai bisnis ini tidak perlu takut. Karena PD Hanlin menjual mesin konveksi dengan harga terjangkau bahkan bisa dibilang hampir sama dengan harga mesin portable yang tidak bisa digunakan terlalu lama.

Harga mesin konveksi atau mesin garment, meskipun mesin jahit bekas kami menawarkan harga mesin jahit yang sangat murah. Bayangkan saja mulai dari Rp650.000 untuk kepalanya saja. Jika complet set mulai dari kepala, meja dan dinamo hargnya bervariasi dan mulai dibandrol dengan harga Rp1,6 juta-an saja. Jadi tunggu apalagi
, kejar impian anda untuk menjadi entrepreneur tidak ada salahnya untuk membeli mesin jahit bekas tetapi dengan mutu yang bagus.

Bisnis murah dengan perlengkapan dari toko jahit PD Hanlin bisa menjadi langkah awal untu memulai bisnis menjahit. Nah, Perbedaan mesin jahit portable dengan mesin jahit industri sangat banyak. Salah satunya adalah penggunaan dinamo. Mesin jahit domestic use itu menggunakan dinamo kecil, bandingkan dengan dinamo besar yang digunakan oleh mesin jahit industri, seperti pada gambar dibawah ini.


0smindust08 300x225 mesin jahit multifungsi all in one, sudah cukup ?
Artinya apa ? artinya mesin ini memang cocok untuk “heavy duty” yang memiliki kecepatan tinggi dan konstan, sanggup di”geber” untuk produksi.
Saran saya, jika anda belum punya budget atau “space” untuk mesin obras, neci atau bordir, anda bisa bawa baju yang perlu di obras atau neci itu ke toko benang at
au tempat yang menyediakan jasa ini, jangan gunakan obrasan atau necian dari mesin jahit multifungsi anda

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang perbedaan mesin jahit tas dengan mesin jahit pakaian

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Membuat Hiasan Melekatkan Benang Pada Saputangan

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://han-lin88.blogspot.co.id/2014/06/perbedaan-mesin-jahit-portable-dan.html

0 komentar:

Post a Comment