, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

7 Tempat Berbelanja Kain Murah di Yogyakarta

 grosir kain sintetik di yogya - Sebagai bahan baku pembuatan pakaian yang tersusun atas jaringan serat alami atau serat sintetis, kain memiliki peranan cukup besar dalam menjaga dan melindungi tubuh dari perubahan cuaca dan lingkungan sekitar. Selain itu kain tekstil yang diciptakan dalam berbagai variasi corak dan warna juga memiliki fungsi yang sangat penting untuk menunjang kualitas penampilan seseorang. Meski ketersediaan kain tekstil di Yogyakarta dahulunya sangat terbatas, namun saat ini para konsumen bisa dengan mudah mendapatkan kain tekstil dengan harga murah yang dibutuhkan untuk membuat pakaian, seragam, maupun dekorasi rumah lainnya.

Toko Kain Parissa


Parissa Textile & Gordyn yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo No.14 Klitern Lor, Gondokusuman, merupakan salah satu toko kain tekstil murah yang terdapat di Yogyakarta. Jenis kain yang dijual di toko ini diantaranya berupa kain katun yang dapat dimanfaatkan untuk membuat kemeja, baju lengan panjang, rok, celana, dan pakaian formal lainnya, hingga kain broklat, satin, dan sifon yang sangat cocok dibuat gaun, kebaya, hingga gaun pesta.

Toko Kain TekstilSumber : http://taleaboutnomad.com

Toko Kain Zaara


Toko kain Zaara (Rajiv) Textile & Gordyn Exclusive merupakan pusat kain tekstil terlengkap yang terdapat di Jalan Urip Sumoharjo No. 33 (Depan Gardena) Yogyakarta. Jenis kain yang dijual di toko ini diantaranya berupa kain brokat, tille, sprei hingga gordyn yang dijual dengan harga premium sampai harga yang paling murah.
Toko Kain Tekstil

Sumber : https://weningts.wordpress.com/

Toko Kain Zenko


Toko kain yang terletak di Jalan Solo (Urip Sumoharjo) 69 A Yogyakarta ini menawarkan beragam jenis kain cantik yang dapat dimanfaatkan untuk membuat beragam jenis busana yang menawan. Tidak jauh berbeda dengan Parissa, Zaara dan toko kain tekstil disekitarnya, Zenko juga menyediakan berbagai bahan pakaian untuk kebutuhan seragam among tamu, kebaya pengantin, hingga busana pesta. Disamping itu, tempat ini juga menawarkan bahan gorden untuk mempercantik sudut-sudut ruangan yang memiliki jendela.

Toko Kain Tekstil
Sumber : http://yogyakarta.panduanwisata.id

Toko Kain Ganesha


Seperti toko kain tekstil lainnya, Maha Ganesha Textile Yogyakarta yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo 32 RT 024/06, Klitren Lor, Gondokusuman juga menyediakan berbagai macam kain untuk kebutuhan sandang sehari-hari. Lokasinya yang cukup strategis dan berada ditengah kota menjadikan toko ini selalu ramai dikunjungi oleh para pelanggan setiap harinya.

Toko Kain Tekstil
Sumber : https://id.foursquare.com

Toko Tekstil Niagara


Toko tekstil Niagara merupakan salah satu toko kain terlengkap di Yogyakarta yang terletak di Jalan Kusuma Negara No. 37 tepatnya di sebelah barat Pom Bensin Kusuma Negara. Selain menjual beragam bahan kain yang sesuai untuk membuat pakaian kantor dan busana sehari-hari, toko kain Niagara juga menyediakan beragam bahan tile dan jas yang cocok dijadikan alternatif pilihan untuk membuat pakaian pengantin maupun busana pesta.

Toko Kain Tekstil
Sumber : https://id.foursquare.com

Toko Tekstil Ramai Jaya


Toko tekstil Ramai Jaya merupakan salah satu toko kain termurah yang beralamat di Jalan Perum Villa Seturan Indah Blok B/18 Yogyakarta. Dengan menyediakan bahan kain tekstil lokal atau impor, toko ini selalu dipadati oleh pengunjung setiap harinya. Bahkan para pemilik konveksi dan clothing yang terkenal di kota Jogjakarta menjadi pelanggan tetap untuk Toko Tekstil Ramai Jaya.

Toko Kain Tekstil
Sumber : http://www.jogjabagus.com

Toko Liman


Toko Liman yang terletak di Jalan Malioboro No. 47 Yogyakarta merupakan sebuah toko yang menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga seperti bantal, guling, kasur, springbed, karpet hingga beraneka ragam bahan sabuk, sepatu, tas, furing, kulit imitasi, kain canvas dan tap
lak meja. Meski dari sisi luar terlihat seperti toko bahan kain biasa namun jangan salah, pada gudang bagian belakang toko ini terdapat banyak sekali pilihan kain yang ditawarkan dengan harga murah.

Toko Kain Tekstil
Sumber : http://www.sugison.com

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
7 Tempat Berbelanja Kain Murah di Yogyakarta
Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang grosir kain sintetik di yogya

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang CARA MEMBUAT POLA KEMEJA PRIA

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://fitinline.com/article/read/7-tempat-berbelanja-kain-murah-di-yogyakarta/

0 komentar:

Post a Comment