, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Macam-macam Nama Model Baju Dress Wanita Terpopuler

 Macam-macam Nama Model Baju Dress Wanita Terpopuler

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,  kursus menjahit
 Macam-macam Nama Model Baju Dress Wanita Terpopuler

macam macam gaun – Model baju dress mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Jika beberapa tahun yang lalu baju dress memiliki model yang terbatas, maka kini model-modelnya semakin bervariasi. Saat ini, Anda bisa dengan mudah menemukan model dress pendek maupun model long dress. Baju dress ini membuat kaum wanita memiliki semakin banyak pilihan untuk tampil istimewa dalam balutan baju dress.
Model baju dress tidak hanya dikenal di satu negara atau wilayah saja tetapi sudah dikenal di seluruh penjuru dunia. Ketika nama salah satu model baju disebutkan, maka mereka yang mengikuti perkembangan fashion tentu sudah langsung mengenali potongan atau model yang dimaksudkan meskipun model tersebut mengalami modifikasi di bagian tertentu.

Macam-macam Nama Model Baju Dress Wanita Paling Populer

Model Baju Dress Wanita Modern
Para pemerhati fashion yang selalu mengikuti perkembangan fashion, pastinya tidak asing lagi dengan beragam model dress. Nah, jika Anda ingin mengenal dunia fashion seperti halnya para pemerhati fashion, maka mulailah dengan mengenali beragam model dress. Sebagai langkah awal, simak beberapa model dress ini mulai yakni model babydoll dress, model halter dress, model wrap dress, dan model full skirt dress.

Model Dress Wanita Modern
Model Dress Babydoll
Model baju ini disebut sebagai babydoll dress karena mengadopsi model baju tidur kaum hawa. Tetapi tentu saja bahan yang dipilih berbeda. Model baju dress babydoll ini menggunakan bahan yang lebih mewah seperti sifon hingga sutera. Model dress ini biasanya biasanya dikenakan untuk ke pesta dan memberi kesan seksi bagi kaum wanita yang mengenakannya.
 Model Babydoll Dress Seksi
Model Babydoll Dress Seksi
 Dress Pendek Model Babydoll
Dress Pendek Model Babydoll

Model Halter Dress

Baju model halter dress ini mudah dikenali dari bagian atasannya. Bagian kerah dress dibuat melingkari leher sehingga menghasilkan efek kerut yang cantik. Kedua bahu dibiarkan terbuka dengan tambahan pengikat pada bagian pinggang. Sama seperti model babydoll dress, model baju dress wanita ini biasanya dipilih sebagai busana pesta.

Model Halter Dress Cantik
 Model Halter Dress Wanita Modern
Model Halter Dress Wanita Modern

Model Wrap Dress

Model dress yang satu ini mirip dengan kimono karena bagian depannya hanya dililitkan ke samping. Biasanya model baju dress ini banyak dipilih oleh kaum wanita yang bertubuh gemuk. Sebab lilitan dress bisa menyesuaikan dengan lingkar pinggang baik yang ramping maupun lingkar pinggang yang lebar. Model dress ini bisa dikenakan sebagai busana sehari-hari dan juga busana ke kantor.
 Model Wrap Dress Modern
Model Wrap Dress Modern
 Model Wrap Dress Bermotif
Model Wrap Dress Bermotif

Model Full Skirt Dress

Model dress yang satu ini sangat cocok untuk dikenakan para remaja. Potongan dress ini terlihat sederhana namun menampilkan kesan kemudaan khas para remaja. Model dress modern ini hadir dalam beragam pilihan warna dan ada pula yang menggunakan bahan-bahan bermotif. Model dress ini memiliki ciri khas berpotongan seperti rok yang melebar di bagian bawah.
 Full Skirt Dress Modern
Full Skirt Dress Modern
 Dress Terbaru Model Full Skirt
Dress Terbaru Model Full Skirt
Nah, itulah beberapa model dress yang perlu Anda ketahui untuk menambah wawasan. Tentu saja masih ada banyak model baju dress lainnya yang ada di dunia fashion. Namun beberapa model dress ini sudah cukup menjadi langkah awal bagi Anda untuk mengenali dunia fashion khususnya busana wanita.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang macam macam gaun

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang ADAB DAN FUNGSI BERPAKAIAN

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://koleksidress.com/macam-macam-nama-model-baju-dress-wanita-terpopuler/

0 komentar:

Post a Comment