, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru

Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,  kursus menjahit
Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru


model gamis terbaru 2016 - Stock : Tersedia
Kode Produk :
Dilihat : 10,310 kali
Kategori : Gamis Lebaran 2016, Gamis Muslimah
Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Pusat Baju Gamis Online siap melayani dan membantu Anda.

busana muslim trendy murah

busana muslim trendy harga murah

Keterangan Produk Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru :

Busana muslim dan gamis lebaran 2016 saat ini sedang banyak di cari oleh para muslimah, karena pada saat postingan ini di terbitkan sudah mendekati bulan ramadhan dan lebaran untuk tahun 2016.

Lalu apa saja produk busana muslim atau gamis yang cocok di gunakan untuk lebaran saat ini, kami memberikan bebrapa reperensi produk yang trend untuk lebaran kali ini.

Pertama Gamis Manila dengan kesan mewah cantik dan elegan untuk lebaran:
gamis untuk lebaran 2016
gamis untuk lebaran 2016

Gamis manila cocok untuk lebaran

Bagaimana dengan detile produk baju muslim yang satu ini :

Yang di tonjolkan oleh gamis manila ini adalah kesan mewah dan elegannya, untuk designnya sendiri dibuat dengan aplikasi  warna emas seperti pada fhoto produk disamping, dengan variasi  warna emas ini membuatnya tampil lebih mewah dan elegan.

Untuk bahannya sendiri gamis ini dibuat dari bahan spandek korea dipadukan dengan renda yang cantik sehingga padu padannya sangat cocok sehingga sangat enak di pandang.

Ukuran untuk busana muslim yang satu ini adalah all size fit L, cocok bagi anda yang memiliki ukuran tubuh sedang. Lebih detilenya untuk ukuran panjang lingkar dadanya 95 cm dan panjang gamis 135 cm.

Selain itu gamis ini juga sudah satu paket dengan pashmina serta memiliki kancing di depannya, sehingga mempermudah bagi para ibu yg sedng dlm proses menyusui anaknya.

Ada beberapa varian warna yang bisa di pilih sebagai berikut :
busana muslim lebaran manila pink
busana muslim lebaran manila pink

busana muslim manila pink untuk lebaran 2016
gamis lebaran 2016 warna peach
gamis lebaran 2016 warna peach
Warna peach

 gamis lebaran biru



gamis lebaran biru

warna birugamis lebaran tahun 2016 navy
gamis lebaran tahun 2016 navy

warna navyBusana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru

 


Teridi dari atasan dan rok dengan detile pita berfuring belakang karet.

Sudah termasuk pashmina.

Ukuran all size fit L besar.

Gamis Syafari Farah

Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru

Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru dan terlengkap

 

Gamis selanjutnya yang cocok digunakan pada saat lebaran nanti adalah gamis syafari farah. Dengan konsep syar’i yang ada pada busana muslim ini tentu sangat pas dikenakan pada Hari Raya nanti. Selain itu motif yang ada pada gamis ini semakin menunjukan akan keindahanya, karena motif yang ada pada gamis ini ialah motif bunga yang melambangkan keindahan dan penuh dengan cinta yang diterletak pada seluruh permukaan gamis ini.

Ditambah bergo hijab/jilbab yang telah diatur sedemikian rupa sehingga terlihat sangat pas apabila dikenakan berbarengan dengan gamis ini. Anda pun tentunya tidak perlu repot-repot mencari atau membeli jilbab yang cocok untuk disayangkan dengan gamis syafari farah ini.

Bahan yang digunakannyapun semakin menegaskan akan keeleganan dari gamis ini karena menggunakan bahan sifon. Pada umumnya bahan sifon biasa digunakan untuk baju-baju untuk acara formal atau untuk menghadiri pesta dengan dengan teman maupun dengan keluarga anda.

Dengan demikian, Gamis yang satu ini cocok untuk anda yang ingin tampil mewah megah dan berkelas. Kaum muda maupun para bunda semua bisa menggunakannya tanpa terkecuali.

Untuk ukuran yang kami sediakan hanya ukuran L besar dengan lingkar dada 95 cm dan panjang dari gamis ini adalah 135 cm. Pasti akan terlihat menarik untuk anda yang memiliki fostur tubuh yang sedang dan memiliki tubuh yang agak kecil.
Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru dan terlengkap
Gamis Almeria

Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru dan terlengkap

Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru dan terlengkap berkualitas


Gamis almeria adalah gamis yang kami rekomendasikan untuk anda yang ingin tampil gaya, modis dan trendy. Gamis ini dikonsep supaya terlihat mewah dan tentunya sangat modern namun tetap dalam koridor aturan dan tata cara berpakaian yang benar dalam agama islaman.

Dengan motif polos sehingga gamis ini tidak terkesan terlihat terlalu rame, bahkan terlihat lebih simpel dan santai. cocok untuk anda yang tidak menyukai baju yang terlihat rame dan terlalu mencolok. Serta gamis ini telah dipasangkan atau satu set dengan hijab/jilbab fasmina panjang, selain untuk menutupi aurat jilbab ini pun berfungsi untuk memperindah anda pada saat menggunakan Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru ini.

Varian warna pada Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru ini kami hanya menyediakan satu saja. Meskipun begitu anda tidak perlu khawatir, karena warna yang kami sediakan yang memang terlihat cocok digunakan untuk siapapun. Baik itu kaum muda yang ingin tampil menarik dan modis maupun para bunda yang ingin terlihat lebih berwibawa dan elegan.

Untuk ukuran dari Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru in sendiri kami hanya meyediakan ukuran fit L besar dengan lingkar dada 95 cm dan panjang 135 cm. Cocok untuk anda yang memiliki fostur tubuh kecil, sedang maupun agak besar.

Gamis Yola Syar,i

Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru mewah

Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru mewah dan elegan

  Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru mewah

Kesan mewah elegan dan berkualis itu yang melekat pada Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru ini. Sehingga gamis ini terlihat seperti baju muslimah yang memiliki harga yang mahal, padahal baju ini kami hargai dengan harga yang terbilang cukup terjangkau.

Design dari Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru ini yang membuat busana muslim ini terlihan elegan, serta hiasan yang ada pada bagia lengannya yang menambah kesan indah dan unik sehingga banyak orang yang menilai gamis ini memiliki harga yang mahal. Ditambah motif polos apa adanya yang menambah daya tarik tersendiri bagi anda yang tidak terlalu suka dengan model baju yang memiliki banyak motif.

Bahan yang digunakan pada gamis ini ialah menggunakan bahan spandex korea dan di mix dengan bahan payet squin untuk menambah tingkat kenyamanan yang akan anda rasakan ketika mengenakan Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru ini. Tak lupa kelebihan dari spandex korea yang memiiki tekstur yang lembut serta selalu terasa dingin. Anda tidak usah khawatir merasa kepanasan saat menggunakan gamis yang satu ini kemanapun dan dalam cuaca seperti apapun.

Kami juga memiliki warna lain dari gamis ini selain warna pink, kami juga menyediakan dalam warna lain yaitu warna ungu. Silahkan anda pilih dari kedua warna tersebut yang menurut anda cocok digunakan oleh anda ataupun anda memilih berdasarkan warna yang anda sukai. Berikut contoh dari Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru ini :
Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru ok
Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru ok

Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru segera dapatkan
Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru mewah
Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru mewah
Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru mewah dan elegan



Namun kami hanya menyediakan satu varian ukuran saja untuk gamis yang satu ini, gamis ini memiliki ukuran FIT XL dengan rincian lingkar dada berukuran 104 cm, keliling rok 208 cm dan panjangnya 135 cm.

Itulah beberapa produk Busana Muslim & Gamis Lebaran 2016 Terbaru segera dapatkan yang cocok untuk dikenakan pada Hari Lebaran nanti. Pesan segera dan dapatkan hasil seperti yang anda inginkan. Kita semua pasti menginginkan penampilan yang maksimal pada hari raya nanti, untuk itulah kami hadir untuk memberikan solusi atas kegelisahan yang anda rasakan.

Silahkan hubungi team CS kami untuk mengetahui cara pemesanan dan anda pun akan mendapatkan informasi lebih lanjut seputar gamis yang kami miliki saat ini.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang model gamis terbaru 2016

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Kontroversi Jilbab dan Hijab

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.pusatbajugamisonline.com/busana-muslim-trendy-murah/

0 komentar:

Post a Comment