, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Aneka Model Gaun Pesta Muslim Terbaik dan Istimewa

Aneka Model Gaun Pesta Muslim Terbaik dan Istimewa

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Aneka Model Gaun Pesta Muslim Terbaik dan Istimewa

gaun shanghai panjang  – Gaun pesta muslim memang jarang digunakan tetap tetap dibutuhkan. Mengenakan pakaian sehari-hari berupa outfit kasual untuk menghadiri kondangan rasanya kurang lazim. Bagi muslim menghadiri sebuah undangan adalah salah satu hak sesama muslim yang harus ditunaikan. Gaun pesta yang pantas membawa pesan tersirat bahwa sang tamu menghormati tuan rumah dengan busana terbaik miliknya.
Gaun pesta muslim kini lebih banyak ragam dan varian dibandingkan beberapa tahun lalu. Model gaun, gamis, busana two piece dan berbagai asesoris tersedia dalam berbagai model dan gaya. Tak ketinggalan berbagai asesoris pelengkapnya. Lantas, gaun pesta seperti apakah yang sesuai keinginan Anda untuk mempercantik penampilan di pesta resepsi? Berikiut kami sajikan ulasannya.
Aneka Model Gaun Pesta Muslim Terbaik dan Istimewa
 Model Gaun Pesta Muslim Terbaru
Model Gaun Pesta Muslim Terbaru
Gamis Batik Kombinasi
Gaun maxi dari bahan batik motif warna-warni tampak cantik dengan kombinasi cardigan gold. Motif floral pada dress memberi kesan feminine. Bahan gamis katun dan cardigan dari katun rayon tampak menyatu senada seirama. Gamis dibuat dengan krah bulat tanpa lengan. Aurat bagian lengan tertutup cardigan, daerah leher ditutup hijab model lilit.
 Model Gaun Batik Pesta
Model Gaun Batik Pesta
Gaun Motif Jumputan
Perpaduan sutra polos dan motif jumputan membentuk dress cantik elegan. Motif jumputan full dijahit di bagian pinggang ke bawah. Sebagai asesoris tambahan untuk gaun pesta muslim ini, Anda bisa mengenakan bolero dengan krah lebar. Kalung mutiara tampak anggun sebagai pelengkap penampilan.
 Model Gaun Pesta Muslim Model Jumputan
Model Gaun Pesta Muslim Model Jumputan
Gamis Shanghai
Busana muslim pesta ini terdiri dari stelan gamis model krah shanghai tanpa lengan dan blus lengan panjang. Motif floral pada gamis tampak mencolok dengan warna polos blus putih. Sebagai asesoris ditambahkan aplikasi kantong depan dan detail tali pada gamis.
 Gamis Kerah Shanghai
Gamis Kerah Shanghai
Gaun Zipper Abaya
Gamis two tone warna kontras dengan zipper di bagian depan dapat terlihat stylish sebagai gaun pesta muslim. Bahan gaun adalah kain satin warna soft dan krah bulat. Detail berupa tepian berupa kain dengan warna kontras dengan warna zipper membuat gaun ini terlihat chic dan modern.
 Gaun Zipper Abaya Pesta
Gaun Zipper Abaya Pesta
Gaun Abaya Set Pesta
Mumbai Abaya Set
Maxi dress A Line tampak anggun mengembang dengan bahan jet black wool peach. Terinspirasi oleh wanita-wanita Mumbai dress ini mengenakan aplikasi kain sari. Dress A Line hitam tampak kontras dengan kain sari di bagian lengan dan dada.

Gaun Abaya Set Pesta
Gaun pesta muslim tak harus terbuat dari bahan yang mahal dan gaya yang glamour. Pilih gaun yang menggambarkan kepribadian dengan warna yang sesuai dengan warna kulit. Tambahkan asesoris secukupnya agar penampilan tidak tampak berlebihan.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  gaun shanghai panjang

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Arti Mimpi Mendapat Uang Banyak

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://busanamuslimodern.com/aneka-model-gaun-pesta-muslim-terbaik-dan-istimewa/

0 komentar:

Post a Comment