, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jas Dan Gaun Pengantin Megah Berbahan Songket Merah Emas

 Jas Dan Gaun Pengantin Megah Berbahan Songket Merah Emas



kesalahan dalam mempayet kebaya - Gaun pengantin berbahan songket ini aslinya sangat mewah, sayang foto2 yang saya dapat waktu itu kurang maksimal.. Warna merahnya sangat bagus dengan benang2 emas yang cantik dan payet merah emas yang berkilauan. Bagian badan atasnya bergaya sabrina/lunas perahu dan brokatnya disusun dengan jahitan tangan. Sang pengantin terlihat sangat anggun dalam balutan gaun songket ini.. Saya juga menjahitkan jas pengantin yang serasi sebagai pasangan gaunnya.. Silakan dilihat pada lanjutan tulisan di bawah ini...




Gaun Pengantin Ballgown Mewah Untuk Iko dan Vega



Gaun Pengantin yang saya buat kali ini sangat cantik, secantik mempelai wanitanya yang berbahagia... Sang suami yang juga seorang fotografer wedding dari Cirebon, dengan brand Positivo membuat unggahan video pernikahan mereka dalam kategori SDE atau Same Day Edit. Diedit hari itu juga. Keren ya? Saya suka style fotografi dan video syutingnya. Selalu memakai lagu2 pengiring yang bagus2, mencerminkan perasaan sepasang pengantinnya yang sedang menyatukan cinta mereka. Tonton deh, walau dimulai dengan kocak, tapi seterusnya mengharukan... Psssttt, cara syut gaunnya pun indah sekali.. (^____^) Untuk menikmati foto2 lainnya, silakan klik link di bawah ini untuk melanjutkan membaca...




Gaun Pengantin Brokat Model Duyung Bunga Sakura Dress


Gaun pengantin ini saya buatkan untuk seorang klien yang menikah di Amerika sebab berjodoh dengan orang sana.. Nikahnya Desember tahun 2015 lalu.. Tapi gaun pengantin tema floral begini justru jadi tren tahun 2016-2017 sekarang loh.. Gaun pengantin brokat yang anggun dan indah ini dipercantik dengan taburan kelopak bunga2 menyerupai sakura, setiap helai kelopaknya merupakan buatan tangan.. Itu sebabnya saya menamai gaun ini Sakura Dress.. Bunga2 Sakura-nya seolah menyebar di seluruh gaun.. Lovely isn't it? Sesuai dengan lokasi weddingnya yang asri.. (^___^) Dan yang bikin tambah seneng, pengantinnya yang cantik ngirimin foto juga.. Silakan dilihat di bawah ini...



Gaun Pesta Mama Pengantin Model Backless Rimpel Biru Elektrik

Gaun pesta mama pengantin ini salah satu favorit saya.. cantik elegan dan berani backless.. hehehhee.. Sang mama mempercayakan desain dan aplikasi payetnya kepada saya. Hanya memberi tahu kode warnanya Biru Elektrik. Saya tipe orang yang menyukai garis desain yang elegan. Tidak banyak tabrak warna tapi juga tidak hanya menggunakan satu warna saja. Seperti gaun pesta biru cantik ini, yang jadi lebih hidup dengan kombinasi payet berwarna silver dan taburan batu2 permata imitasi.




Baju Pengantin Muslim Modern Brokat Tulle

Saat ini model gaun pengantin muslimah sangat banyak yang sudah berdesain modern, mengikuti model-model gaun pengantin international yang umumnya berbahan brokat dan tulle. Meski tetap berhijab dan menutup bagian2 yang transparan, hal itu tidak menghalangi gaun-gaun pengantin muslim sekarang mengadaptasi desain2 cantik seperti gaun pengantin saya yang satu ini.. Dengan panjang ekor 1 meter dan full layer tulle dengan guntingan acak.. Gaun pengantin muslimah ini tampil elegan dan memukau meskipun tanpa kombinasi warna2 kuat seperti gold atau silver... Pengantinnya berbaik hati membagi saya cukup banyak foto yang bagus2.. Seneng banget.. Seperti apa foto2nya? Silakan dilihat... (^__^)




TREN DETAIL PAYET BAJU PESTA DAN GAUN PENGANTIN 2016-2017
Sebenernya nyiapin materi tema ini sudah sejak awal tahun 2016.. Tapi baru sekarang sempat nulis lagi, mumpung ada sisa waktu libur Lebaran.. :) Nah.. 2 tahun terakhir ini saya sedang tergila-gila dengan Instagram.. Secara lebih mudah dan praktis untuk langsung upload foto gaun pengantin yang saya ingin muat. Sayangnya memang karena instant upload jadi gak banyak yang bisa dilihat dengan jelas detail dan model gaunnya dari berbagai sisi karena foto2 di IG gak bisa di zoom. Meskipun begitu, karena konsepnya real time dan mudah, orang jadi rajin meng-update status seperti di fesbuk. Bedanya hanya dalam bentuk foto. Ini menyenangkan karena saya jadi bisa mengikuti desainer2 dunia favorite saya dan bisa langsung melihat rancangan2 indah mereka yang terkini. Saya mengagumi detail yang mereka ciptakan dan buat sendiri. Dari foto2 mereka inilah qt bisa mengetahui Tren Baju Pesta Dan Gaun Pengantin 2016 - 2017 yang dapat qt jadikan patokan untuk desain qt masing2.. Karena itu saya akan membagikan beberapa foto dari desainer2 yang saya sukai..dan dari beberapa akun IG populer yang menyajikan model2 gaun pengantin haute couture..   

                           



Happy Chinese New Year 2016!

Happy Chinese New Year 2016! hehehehehehehe.... Natal lalu saya kelewat ga nulis ucapan, Tahun Baru kemaren juga terlewat ga sempet nulis blog.. Mohon maaf ya teman2 yang suka nengokin blog saya ini.. Kebanyakan jadi lebih sering update foto-foto di Instagram, karena mudah langsung dari hape dan ga perlu nulis banyak2.. Maklum lagi banyak kerjaan.. Maaf..Maaf.. 


Memang klo di blog foto2nya jadi kelihatan lebih jelas dan uraiannya lebih detail. Saya akan segera menulis lagi. Terimakasih pada para calon pengantin yang sudah mempercayakan gaun2nya kepada saya serta foto2nya yang indah..

Untuk yang mau pesan gaun pengantin dan gaun pesta silakan Whatsapp saja  Nomor yang Esia sudah ga digunakan lagi karena sinyal buruk.

Sementara saya baru bisa menulis ini dulu untuk menyapa teman2 semua karena mau pergi hunting bahan2 untuk pesanan gaun pengantin dan kebaya akad.

Terimakasih kepada Tuhan atas semua kelancaran, perlindungan dan berkat di tahun 2015 lalu.. Semoga berkat dan rejeki berlimpah juga beserta qt semua di tahun Monyet Api 2016 ini. Cocok untuk orang2 yang berjiwa kreatif dan semangat bikin inovasi... Yuk berkarya! (^____________^)v




Gaun Pengantin Model Duyung, Backless, Brokat Aplikasi 3D Dan Ekor Tule Layers

Gaun pengantin model duyung yang bagus ini dipesan khusus oleh seorang mempelai wanita yang mungil tapi berani bergaya karena dia seorang fashionista. Saya sangat excited saat membuatnya karena sang mempelai membebaskan saya untuk mengkreasikan aplikasi brokat 3D seturut apa yang menurut saya bagus. Jadi saya menambahkan kristal Swarovski, Mutiara, Guntingan Brokat dan Bulu-bulu lembut untuk menambah kesan mewahnya. Detail gaun pengantin ini sangat cantik, full payet dan sang mempelai sangat menyukainya. Jika diperhatikan lebih jauh, pada foto gaun di tengah bagian tulenya sedikit tersibak dan menunjukkan adanya warna lain di balik tule gaun pengantin ini. Yep, itu karena permintaan khusus sang pengantin agar saya menyelipkan warna orange cerah di balik lapisan tule broken white-nya.. Sehingga saat nanti di foto ia bisa mengangkat tule gaunnya dan munculah variasi warna orange cerah itu sebagai pemanis. ^^ Sang pengantin mendapat ide tersebut dari Pinterest. Sedang tren katanya waktu itu.. Sweet idea, ya.. :)




Gaun Pesta Resepsi Dan Baju Pesta Mama Brokat Pink Full Sequin



Gaun pesta resepsi ini benar2 luar biasa.. Gaun yang cara payetnya terinspirasi dari Elie Saab ini dihiasi dengan bunga2 brokat timbul yang dijahit tangan dan payet atau sequin bulat yang dijahit menggantung satu demi satu. Bayangin deh sebadan-badan ini pasangnya.. hehehehe.. Tapi hasilnya sungguh cantik sekali.. Benar-benar mewah dan sangat elegan. Sayang jenis sequin bulat ini sudah masuk jenis payet model lama dan sulit dicari. Warnanya pun sudah ga lengkap lagi. Untung untuk gaun pesta ini warnanya dapat nih, pink salem. Klo ga dapet bisa nangis dah..


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  kesalahan dalam mempayet kebaya

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Jasa Penjahit pakaian Garut 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.payetgaunpesta.com/

0 komentar:

Post a Comment