, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Harga Mesin Obras Dan Spesifikasinya

Harga Mesin Obras Dan Spesifikasinya

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Harga Mesin Obras Dan Spesifikasinya


macam mesin obras - Zaman globalisasi ini memunculkan banyaknya perusahaan yang berkecimpung di dunia fashion. Fashion datang silih berganti tiada henti. Dengan banyaknya fashion-fashion yang menjadi trend juga memunculkan perusahaan konveksi yang menawarkan jasa pembuatan model pakaian. Salah satu alat yang di pakai dalam perusahaan konveksi adalah mesin obras.
 

http://1.bp.blogspot.com/-6TgL3ZbMcbc/VGXeEIPZj7I/AAAAAAAAAi0/QtXfVXtQjSw/s320/daftar%2Bharga%2Bmesin%2Bobras%2Charga%2Bmesin%2Bobras%2Bbekas%2Charga%2Bmesin%2Bobras%2Byamata%2Charga%2Bmesin%2Bobras%2Bbutterfly%2Charga%2Bmesin%2Bobras%2Bjuki%2Charga%2Bmesin%2Bobras%2Bsinger%2Charga%2Bmesin%2Bobras%2Bpegasus%2Ckaos%2C%2BDaftar%2BHarga%2C.jpg
Mesin obras ini juga memiliki jenis yang bervariasi dan harga mesin obras juga bervariasi sesuai dengan jenisnya.

Berikut adalah harga beserta spesifikasi mesin obras.
Mesin obras Kansai 779D dengan harga Rp. 3.300.000
Mesin ini dapat menggunakan 2 jarum ketika saat proses pengerjaan obras dan menggunakan 4 tempat benang ketika mengerjakannya. Harga mesin obras ini ditawarkan sekitar Rp. 3,3 juta saja.
Mesin obras Jaguar 55D dengan harga sekitar Rp. 4.000.000
Mesin ini dapat mengerjakan 6 obrasan berbeda yang dapat menggunakan 2-4 benang dalam proses pengerjaannya. Mesin ini dapat menggunakan 1 atau 2 jarum dalam proses pengerjaan pengobrasan.
Mesin obras Stitches dengan harga Rp. 4.200.000
Harga mesin obras yang dibandrol Rp. 4 jutaan ini memiliki mesin obras yang dapat menggunakan 4 benang dengan urutan benang 4, benang 3 dan benang 2.Selain itu, mesin ini dapat menggunakan 3 benang yang berbeda saat pengerjaannya. Jumlah jarum dalam mesin ini sebanyak 3 jarum.
Mesin obras Yamata type FY 737A dengan harga Rp. 1.950.000

Mesin ini digunakan untuk obras kecil seperti obras kaos atau kemeja. Mesin obras ini memiliki spesifikasi high-speed overlock sewing machine. Harga mesin obras yang berkisar hampir Rp. 2 juta ini sesuai dengan fungsinya yang hanya dapat mengobras pakaian kecil.
Mesin obras Janome990 D
Mesin obras ini dapat digunakan untuk obras 4 benang atau 3 benang. Dengan suara mesin yang lebih halus, mesin obras ini dapat membuat panjang obrasan sepanjang 5mm.  Harga mesin obras ini berkisar Rp. 3.250.000.
Mesin obras Brother M 3034D dengan harga bekasnya Rp. 4. 390.000
Mesin ini dapat menjahit dengan 3 atau 4 benang. Dengan kecepatan 900 rpm mesin ini dapat menjahit obras dengan lebar 5-7mm.

Mesin-mesin obras ini ada yang digunakan untuk perusahaan konveksi besar, namun ada juga mesin obras yang portable. Seperti mesin obras portables singer 81a.Dengan harga Rp. 900.000 mesin obras ini juga cukup ciamik dengan spesifikasi yang cukup standar. Mesin obras portable singer 14sh754 dengan harga bekas Rp. 2.900.000 memiliki spesifikasi menjahit dengan 4 benang dengan lebar jahitan 5-7mm.Bisa digunakan untuk neci (pinggiran kerudung) dan mudah untuk di bawa.

Demikianlah harga mesin obras beserta spesifikasi mesin obras. Setiap mesin obras memiliki kelebihan masing-masing. Jenis mesin obras ini tergantung dengan kebutuhan pemakaian apakah untuk konveksi besar atau kecil. Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Harga mesin obras ini dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk membeli mesin obr
as sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan budget.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang macam mesin obras

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Lumbung Ajaib: APE Berbahan Limbah

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://infohargamesinterbaru.blogspot.com/2014/11/harga-mesin-obras-dan-spesifikasinya.html

0 komentar:

Post a Comment