, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ragam Bahan Pembuat Celana Pria

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Ragam Bahan Pembuat Celana Pria
 baha kain untuk buat celana - Celana pria bila ingin nyaman di pakai tentunya harus menggunakan bahan yang nyaman di pakai agar tidak membuat kulit rusak karena bahan  yang Anda pilih dapat mempengaruhi kenyamanan Anda ketika menggunakannya. Anda juga harus menyesuaikan dengan kegiatan/pekerjaan sehari-hari. Apakah Anda seorang petualang yang sering melakukan kegiatan di luar atau Anda seorang karyawan kantor yang duduk nyaman seharian di kantor?

Berikut ini adalah beberapa bahan yang sering dibuat untuk membuat celana panjang pria:


    Kain Thaisilk



Kain thaisilk merupakan jenis kain yang memiliki karakteristik mengkilat, tipis, lembut, tidak kaku sehingga nyaman dipakai dan berkesan mewah. Jenis kain ini tersedia dalam berbagai pilihan warnanya seperti hitam, putih, coklat, merah maroon, dan lain sebagainya.


    Kain Cotton atau katun


Bahan ini memiliki  sifat yang sangat baik untuk cuaca panas dan iklim hangat karena mampu menyerap keringat dengan baik, sehingga bahan ini merupakan pilihan yang terbaik.


    Kain Drill


Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat. Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester. Bahan ini nyaman sekali dipakai untuk seragam, koleksi warna pun terbilang paling lengkap dibanding bahan merk lain.

    Polyster blends


Untuk daya tahan yang baik dan mencegah berkerut, Polyster sering dicampur dengan serat lain, sehingga membuat celana lebih berkualitas.

    Kain Jersey 


Bahan jersey merupakan kain tekstil rajutan yang terbuat dari full katun atau katun dan campuran serat sintetis, Jenis kain ini memiliki karakteristik lebih tebal dari spandek, tidak berbulu, halus, lembut, dan dingin sehingga sangat nyaman bila digunakan. Bahan ini banyak digunakan untuk membuat seragam sepak bola.

    Kain Wool


 Bahan ini termasuk bahan yang kuat dan tahan lama. Cocok untuk iklim atau cuaca dingin. Hanya saja bahan ini butuh perawatan yang cukup ekstra. Selain itu bahan ini rentan terhadap ngengat.


    Kain Denim


 Terbuat dari katun murni atau campuran katun. Merupakan bahan dasar untuk pembuatan jeans. Denim termasuk bahan yang serbaguna, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk berbagai kondisi.

Penelusuran yang terkait dengan bahan kain untuk buat celana
bahan kain untuk celana kerja
celana panjang wanita bahan kain
jual kain bahan celana
jenis bahan kain
harga bahan ka
in
bahan kain murah

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang baha kain untuk buat celana

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Apa yang dimaksud nilai ergonomis

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://infoduniaku.weebly.com/blog/ragam-bahan-pembuat-celana-pria

0 komentar:

Post a Comment