, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cara Cepat Menjahit Baju Baru dalam 3 Jam

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Cara Cepat Menjahit Baju Baru dalam 3 Jam
 cara cpt beljr menjahit - Ini adalah semua tentang tantangan saya mengambil pada hari di rumah menjahit kebiasaan saya.Saya menawarkan untuk membuat sempurna pas blus tradisional India dengan muda perempuan kota ini tekstil, selalu dalam waktu. Saya mengadopsi strategi bisnis tertentu untuk menarik kaum perempuan untuk membawa ke arena bisnis oleh oleh jogja bakpia kurnia sari.
 LADIES CUSTOM menjahit RUMAH!

Itu tahap awal pembangunan rumah saya menjahit wanita. Saya mempelajari daerah dan toko saya akan menjadi unik dalam arti bahwa ada
hanya satu seperti sebuah toko di kompleks perbelanjaan bergengsi memiliki 110 toko di berjumlah. Ada sejumlah besar toko-toko menjahit di luar kompleks yang memiliki penjahit berpengalaman baju kerja wanita korea style murah harga grosir.


Namun, saya punya kompetensi untuk berurusan dengan situasi. Saya memiliki penjahit yang baik menjahit segala jenis blus desainer khusus untuk memuaskan para wanita muda.

SEMPURNA DAN TEPAT WAKTU!

 
Saya yakinkan bahwa alat kelengkapan tubuh akan selamanya sempurna dan pengiriman adalah selalu dalam waktu. Aku digunakan untuk memberikan pakaian jadi dalam waktu sekitar 3 hari atau sebelumnya, dalam 24 jam juga. Umumnya, para wanita puas ketika mereka mendapatkan blus begitu cepat dan begitu sempurna.

COCOK KEINGINAN YANG PEREMPUAN!

Hal ini karena bahwa wanita ingin memakai desainer baru dijahit blus yang cocok untuk sari mereka dalam fungsi-fungsi berikut. Ini adalah besar kepuasan bahwa mereka berasal dari mengenakan satu set baru pakaian dekoratif dalam anggun dan elegan kesempatan.

HARI ITU KENANGAN!

Sekitar 11 O 'jam di pagi hari, seorang pria datang dengan lembut untuk mendapatkan blus dijahit untuk istrinya. Dia mengatakan bahwa ia membutuhkan dengan 02:15 untuk pergi oleh melatih untuk mencapai kota terdekat di malam hari. Istrinya ingin memakainya di fungsi malam di kota. Pelanggan siap untuk membayar biaya tambahan untuk menyelesaikannya hanya dalam waktu 3 jam.

SAAT MULAI SEKARANG!

Saya menerima tantangan itu. Aku mengambil bahan-bahan untuk unit kerja saya. Pada cara, saya mendapat pencocokan lapisan kain katun untuk blus. Aku mencelupkan lapisan kain dalam air dan memungkinkan untuk kering di bawah naungan selama beberapa menit. Di Sementara saya membuat pola blus di atas kertas yang akan dipotong pada kain lama.

GET SET DAN PERGI!

Aku memerintahkan dua penjahit wanita saya untuk menjaga siap mesin jahit dengan benang yang benar. Saya hanya meminta seorang gadis untuk memotong kedua kain utama dan lapisan dengan pola saya. Sekarang, jahitan telah dimulai.

BAGI DAN ATURAN!

Satu tailor dijahit kedua lengan dan lainnya bagian depan blus. Sekali lagi gadis pertama dijahit bagian belakang. Gadis lain bergabung tubuh dan lengan dan selesai blus.

Dalam waktu yang berarti, aku bertanya gadis pengiriman di toko untuk menjaga jarum dengan benang siap hemming blus. Itu sekitar 2 O 'clock,
pria menelepon untuk mengetahui tentang posisi. Saya mengatakan, pihaknya siap dan dia bisa menjemput kapan saja sekarang!

MISI
BERHASIL!


Itu adalah blus yang indah dan dirancang sempurna dibuat dengan tiga jam.
Kami menyampaikan blus desainer untuk pelanggan dalam waktu diterima. Itu
Tantangan diam saya mengambil dan diselesaikan dengan bantuan staf saya sendiri. Itu teknik atau strategi yang diterapkan adalah pembagian kerja 'yang membuat saya semua sukses dalam seluruh proses!

BELAJAR DARI SUKSES!

The "Pembagian kerja" mengarah ke spesialisasi dan kesempurnaan.
Hal ini telah membuat saya menyadari bahwa unsur lain "manajemen waktu"
juga tertanam dalam insiden ini strategis sukses! Ini adalah bisnis yang
hari-aku tidak akan pernah lupa!

Cara Menjahit Baju Kurung Dengan Mudah Dan Jimat Masa

Menjahit baju kurung sangat menyeronokkan dan banyak kelebihannya. Antaranya anda boleh menentukan saiz pinggang, saiz bahu dan design baju kurung mengikut citarasa anda. Tidak berminat ke untuk belajar cara menjahit baju kurung anda sendiri. Ia tidaklah sukar sekiranya mengikut panduan yang betul. Jom belajar menjahit sendiri baju kurung anda.

Mungkin Anda mengalami masalah seperti dibawah:
1. Sedang mencari cara terbaik untuk belajar menjahit baju kurung.
2. Sudah melayari internet untuk mendapatkan cara menjahit baju kurung, tetapi hasilnya amat menghampakan…
3. Ingin mengikuti kelas menjahit baju kurung, tetapi kos yang terlalu tinggi sehingga mencecah RM200 membuatkan anda berfikir banyak kali…
4. Sudah membeli buku yang menunjukkan cara jahit baju kurung, tetapi anda tidak faham arahan yang diberikan…
5. Berminat untuk belajar menjahit tetapi langsung tiada asas jahitan dan tidak tahu dari mana hendak bermula…
6. Anda pernah belajar cara menjahit baju kurung, tetapi akibat lama tidak mempraktikkannya anda sudah lupa caranya.
7. Anda ingin mengisi masa lapang dengan hobi yang bermanfaat, menguntungkan dan menjimatkan?

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tent
ang cara cpt beljr menjahit

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Sulam

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.lautanindonesia.com/blog/kompetisiwebsiteblog/blog/25686/cara-cepat-menjahit-baju-baru-dalam-3-jam

0 komentar:

Post a Comment