, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Free Download Software Untuk Design Baju

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 Free Download Software Untuk Design Baju
 download software untuk membuat pola baju - Setidaknya anda pernah mencoba mendesign baju lewat Photo Shop tapi itu sudah kuno kini telah ada Software untuk Design Baju dengan mode 3D dan dilengkapi Avatar Sebagaai Alat Peraga, cara pengistallannya lumayan rumit tapi jika anda seorang progamer itu bukanlah menjadi sebuah masalah. Software yang bernama Marvelous CLO 3D yang dirilis tahun 2011 ini cukup menarik perhatian saya Banyak fitur yang bagus, memiliki banyak tipe avatar, anda bisa mendesign banyak baju seperti baju balap, jaket motor, sepatu motor, deker, atau mendesign baju sendiri untuk pernikahan anda jika tertarik.

  Tentang Pola

 

Asyiiik sudah bisa bikin pola baju :)


Kemudian dengan tegas namun mematahkan "sedikit" keinginan keras, ada rekan pengurus FLP yang paling senior dan sudah menikah berkata:
"lho, itu sudah ada software-nya tinggal masukkin ukuran-ukurannya, hehehe, bisa langsung jadi pola baju, tinggal diprint dan dijiplak di kain yang mau dijahit, biasanya dipakai oleh designer modern."

Waaaah, mematahkan sedikit kemauan kerasku untuk membuat pola :(
Tapi bolehlah, karena beliau saya jadi tahu kalo pola baju ada softwarenya :D
Kalo jahitnya tinggal nggeredhek di mesin itu mudah, tapi bikin polanya yang sedikit tidak mudah, perlu pakai penggaris dan rumus matematika. Nah kalo bikin pola sudah dibantu software, jadi lebih baik dan lebih mudah sepertinya, yang terpenting adalah lebih efisien :)

Bergegas aku mencari dan download software pola yang dimaksud. Setidaknya untuk belajar design baju. Tidak disarankan untuk pemula, menurutku pemula harus menggunakan manual terlebih dahulu, satu dua pola, agar tahu s
edikit tentang kronologi kejadiannya, hehe. Rekomendasi bagi designer modern dan terlalu banyak orderan, agar tidak terlalu ribet bikin pola secara manual. Bagi yang sudah sangat mahir dan bosan membuat pola secara manual, boleh juga menggunakan software dalam membuat pola. Software pola gratis bisa didownload dan dicari di google, ada namanya Pola 3.0a r7 atau bisa juga  Marvelous Clo 3d dan masih banyak lagi. Semoga dengan ini bisa lebih mudah ya, hihi *ndesitnya aku. selamat mencoba dan berkarya :)

manual

software


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang download software untuk membuat pola baju

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Contoh gambar dan cara pembuatan karya kerajinan tekstil?

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.sakinawidodo.com/2013/03/tentang-pola.html

0 komentar:

Post a Comment