, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tips Memilih Kerah Sanghai yang Sesuai Bentuk Leher

 buat kerah baju sanghai - Kali ini akan kami berikan informasi tentang tips cantik dengan kerah shanghai. Kerah Sanghai merupakan bentuk kerah yang paling banyak disukai para wanita.Perempuan sudah sepantasnya menginginkan kecantikan. Banyak yang berusaha untuk bisa cantik: melakukan berbagai perawatan, make up, diet, serta memilih fashion yang trendi.
Bicara mengenai fashion tentu tak akan ada habisnya. Banyak sekali produk-produk fashion di luar sana yang bisa dipilih, dengan beragam bentuk dan warna serta corak yang manis. Salah satu yang beragam dari pakaian yang ada adalah model kerahnya. Dalam memilih pakaian pun perlu memperhatikan bentuk kerah, karena bentuk kerah menentukan apakah pakaian itu cocok untuk dipakai atau tidak.Salah satu model kerah yang banyak diminati para perempuan Indonesia adalah bentuk kerah Shanghai. Sesuai dengan namanya, kerah Shanghai pertama dipakai dalam Chinese dress atau pakaian dari negeri tirai bambu China. Kerah Shanghai ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang bertubuh tinggi kurus dengan leher yang panjang.  Ada beberapa tips memilih kerah Sanghai yang sesuai untuk bentuk leher yang berbeda.

shanghai
Kerah Shanghai yang Cocok untuk perempuan pemilik leher panjang akan lebih cocok bila menggunakan baju berkerah Shanghai. Kerah Shanghai akan menutupi bagian leher untuk menyeimbangkan bentuk tubuh dan leher. Sebaliknya, bagi para perempuan yang memiliki leher tidak terlalu tinggi kurang cocok mengenakan kerah model ini, karena hanya akan membuat leher semakin terlihat pendek.

kerah-sanghai-iNamun, terkadang tetap ingin memakai baju dengan kerah Shanghai meski tahu leher pendek. Jangan khawatir. Sekarang ini banyak model kerah Shanghai yang tidak terlalu tinggi dan bahkan sedikit terbuka pada bagian tengahnya. Perpaduan kerah Shanghai dengan kerah V neck ini inovasi yang menyenangkan untuk para perempuan yang merasa memiliki leher pendek. Bagian tengah yang terbuka yang dihasilkan kerah model ini memberi efek leher yang terlihat lebih tinggi.

Macam-Macam Busana Kerah Shanghai


Variasi kerah Shanghai lain yang dapat menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin terlihat cantik dan elegan adalah busana berkerah Shanghai dengan renda diatas kain transparan pada bagian depan dan pundak. Model ini tetap dapat menonjolkan bagian pundak indah   meski memiliki kerah tertutup yang agak tinggi.

Bagi yang menginginkan nuansa glamour yang mewah, bisa memilih busana yang memiliki ornament perhiasan semacam kalung dari perak pada bagian kerah Shanghainya. Dengan demikian, tak perlu lagi bingung bagaimana memakai kalung supaya penampilan semakin terlihat wah. Busana ini cocok digunakan untuk pergi ke acara-acara pesta yang formal.

Para hijabers pun dapat juga mengenakan baju dengan kerah Shanghai. Sekarang ini, banyak model baju muslim cantik yang memiliki kerah Shanghai. Biasanya pakaian muslim ini memiliki ornament yang cukup   pada bagian depan hingga dada. Namun, para hijabers harus rela memakai hijab ketat dengan cara memasukkannya ke dalam pakaian untuk bisa menonjolkan kecantikan kerah Shanghai dan ornament yang terpasang ini. Tenang, dengan adanya berbagai variasi model hijab beserta aksesorisnya, tetap bisa terlihat cantik dan modis tentunya.

Kerah Shanghai featuring Loose Scarf

Ingin menambahkan aksesoris
pada penampilan? Coba ambil scarf berbahan ringan yang dimiliki. Bentuk scarf dalam model pita menyerupai dasi yang sedikit longgar cocok untuk menemani atasan berkerah Shanghai. Sesuaikan warna scarf dengan warna pakaian yang dikenakan, supaya aksesoris pilihan tidak terlihat aneh dan tidak menyatu dengan gaya busana. Fashion style yang satu ini cocok dicoba ketika mengenakan pakaian dengan warna yang polos dan bahan yang ringan seperti bahan chiffon.

Demikianlah beberapa tips memilih kerah Sanghai yang cocok untuk bentuk leher yang berbeda-beda, semoga bermanfaat.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang buat kerah baju sanghai

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang modul kwu smt 2

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://fashionbeauty.perempuan.com/fashion/tips-memilih-kerah-sanghai-yang-sesuai-bentuk-leher/
les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Tips Memilih Kerah Sanghai yang Sesuai Bentuk Leher

0 komentar:

Post a Comment