, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Contoh-Contoh Gambar Model Baju Kebaya Modern, Terlihat Lebih Menawan


Contoh-Contoh Gambar Model Baju Kebaya Modern, Terlihat Lebih Menawan


kebaya modern - Di Indonesia, busana kebaya sangat erat kaitannya dengan unsur-unsur tradisional, bahkan terkesan sakral. Namun seiring perkembangan dalam dunia fashion, saat ini sudah banyak contoh baju kebaya modern yang mulai mengikis kesan tradisional dari busana kebaya.

Kebaya pada awalnya merupakan pakaian yang didesain khusus untuk para wanita-wanita tertentu saja. Desain kebaya saat itu dianggap sebagai salah satu cara untuk menunjukkan status sosial dari seorang wanita. Namun dengan hadirnya konsep modern pada desain baju kebaya saat ini, hal-hal seperti sudah tidak berlaku lagi.

Meskipun kebaya modern dianggap sudah menghapus nilai-nilai tradisional, namun setidaknya kebaya mampu menjadi busana yang bersifat universal bagi kalangan wanita saat ini. Kebaya yang dahulu dianggap sebagai busana wanita yang berumur kini telah berubah menjadi busana untuk para wanita muda, bahkan untuk anak-anak.
Kebaya Modern di Industri Fashion

Nuansa modern serta model yang sesuai dengan tren membuat kebaya berhasil mendapatkan perhatian dari para remaja. Beraneka ragamnya jenis dan model kebaya modern jelas menguntungkan dari sisi industri fashion dalam negeri itu sendiri. Bahkan mereka berhasil mengubah pemakaian kebaya yang identik dengan acara formal menjadi pakaian yang fleksibel untuk dikenakan di berbagai acara.

Ketatnya persaingan dalam dunia industri fashion khususnya kebaya modern, berhasil memicu para desainer untuk menciptakan inovasi-inovasi baru. Hal ini jelas memberikan banyak opsi bagi masyarakat dalam berbusana, dan secara tidak langsung melestarikan budaya tradisonal yang mulai terkikis oleh kemajuan zaman.

Beberapa contoh baju kebaya modern yang beredar di pasaran sangat cocok untuk dikenakan bagi para masyarakat Indonesia untuk menghadiri acara-cara tertentu. Desainnya yang modern dapat memberikan kesan formal namun tetap dalam kaidah tradisional. Selain itu, penggunaan kebaya juga dapat mencermikan sikap dewasa dari pemakainya.

Contoh-Contoh Kebaya Modern


Kebaya Modern
Sumber: http://www.pinterest.com/wewishy/vera-kebaya-indonesia/

Contoh kebaya modern 2 
sumber: http://www.pinterest.com/wewishy/vera-kebaya-indonesia/

Selain memberikan kesan yang tradisional, kebaya modern juga dapat menghasilkan impresi yang elegan dan anggun bagi para pemakainya. Banyak kebaya modern yang didesain menggunakan pernak pernik tradisional, sehingga aspek moderenitasnya bisa sejalan dengan sisi tradisional nusantara.

Kebaya modern Brian 
Karya Brian, karyanya pernah dipakai di pernikahan Ibas dan Aliya Rajasa

Kebaya modern sendiri terhitung sangat berani dalam hal model, terutama warna. Warna-warna yang jarang digunakan dalam kebaya tradisional berhasil diaplikasikan dalam kebaya modern berkat kombinasinya dengan aksesoris tradisional yang senada.

Kebaya Modern Desain Anne Avantie 
Kebaya Modern Desain Anne Avantie

Begitu juga dengan modelnya, mulai dari yang mengusung nuansa timur, hingga kesan dari budaya barat mulai ditonjolkan. Secara keseluruhan, penggunaan kebaya modern tidaklah berarti meninggalkan nila-nilai tradisional, hanya saja unsur tradisional yang diusung tidaklah secara total.

Untuk contoh busana kebaya modern itu sendiri sudah banyak ditemu di berbagai media online atau majalah fashion.

Namun untuk memperharaui pengetahuan Anda mengenai perkembangan kebaya modern, sangat disarankan untuk mencari referensi melalui berbagai maja
lah fashion yang beredar. Selain karena aksesnya yang mudah, Anda juga bisa membeli secara langsung kebaya modern yang dinginkan tanpa harus melakukan cara-cara yang konvensional lagi

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang kebaya modern

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang RESELLER N DROPSHIP

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.laksani.com/contoh-contoh-gambar-model-baju-kebaya-modern-terlihat-lebih-menawan/

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Contoh-Contoh Gambar Model Baju Kebaya Modern, Terlihat Lebih Menawan

0 komentar:

Post a Comment