, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

20 Model Baju Muslim Terbaru 2016 Modis dan Elegan

 baju casual muslim 2016 – Baju muslim 2016 sudah dinanti-nantikan oleh wanita-wanita muslim yang peduli dengan penampilan. Khususnya wanita muslim yang berusia muda, tentunya selalu ingin tampil fashionable sesuai dengan tren baju muslim terbaru. Baju-baju muslim terbaru hadir dengan tampilan yang pastinya berbeda dengan baju muslim di tahun sebelumnya.
Baju muslim 2016 ada yang merupakan hasil modifikasi dari model baju muslim yang sudah ada sebelumnya dan banyak pula hasil desain yang benar-benar baru. Para desainer busana muslim yang diusung brand busana muslim terlemuka di Indonesia saat ini memang sedang bersaing keras untuk merebut hati para pengguna busana muslim yang jumlahnya terus bertambah.

20 Model Baju Muslim Terbaru 2016 Modis dan Elegan


Dress Muslim 2016
Dress Muslim 2016

Baju Muslim 2016Baju Muslim 2016

Departement store dan toko online produsen baju muslim menjadi salah satu tempat untuk menemukan koleksi baju muslim terbaru, termasuk baju muslim yang akan menjadi tren di tahun 2016. Departement store besar yang ada di Indonesia umumnya menyediakan gerai khusus untuk koleksi busana muslim terbaru. Baju muslim yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2016 di sejumlah departemen store seperti Mataharimall.com dan Muslimodis.net antara lain baju muslim ombre dan baju muslim layer.

Baju Casual Muslim TrendyBaju Casual Muslim Trendy
Baju Muslim Casual ModernBaju Muslim Casual Modern

Tak hanya menyajikan referensi model baju muslim modern dari departement store dan toko online saja, redaksi kami juga sudah menyiapkan beberapa model baju muslim 2016 dari berbagai gerai produsen busana muslim terkenal seperti Zoya dan Shafira. Model-model dari kedua produsen baju muslim besar tersebut sangat variatif, mulai dari jaket muslim, cardigan muslim, coat muslim, baju muslim tunik, hingga dress pesta. Seperti apa ulasannya? Mari kita simak.

Baju Atasan Muslim ShafiraBaju Atasan Muslim Shafira
Baju Muslim Atasan Modis untuk Remaja
Baju Muslim Atasan Modis untuk Remaja


Baju Muslim Ombre 2016


Baju muslim ombre memang memiliki tampilan yang unik, cantik dan menarik. Karena itu wajar jika baju muslim ini diprediksi akan menjadi baju muslim 2016 yang paling dicari. Baju muslim ombre menampilkan baju muslim dengan bahan yang memiliki gradasi warna. Baju muslim ini mempunyai warna atasan yang lebih muda lalu warnanya semakin pekat ke bagian bawah busana. Bagian dalamnya ditambahkan lapisan dengan warna senada. Selain itu sentuhan hiasan keemasan di bagian dada membuat baju ini terlihat berkelas dan mewah. Sangat cantik, bukan?

Baju Muslim Ombre MatahariMall.comBaju Muslim Ombre MatahariMall.com
Baju Ombre Modis MatahariMall 2016Baju Ombre Modis MatahariMall 2016

Baju Muslim Layer 2016


Baju muslim model gamis terdiri dari satu potong busana terusan dengan desain yang sederhana. Namun sentuhan cantik ditambahkan pada model baju gamis yang akan menjadi tren di tahun 2016. Sentuhan tersebut berupa adanya layer atau aksen bertumpuk pada gamis. Adanya layer ini membuat gamis terlihat seperti busana dua potong. Istimewanya lagi, bahan yang digunakan adalah bahan poliester dengan warna yang cerah ditambah hiasan bordir di bagian dada dengan motif mediterranian blossom.

Model Dress Wanita Muslim Model LayerModel Dress Wanita Muslim Model Layer
Baju Muslim Layer Dress 2016Baju Muslim Layer Dress 2016

Baju Muslim Terbaru 2016 dari Brand Ternama


Zoya dan Shafira merupakan dua di antara puluhan brand busana muslim ternama di Indonesia. Produsen busana muslim terkemuka ini sepertinya telah menyiapkan juga koleksi busana muslim terbaru untuk menyambut tahun 2016. Adapun model-model baju hijabers modis dan elegan tahun 2016 yang mereka usung bisa kita lihat pada kumpulan gambar berikut.

1. Baju Muslim Zoya 2016

Model Cardigan Muslim Modern
Model Cardigan Muslim Modern

Dress Casual ZoyaDress Casual Zoya
Baju Muslim Casual Model CardiganBaju Muslim Casual Model Cardigan
Baju Muslim Couple 2016Baju Muslim Couple 2016
Outwear Muslim ZoyaOutwear Muslim Zoya

2. Baju Muslim Shafira 2016


Over Coat Elegan Shafira
Over Coat Elegan Shafira

Dress Muslim Kombinasi Jaket untuk KerjaDress Muslim Kombinasi Jaket untuk Kerja
Baju Muslim Pesta 2016 ShafiraBaju Muslim Pesta 2016 Shafira
Model Gamis Terbaru 2016 ShafiraModel Gamis Terbaru 2016 ShafiraExclusive Dresses Shafira
Exclusive Dresses Shafira

Nah, itulah dua prediksi baju muslim yang bakal menjadi tren di tahun 2016. Referensi ini bisa menjadi bekal bagi Anda yang ingin segera memiliki model-model baju muslim 2016. Tentu saja dengan baju-baju ini, penampilan Anda akan semakin terlihat modis dan fashionable mengikuti tren yang terbaru.

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
20 Model Baju Muslim Terbaru 2016 Modis dan Elegan

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  baju casual muslim 2016

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Aneka produk kerajinan dari bahan lunak

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://bajuhijabers.com/20-model-baju-muslim-2016-untuk-tampil-modis-dan-elegan/

0 komentar:

Post a Comment