, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Kejutan di Hari Ibu : Perbedaan Produk hias dengan Produk Fungsional beserta contoh nya ?

 perbedaan produk hiasan dan nilai estetika - Produk hias mementingkan nilai estetika dan mengesampingkan nilang fungsi/praktis.
produk fumgsional mementingkan nilai guna benda atau fungsi benda


 APRESIASI KEUNIKAN PRODUK HIASAN LK Tugas Individu 2

 PRODUK HIASAN 


ALASAN PEMILIHAN PRODUK HIASAN

 Karena menurut saya produk hiasan tersebut terlihat menarik
 Karena saya menyukai benda hias yang fungsional
 Karena saya lebih suka benda hias yang terbuat dari limbah, karena lebih hemat biaya dan juga ramah lingkungan
 

PERSAMAAN Persamaan produk hiasan yang saya sukai dan yang teman saya sukai :

 Termasuk produk hiasan
 Memiliki nilai estetika dan ekonomis

 Termasuk produk hiasan yang mudah dibuat

PERBEDAAN

 Produk yang teman saya sukai nilai estetikanya lebih tinggi dari nilai fungsionalnya.
 Produk hiasan yang saya sukai termasuk produk hiasan fungsional, sedangkan yang teman saya sukai termasuk produk hiasan jenis perhiasan.  Produk hiasan yang saya pilih berbahan kaleng bekas, sedangkan yang teman saya pilih yaitu berbahan dasar manik-manik.
 Produk hiasan yang saya pilih cocok untuk perempuan maupun laki-laki, sedangkan yang teman saya pilih hanya cocok untuk perempuan.

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Kejutan di Hari Ibu  : Perbedaan Produk hias dengan Produk Fungsional beserta contoh nya ?
Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang perbedaan produk hiasan dan nilai estetika

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Luhut Panjaitan Yang Disinggung Dalam 7 Manfaat Limbah Anorganik Bagi Kehidupan

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.slideshare.net/WitAnggrainiOS/lk-2-apresiasi-keunikan-produk-hiasan

0 komentar:

Post a Comment