, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jahit Kebaya Nikah di Bintara Bekasi Barat

Jahit Kebaya Nikah di Bintara Bekasi Barat


jahit kebaya modern - Nama kebaya sebagai jenis pakaian dari Indonesia dicatat oleh Portugis ketika mereka mendarat di negara ini. Kebaya diasosiasikan sebagai jenis blus yang dikenakan oleh perempuan Indonesia di abad ke-15 atau ke-16. Sebelum tahun 1600-an, kebaya di pulau Jawa dianggap sebagai pakaian yang dikenakan hanya oleh keluarga kerajaan dan bangsawan, dimana pada era tersebut rakyat biasa baik laki-laki dan wanita lebih banyak bertelanjang dada. Kebaya perlahan-lahan secara alami menyebar ke daerah tetangga melalui perdagangan, diplomasi dan interaksi sosial ke Malaka, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Kesultanan Sulu dan Mindanao.
Seiring perkembangan zaman, kebaya tidak lagi eksklusif bagi para bangsawan. Pada masa sekarang kita bisa melihat perempuan-perempuan mengenakan kebaya dalam keseharian mereka, terutama di daerah pedesaan. Kebaya yang didesain dengan baik dapat memberikan kesan yang anggun dan berkelas bagi mereka yang mengenakannya. Mungkin inilah yang menjadi alasan mengapa kebaya tetap menjadi pilihan gaun untuk dikenakan para mempelai wanita di hari pernikahan mereka. Bahkan di era dimana budaya barat telah masuk dalam keseharian masyarakat, pesona kebaya sebagai gaun pernikahan seakan begitu kokoh dan tak terkalahkan oleh arus.



Bagi anda yang bertempat tinggal di Bintara Jaya, Bekasi Barat dan tertarik untuk menggunakan kebaya sebagai gaun pernikahan, kini anda bisa bernapas lega karena PenjahitKebaya.com telah hadir untuk anda. PenjahitKebaya.com adalah perusahaan jasa jahit kebaya profesional yang telah memiliki bertahun-tahun pengalaman di bidangnya. Ada berbagai jenis layanan yang kami sediakan termasuk beragam paket jenis, semuanya bisa anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan anda.

Anda juga bisa datang langsung ke workshop kami untuk mendiskusikan masalah desain, ukuran dan harga secara langsung. Bagi anda yang memiliki rutinitas padat, diskusi juga bisa dilakukan secara online melalui Yahoo Messenger, email, dan lain sebagainya. Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang kami dan jasa yang kami tawarkan atau tertarik untuk memesan, anda bisa langsung menghubungi kami melalui cara yang telah disediakan pada website.


Penjahit Kebaya Pengantin Modern Adat Sunda

 

  Kebaya pengantin adalah busana yang kerap di pakai oleh pengantin wanita di acara pernikahannya. Seperti yang sama sama kita ketahui bawahwasanya pernikahan merupakan moment yang sangat berhaga dan sangat di tunggu – tunggu oleh setiap kaum hawa dan kaum adam. Oleh sebab itu, di moment yang sangat di tunggu ini pernikahan tersebut haruslah menjadi suatu hal yang terspesial.

Indonesia memiliki berbagai macam suku yang memiliki adat istiadat yang begitu unik pada acara – acara sakral, salah satunya acara sakral tersebut adalah
acara pernikahan. Di daratan sunda pernikahan dengan menggunakan adat memang masih cukup kental, beberapa rangkaian acaranya yaitu Nincak Endog atau Menginjak Telur, Ngaleupas Japati  atau Melepas Merpati, Huap Lingkung atau Suapan dan lain sebagainya.

Untuk mengikuti berbagai rancangan acara tersebut perlulah bagi pengantin wanita untuk memakai busana kebaya yang sesuai dengan adat tersebut. Kami Penjahit Kebaya Pengantin Modern Adat Sunda

Kebaya sunda memiliki model yang cukup khas, yaitu memiliki kerah sunda atau kerah segilima. Kerah sunda atau kerah segilima ini memiliki model belakang yang rendah dan tidak tinggi, hal ini untuk mengantisipasi agar kebaya tidak tersangkut ke konde, karena di dalam adat sunda wanita di wajibkan untuk mengenakan konde di rambutnya.

Jika anda berminat untuk menjahit baju kebaya pengantin anda disini, Anda dapat langsung menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi selanjutnya mengenai informasi yang anda butuhkan untuk memesanan kebaya pengantin  yang akan anda pesan. Selain itu Customer service kami pun mempersilahkan bagi anda yang masih bingung untuk
menentukan model kebayapengantin yang akan anda pesan untuk berkonsultasi mengenai model seperti apa yang cocok untuk di kenakan dengan postur tubuh yang anda miliki.
les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,  kursus menjahit
Jahit Kebaya Nikah di Bintara Bekasi Barat

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang jahit kebaya modern
, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Belajar Jahit Baju Sendiri

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.penjahitkebaya.com/penjahit-kebaya-pengantin-modern-adat-sunda/

0 komentar:

Post a Comment